Kini Dipuja-Puja Sebagai Pria Berhati Malaikat, Sosok Ini Bongkar Kenalakannya Selama Pacaran dengan Gading Marten Dulu

Minggu, 03 Januari 2021 | 20:30
Instagram.com/@gadiiing

Setelah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Gisella Anastasia Harus Kembali Menelan Pil Pahit Karena Hak Asuh Anak, Sosok Ini Desak Gading Marten Untuk Ambil Alih

Kini Dipuja-Puja Sebagai Pria Berhati Malaikat, Sosok Ini Bongkar Kenalakannya Selama Pacaran dengan Gading Marten Dulu

GridHITS.id - Kasus video syur 19 detik akhirnya menemui titik terang.

Setelah sempat mengelak, Gisella Anastasia akhirnya mau mengakui bahwa dirinya memang pemeran dalam video syur itu.

Alhasil, ia kini ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Baca Juga: Padahal Semua Orang Kuliti Borok Gisel, Roy Marten Malah Salahkan Gading Marten karena Hal Baik Ini: Sebaiknya Marah

Baca Juga: Hubungannya Disetujui Banyak Orang di Tengah Kasus Gisel, Sosok Ini Malah Sebut Kejam Kalau Gading Marten Nikahi Karen Nijsen

Ya, kasus video syur yang diklaim polisi melibatkan Gisella Anastasi terus menuai sorotan orang dekat sang artis.Di satu sisi, banyak orang dekat memuji kesabaran Gading Marten.

Mendengar curahan hati mantan kekasih Gading Marten, Roy Marten tampak kagum.Roy Marten lantas dengan yakin menyebut bahwa sang putra, Gading Marten adalah sosok pria baik.Hal itu dipicu kala mantan kekasih Gading Marten, Astrid Tiar bercerita momennya saat berpacaran dengan anak Roy Marten.

Astrid bercerita soal bagaimana respon Gading Marten ketika dirinya berselingkuh.Cerita tersebut sempat diungkap Astrid di acara Raffi Ahmad di Trans 7.Kepada Raffi Ahmad, Astrid mengaku bahwa Gading Marten adalah pria yang tidak pernah marah.

Baca Juga: Dulu Tega Bercinta dengan Pria Lain Saat Masih Sah Jadi Istri Gading, Kini Gisella Merengek Pertanyakan Cinta Sosok Ini Padanya: Seberapa Banyak, Sampai Kapan?

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2021, Gading Marten Akui Tahun 2020 Merupakan Tahun yang Tak Mudah DilewatiBahkan ketika pacaran, Astrid menyebut Gading Marten adalah sosok setia.

Youtube/Trans 7 Official

Astrid Tiar beberkan sifat asli Gading Marten yang setia

"Gading tuh jarang marah ya ?" tanya Raffi Ahmad."Enggak pernah. Enggak pernah marah," akui Astrid."Kalau ada konflik ?" tanya Vicky Prasetyo.

"Dia cuma, ya udah gitu. Dia (Gading) itu kalau udah punya pacar, setianya minta ampun," akui Astrid."Waktu sama Gading, Lu yang enggak setia berarti ?" tanya Raffi Ahmad."Gue yang enggak setia," kata Astrid.Mengaku pernah selingkuh, Astrid mengurai bagaimana respon Gading Marten.Melihat sang kekasih selingkuh dengan pria lain, Gading Marten justru melakukan tindakan tak terduga.

GridPop.id

Astrid Tiar wanti-wanti Gisel jangan selingkuhi Gading Marten

Aih-alih marah, Gading Marten dengan tenangnya menanggapi aksi Astrid selingkuh dengan bijak."Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datengin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang Kita pulang'," ungkap Astrid.

"Padahal lu lagi dinner sama cowok lain ?" tanya Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tersandung Kasus Pornografi, Ketua Komnas Perlindungan Anak Minta Gisel Segera Menyerahkan Hak Asuh Anak pada Gading Marten dan Sebut Kelakuan Gisel Memalukan

Baca Juga: Seakan Ingin Menunjukkan Hubungannya dengan Gading Marten Makin Serius, Karen Nijsen Tak Sungkan Pamerkan Kedekatannya dengan Gempi, Ini Buktinya"Iya, lagi nge-date sama cowok lain. Sebaik itu dia (Gading). Di mobil (Gading) cuma bilang gini doang 'Kamu jangan gitu lagi ya, Aku sedih'. Cuma itu," ujar Astrid Tiar.Cerita yang diungkap Astrid Tiar itu kembali diperlihatkan di hadapan Roy Marten.

Dalam tayangan Rumpi Trans TV, Roy Marten takjub mendengar cerita Astrid Tiar soal sosok Gading.Roy lantas menyebut bahwa sikap sabar Gading Marten itu adalah salah satu kekurangannya."Mungkin itu kekurangannya Gading. Karena marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga. Ketika partner atau pacar kita melakukan itu, sebaiknya marah, tapi marah yang terukur," akui Roy Marten dilansir TribunnewsBogor.com, Sabtu (2/1/2021).Kembali berujar, Roy Marten menyebut bahwa Gading Marten adalah sosok yang terlalu baik.Hal itu lah yang membuat Gading Marten kerap ditinggalkan perempuan."Gading terlalu steril," ujar Roy Marten."Gading terlalu baik ?" tanya Feni Rose."Terlalu baik. Jadi perempuan tidak merasa ada tantangan apapun," ucap Roy Marten."Kok bisa gitu sih Om anaknya ?" tanya Feni Rose heran."Iya. Saya juga baik. Tapi tidak sebaik Gading. Kalau Gading baik banget. Kalau saya baik tapi ada marahnya," akui Roy Marten.Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Mantan Bongkar Kelakuan 'Nakal' Saat Dipacari Gading Marten, Roy Marten: Tidak Ada Tantangan!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya