Keluarga dan Kerabat Dekat Masih Berduka, Tiba-tiba Muncul Akun Misterius Ungkap Kejanggalan dalam Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

Rabu, 06 Januari 2021 | 17:30
https://www.instagram.com/chacha.sherly/

Chacha Sherly, Mantan pedangdut Trio Macan

Keluarga dan Kerabat Dekat Masih Berduka, Tiba-tiba Muncul Akun Misterius Ungkap Kejanggalan dalam Kematian Chacha Sherly Eks Trio Macan

GridHITS.id – Sehari usai meninggalnya Chacha Sherly, mantan pedangdut Trio Macan karena kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas Tol Semarang-Solo, muncul video viral yang menceritakan klarifikasi kronologi meninggalnya Chacha.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chacha meninggal usai mengalami luka berat di kepala yang menyebabkan ia koma.

Pada Selasa malam (5 Januari 2020), jenazah Chacha dikebumikan di kampung halaman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Bak Seolah Sudah Firasat, Adik Chacha Sherly Ungkap Pesan Mendiang Mantan Personel Trio Macan Sebelum Meninggal : Jaga Ayah dan Mama

Baca Juga: Bikin Merinding, Selebgram ini Bongkar Percakapan Terakhir dengan Chacha Sebelum Tewas, Seolah Mantan Personel Trio Macan itu Pamit Pergi : Kok Gini Ngomongnya?

Pada malam itu juga beredar video kronologi kecelakaan berutun di KM 428 jalur B, Tol Semarang-Solo yang melibatkan Chacha Sherly.

Banyak penggemar dan sahabat Chacha yang mempublikasikan kenangan-kenangan bersama Chacha sebelum ia meninggal.

Baru-baru ini, beredar video-video TikTok yang membagikan cerita kronologi kejanggalan yang dialami Chacha saat di rumah sakit.

https://www.tiktok.com/@dras_15?lang=en
https://www.tiktok.com/@dras_15?lang=en

Video akun misterius yang ingin mengungkapkan kronologi kematian Chacha Sherly

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @dras_15.

Postingan awal akun tersebut menunjukkan rumah sakit yang merawat Chacha setelah alami kecelakaan.

Akun tersebut juga membagikan kondisi mobil Chacha sebelum dan sesudah kecelakaan.

Dalam postingan lainnya, akun tersebut ingin mengatakan bahwa kronologi kecelakaan beruntun Chacha Sherly yang beredar sangat simpang siur.

Sehingga atas inisiatifnya, ia ingin menyampaikan kronologi yang sebenarnya.

“Jadi yg tanya kronologi sebenarnya, nanti saya live. Biar gak simpang siur seperti yang diberitakan termasuk yang ambil video pertama kali waktu kejadian,” tulis pemilik akun pada salah satu video postingannya.

Baca Juga: Bagian Belakang Mobil Hancur Lebur, Ternyata Segini Kecepatan yang Dipacu oleh Mobil Eks Personel Trio Macan Hingga Ia Alami Luka Berat di Kepala

Baca Juga: Pamer Hasil Foto USG di Instagram, Nadya Mustika Malah Dihujat Sana-sini Gegara Nyolong Gambar dari Internet: Bukan USG Asli!

Namun tidak diketahui pasti siapa pemilik akun tersebut, karena pemilik akun tersebut pun tidak membagikan identitasnya.

Yang menarik adalah akun tersebut sempat membagikan kekecewaannya terhadap rumah sakit yang menangani Chacha Sherly pada saat kecelakaan, tapi video tersebut tiba-tiba menghilang dari akun misterius tersebut usai tersebar di instagram.

Dalam postingan terakhirnya, pemilik akun mengatakan ingin menyampaikan kronologi melalui akun instagramnya.

Menanggapi postingan tersebut, netizen kesal dan menganggap akun tersebut hanya ingin pajat sosial karena akun instagram yang disarankan dikunci.

“NGOMONG AJA SEKALIAN LO PROMOSI IG, MANA DIPRIVATE LAGI. BIAR NAMBAH FOLLOWERS LO?,” tulis Lita Permata Sari, salah satu netizen.

“knpa harus diprivate akunnya? Cari followers kah?,” tambah Ayaaa_, netizen lain.

Tidak tahu apa maksud dan tujuan akun misterius tersebut menyebarkan video, tetapi netizen dihimbau agar tidak mudah percaya dengan kabar yang belum tau kebenarannya.

Baca Juga: Bak Tak Sepadan dengan Koar-koarnya Saat Minta Warisan, Sosok Ini Ungkapkan Bahwa Selama Ini Teddy Tega Perlakukan Makam Lina Jubaedah Begini: Kasian Almarhumah

Baca Juga: Kebahagiaan Gempi Jadi Alasan Gisel Masih Kompak dengan Gading Marten, Wijin Justru Cemburu Buta Sampai Ngamuk dan Lontarkan Kata-kata Ini

Editor : Nita Febriani

Sumber : TikTok

Baca Lainnya