Digugat Cerai oleh Istri Pertamanya, Kiwil Singgung Biang Kerok Permasalah Rumah Tangganya dan Anggap Masalahnya Jadi Hiburan: 'Supaya Nggak Stres'

Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:30
Instagram @rohimah_alli dan @evabelisima_official

Kiwil ungkapkan permasalah keluarganya yang bersumber dari luar keluarganya

GridHITS.id – Kiwildikenal sebagai salah satu pesohor dan komedian tanah yang dikenal akan kontroversinya.

Pilihannya untuk melakukan poligami beberapa kali mengundang bahan perbincangan di tengah masyarakat.

Setelah menikah dengan istri pertamanya, Rohimah, Kiwil memilih untuk berpoligami dengan seorang perempuan bernama Meggy Wulandari.

Baca Juga: Sendirinya Melenggang Santai ke Pengadilan Agama untuk Ceraikan Kiwil, Rohimah Alli Kepergok Beri Pujian Setinggi Langit pada Sang Komedian, Masih Ada Cinta?

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Kiwil dengan Berani Bermesraan Bersama Eva Belisima Seperti Ini Padahal Hati Rohimah Menangis, 'Eh Ada yang Panas'

Tak tahan menjadi istri kedua karena banyaknya cobaan, akhirnya pada tahun 2020 lalu Meggy resmi bercerai dengan pria bernama asli Wildan Delta tersebut.

Baru beberapa lama menikmati status sebagai istri satu-satunya, Rohimah tiba-tiba mengajukan gugatan cerai pada sang komedian tersebut.

Hal tersebut didasari oleh pilihan Kiwil untuk melakukan poligami lagi dengan seorang perempuan bernama Eva Belisima.

Di tengah konflik rumah tangga yang menimpa keluarganya, Kiwil mengutarakan apa yang menjadi penyebabnya.

Menurutnya, permasalah yang ada di rumah tangganya justru berasal dari luar, bukan dari dalam keluarganya.

Kiwil pun menuturkan jika dirinya saat ini sedang berusaha menyelesaikan masalahnya dengan menyingkirkan orang-orang yang masuk dalam urusan rumah tangganya.

Baca Juga: Sudah Menikah dan Bahagia karena Akhirnya Bisa Menjadi Istri Satu-satunya, Meggy Wulandari Justru Ungkap Rasa Rindunya pada Luka Masa Lalu, Ada Apa?

Baca Juga: Tak Tutup Mulut Lagi, Rohimah Bongkar Hal yang Membuatnya Murka pada Kiwil Usai Sang Komedian Terus Menyakitinya, 'Kayaknya Capek Banget Ya'

“Justru konfliknya itu bukan dari rumah tangga sendiri, dari luar gitu ya. Konfliknya dari luar yang masuk ke dalam rumah tangga saya, sehingga membuat ricuh dan gaduh rumah tangga saya,” ujar Kiwil yang dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (7/1).

“Dari situ saya berpikir ya sudah, saya berusaha menyingkirkan orang yang masuk-masuk itu,” lanjutnya.

Dirinya tak menjelaskan secara jelas siapakah orang-orang tersebut, namun dirinya mengaku telah berusaha menyelesaikan beragam permasalahannya.

Di tengah beragam permasalahan yang dihadapinya saat ini, sang komedian mengaku jika dirinya saat ini tengah berusaha untuk menjadi suami yang bertanggung jawab dan berusaha menghadapi permasalahannya secara dewasa.

“Yang pasti saya berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab. Menyikapi semua itu secara dewasa” ujar Kiwil.

Kiwil melanjutkan jika dia menganggap semua permasalahan yang dihadapi akhir-akhir ini sebagai hiburan dalam kehidupannya.

“Dan sekali lagi saya mencoba 2021 ini menanggapi semua permasalahan saya dalam bentuk hiburan saja. Hiburan dalam kehidupan saya,” ujar Kiwil.

Baca Juga: Kebenaran Soal Tudingan Pernikahan Settingan Kiwil Semakin Jelas, Sosok Ini Bongkar Tabiat Eva Belisima yang Kerap Menawarkan Untuk Settingan Supaya Cepat Masuk TV: Dibayar 50 Juta

Baca Juga: Rahasianya Tak Bisa Ditutupi Lagi Usai Bikin RohImah Sakit Hati, Elly Sugigi Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Istri Muda Kiwil yang Ternyata Perlah Lakukan Ini

“Jadi saya nggak pernah menganggap, apapun masalahnya, sehebat apapun masalah saya, sesakit apapun masalah saya. Saya anggap itu sebagai hiburan saja,” lanjutnya.

Kiwil menuturkan hal tersebut dilakukannya karena sudah belajar dari hujatan-hujatan yang dialamatkan padanya selama tahun 2020.

“Di tahun 2020 hujan haters saya, banyak yang memojokkan saya dan belajar ‘oh ternyata enak gitu ya dunia hiburan, kita nyantai aja lah’ makanya 2021 ini saya mencoba untuk menyikapi belajar dari 2020 bahwa ‘oh iya saya harus mencapai semuanya hiburan’ supaya nggak stres,” tutupnya.

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : YouTube

Baca Lainnya