Sudah Dianggap Keluarga, Dara Rafika Eks Trio Macan Kenang Momen Indah Bersama Chacha Sherly saat Masih Bersama : Kadang Jengkelin, tapi Aku Kangen

Kamis, 07 Januari 2021 | 16:00

GridHITS.id -Dara Rafika mantan dari personil Trio Macan ini ungkapkan kenangan indah bersama mendiang Chacha Sherly.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan, setelah salah satu mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia karena menjadi korban kecelakaan di Tol Semarang-Solo.

Baca Juga: Keluarga dan Kerabat Dekat Masih Berduka, Tiba-tiba Muncul Akun Misterius Ungkap Kejanggalan dalam Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

Baca Juga: Bak Seolah Sudah Firasat, Adik Chacha Sherly Ungkap Pesan Mendiang Mantan Personel Trio Macan Sebelum Meninggal : Jaga Ayah dan Mama

Kejadian menyedihkan tersebut terjadi pada hari Senin (4/1) kemarin.

Setelah kecelakaan, Chacha sempat menerima perawatan di rumah sakit terdekat, namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan karena ada luka parah di bagian kepala.

Menurut penuturan dari Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho, Chacha menderita cedera berat pada kepala dan patah tulang.

"Luka cedera kepala berat, trauma torak (dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, patah tulang kepala bagian dahi," ungkapnya yang dikutip dari Tribunnews.com (7/1).

Pada saat kejadian Chacha Sherly menggunakan mobil HR-V dengan nomor polisi S 1180 HW.

Kejadian menyedihkan ini juga membuat salah satu mantan personil Trio Macan lainnya, Dara Rafika angkat suara.

Dara menceritakan kenangannya beberapa bulan lalu yang di mana Chacha banyak bercerita seputar keluh kesahnya.

Tribunnews.com

Trio Macan

Baca Juga: Bikin Merinding, Selebgram ini Bongkar Percakapan Terakhir dengan Chacha Sebelum Tewas, Seolah Mantan Personel Trio Macan itu Pamit Pergi : Kok Gini Ngomongnya?

Baca Juga: Lihat Videonya, Kecelakaan Beruntun yang Melibatkan Mantan Trio Macan hingga Meninggal Dunia, Inilah Kronologisnya

Hal ini berbeda dari biasanya karena Chacha bisa dibilang yang sangat jarang berbagi cerita pada Dara ketika keduanya masih menjadi bagian dari Trio Macan.

Terlebih Dara menuturkan jika Chacha bukanlah tipe seseorang yang suka membagikan momen kesedihannya.

Sehingga itu jadi momen kebersamaan yang paling berkesan dan ia ingat hingga akhirnya mendiang Chacha meninggal dunia.

"Dia jarang tidur satu kamar sama aku, pernah tidur bareng sama aku dia curhat. Dia tipe orang yang nggak pernah berbagi kesedihan sama orang apalagi teman dan sahabat dan keluarga," ujar Dara Rafika.

Pada saat itu, dirinya merasa begitu dipercaya oleh Chacha Sherly karena mendiang sampai menceritakan cerita kehidupannya pada Dara.

"Waktu itu dia cerita keluh kesah dan senangnya dia seperti apa. Itu kayak aku dipercaya banget ya, dia mau cerita sama aku," tuturnya.

Dara juga menuturkan, jika semua kenangan bersama Chacha adalah kenangan baik.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Beruntun di Tol, Mantan Pedangdut Trio Macan Meninggal Dunia Usai Jalani Perawatan Intensif

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Kecelakaan Pengendara Sepeda dan Mobil Terekam Kamera Polisi yang Sedang Beri Himbauan untuk Hati-hati di Jalan, Warganet : Fix Settingan

Hal tersebut ia katakan karena Chacha merupakan seorang teman yang baik yang bahkan sudah dianggapsebagai keluarga.

"Semua kenangan nggak terlupakan tentang dia. Karena dia teman yang baik, saudara yang baik, kakak yang baik, senior yang baik. Semua nggak aku lupain," ucapnya.

"Kadang emang jengkelin, dia suka ilang-ilangan tapi itu yang bikin aku kangen sama dia," tutup Dara Rafika.

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya