Kisruh Harta Warisan Belum juga Selesai, Tetangga Bongkar Perangai Asli Teddy saat di Rumah dan Beberkan Fakta Mengejutkan: Bintang Tidak Diberi Susu Sebulan

Rabu, 30 Desember 2020 | 12:00
Kolase Banjarmasin Post

Teddy dan Sule

GridHITS.id –Kisruh soal harta warisan almarhum Lina Jubaedah antara Teddy dan keluarga Sule masih terus panas.

Setelah kedua anak Sule sebelumnya melakukan konferensi pers mengenai kisruh ini, Teddy nampak seakan menghindari media.

Baca Juga: Pantas Ngebet Banget Kuasai Harta Warisan Lina, Sosok Ini Ungkap Kelicikan Teddy Pardiyana Saat Menikah dengan Mantan Istri Sule: Dia Sangat Menginginkan Hartanya

Baca Juga: Beda 180 Derajat dengan Teddy yang Pilih Sembunyi, Keluarga Sule Sedang Bersenang-senang dan Pamer Potret Seperti Ini di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina

Padahal beberapa waktu lalu, dirinya sempat ngotot ingin segera menyelesaikan permasalahan harta warisan Lina Jubaedah ini dengan keluarga Sule.

Saat ini diketahui jika sudah 4 bulan, Teddy tinggal di rumah barunya yang merupakan bekas lahan pemancingan.

Saat didatangi oleh awak media yang ingin bertemu Teddy, ternyata rumah tersebut kosong seakan tak berpenghuni.

Ketua RT setempat mengatakan bahwa Teddy saat ini belum menjadi salah satu penduduk daerah lingkungan rumah barunya itu.

Hal tersebut karena saat ini Teddy belum juga mengurus surat-surat kepindahan dari rumah lamanya.

“Iya memang tinggal di sini, tapi belum asli penduduk sini. Belum ada surat pindah dari tempat asal, otomatis belum masuk warga sini,”kata Opik Erlangga, Ketua RT lingkungan rumah Teddy dikutip dari kanal Youtube Intens (28/12).

Perilaku aneh mantan suami kedua Lina Jubaedah itu pun juga dibongkar oleh para tetangga yang tinggal di lingkungan rumah Teddy.

Baca Juga: Fakta Terbaru di Balik Kisruh Harta Warisan Lina, Sosok Ini Berani Bongkar Soal Barang Anak Teddy yang Mendadak Raib

Baca Juga: Tak Bisa Ditutupi, Tetangga Bongkar Soal Gerak-gerik Teddy Saat di Rumah di Tengah Sosoknya yang 'Menghilang' Usai Bahas Harta Warisan Lina

Menurut para tetangga, Teddy jarang menunjukkan dirinya dan jarang bersosialisasi dengan para tetangganya.

“Jarang keluar, nggak pernah lihat (bawa anak). Kalau ke warung juga jarang ngobrol,” kata salah satu tetangga.

Selain para tetangganya yang membongkar gelagat aneh dari Teddy, asisten pribadi almarhum Lina Jubaedah juga mengungkapkan rasa kecewanya pada pria yang bernama lengkap Teddy Pardiyana tersebut.

Ecet, asisten pribadi mendiang Lina Jubaedah, mengatakan bahwa Teddy tidak memiliki rasa terima kasih setelah Ecet membantu dirinya merawat Bintang selama beberapa bulan.

Ecet mengatakan bahwa ia dengan istrinya membantu mengurus Bintang semasa bayi selama lima bulan.

“Dulu ya sehabis (Lina Jubaedah) meninggal, (Bintang) sama istri saya lima bulanan,” tutur Ecet.

Bahkan Ecet juga mengutarakan bahwa Teddy sebagai orang tua Bintang kerap terlambat dalam memberikan susu untuk anaknya itu.

“A’ Iky, Teh Putri orangnya baik. Kan pas di rumah saya juga Teddy-nya telat kasih susu. Saya minta ke Teh Putri ke A’ Iky gitu,” lanjutnya.

Baca Juga: Nasibnya Pilu Semenjak Cerai dari Sule, Sosok Ini Sebut Soal Lina Jubaedah yang Diam-diam Pendam Rasa Penyesalan Saksikan Hartanya Dihambur-hamburkan Teddy: Bentuk Apapun Habis

Baca Juga: Borok Teddy Sudah Terbongkar, Kuasa Hukum Angkat Bicara Soal Kliennya yang Dituduh Menjual Harta Milik Mendiang Lina, Apa yang Terjadi?

Ecet juga membongkar bahwa pernah suatu waktu Teddy tidak memberikan susu pada Bintang selama sebulan lamanya.

Menurut penuturan Ecet, Teddy beralasan jarang datang karena sedang pandemi virus corona.

“Apalagi pas Lebaran kemarin, total sebulan nggak ngasih sama sekali Teddy. Alasan dengan pandemi nggak bisa datang, ya melepas saja (kebutuhan Bintang). Kadang-kadang datang juga, kadang ngasih, cuma nggak full gitu. Kan suka dibantu sama Iky sama Putri,” tandasnya.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube, tribunnews

Baca Lainnya