Sempat Trauma karena Hubungannya Hancur, Jessica Iskandar Pernah Ciduk Richard Kyle Melipir ke Kamar Wanita Saat Malam Hari Ketika Dirinya Menidurkan Anak : Aku Nangis Sampai Jam 5 Pagi!

Minggu, 27 Desember 2020 | 12:16
Kolase Tribun

Nangis-Nangis Sampai Putuskan Pindah ke Bali Demi Hapus Kepedihan, Jessica iskandar Justru Disebut Sudah Menikah dengan Richard Kyle Sebelum Berpisah, Benarkah?

GridHITS.id - Hubungan yang sudah dijalin bertahun-tahun seperti tak berarti bahkan kandas, Jessica Iskandar sempat pergoki Richard Kyle menyelinap ke kamar cewek dan tak kembali sampai tengah malam hingga membuatnya menangis.

Padahal, hubungan yang terjalin sudah lama, selama 5 tahun.

Berbagai rencana termasuk rencana pernikahan sudah dipersiapkan, tapi akhirnya batal digelar.

Fakta tersebut pun semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Baca Juga:Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Baca Juga:Usai Gagal Menikah dan Cobaan Menerpa Bertubi, Jessica Iskandar Putuskan Menetap di Bali Demi Sosok ini, Pacar Baru?

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.

Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Tak cukup sampai di situ, Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya hubungan Jedar dan Richard sudah benar-benar berakhir.

Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan.

Keduanya bahkan akan menggelar pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.

Instagram @inijedar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Setelahnya, Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard juga akan menggelar pesta lanjutan di Pulau Dewata Bali pada April 2020 mendatang.

Baca Juga:Bak Diam-diam Menghanyutkan, Bernasib Sama dengan Jessica Iskandar, Sutradara Cantik Ini Hanya Dipacari Richard Kyle Selama 6 Tahun Namun Tak Jadi Dinikahi

Baca Juga:Bak Trauma Mendalam Kisah Cintanya Selalu Kandas, Jessica Iskandar Yakin Bisa Bahagia Meski Harus Hidup Tanpa Pria

Namun di tengah segala persiapan, ada saja rintangan yang sempat menghampiri keduanya.

Ya, Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata pernah terlibat pertengkaran hebat.

Bahkan gara-gara hal itu pula, Jedar sempat menangis berjam-jam karena merasa dikhianati.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 30 Januari 2020 lalu, Jedar blak-blakan bongkar alasan di balik pertengkarannya dengan Richard.

Ya, usut punya usut, pertengkaran tersebut dipicu karena Jessica cemburu dengan sang kekasih.

Bukan tanpa sebab, Jedar saat itu mengaku kesal karena Richard bertindak terlalu intim dengan seorang sahabatnya yang ternyata seorang perempuan.

"Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatanya, cewek. Terus, ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa itu awalnya," ucap Jedar Kesal.

"Tapi during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang. Ketawa-ketawa juga," tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Jedar juga membeberkan saat itu dirinya sempat memergoki sang kekasih masuk ke kamar sang wanita saat malam hari.

"Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar," ujar Jedar.

Youtube.com/The Hermansyah A6
Youtube.com/The Hermansyah A6

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Youtube Channel The Hermansyah A6

Baca Juga:Tak Terima Jessica Iskandar Dituding Membintangi Video Panas, Erick Iskandar Murka Luapkan Kekesalannya: ‘Pernah Gak Kalian Mikir Orang Itu Sedih dan Kecewa?’

Baca Juga:Belum Reda Kehebohan Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Kini kembali Lagi Viral Video Asusila yang Diduga Mirip Jessica Iskandar di Twitter

Parahnya, bahkan sampai tengah malam Richard tak kunjung kembali meski awalnya mengaku hanya izin sebentar.

"Jam 12 aku bangun, kok Richard belum datang-datang, katanya cuman sebentar," ujar Jessica Iskandar.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat Jedar emosi hingga ia pun menangis sedemikian rupa.

"Aku sampai nangis sampai jam 5 pagi. Berantemnya juga sampai hari-hari berikutnya," beber Jessica Iskandar.

Meski begitu, Richard langsung membela diri dan mengatakan jika saat itu Jedar hanya salah paham.

Instagram.com/inijedar
Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bahkan kedekatan Richard yang diperlihatkannya di depan Jedar hanya sekedar pelukan sebagai seorang sahabat yang memang sudah lama tak bertemu.

Anang dan Ashanty kemudian menasihati mereka perihal masalah tersebut.

"Ini tu cuman masalah perbedaan culture," ujar Anang dan Ashanty menasihati Jedar dan Richard Kyle.

Baca Juga:Batal Menikah dengan Richard Kyle Buat El Barack Kecewa, Jessica Iskandar Tulis Kata-kata Menyayat Hati Ungkap Permintaan Maaf: ‘Mama Hanya Memikirkan Perasaan Mama’

Baca Juga:Beda 180 Derajat! Baru Kemarin Pamer Kemesraan, Kini Jessica Iskandar Mendadak Mengaku Ogah Mengemis Cinta Lagi dari Richard Kyle: ‘Jangan Pernah Memohon Seseorang untuk Bersamamu’

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Was Was yang diunggah pada Sabtu (8/2/2020), seorang ahli tarot bernama Bebby Jenar membeberkan memang menjelang pernikahan Jedar dan Kyle konflik memang tak bisa dihindarkan.

Menurut penuturannya, saat ini Jedar dan Richard memang masih terlibat konflik.

"Ini Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kan sebentar lagi akan merealisasikan hubungan mereka ke pernikahan ya dalam waktu dekat ini,"

"Saya lihat di sini mereka memang lagi dalam kondisi yang mungkin ada sedikit konflik-konflik," beber Bebby Jenar.

Meski begitu, Bebby mengatakan baik Jedar dan Richard sampai saat ini masih mampu melewati berbagai rintangan yang menderanya.

"Saya melihatnya persiapan ini memang akan ada up and down, secara psikis tapi saya lihat di sini bahwa mereka mampu melewati," tutup Bebby Jenar.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,Nangis Sampai Subuh Usai Pergoki Richard Kyle Masuk Kamar Wanita Lain hingga Sempat Ditelepon Mantan Jelang Pernikahan, Nasib Asmara Jessica Iskandar Diterawang Ahli Tarot: Memang Ada Konflik!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya