Ngebet Ingin Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Sampai Rela Lakukan Hal Ini untuk Sang Pedangdut: ‘Bismillah’

Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:15
Instagram

Berencana menikah dengan Lesty Kejora, Rizky Billar buka usaha kuliner

Ngebet Ingin Segera Nikahi Lesty Kejora, Rizky Billar Sampai Rela Lakukan Hal Ini untuk Sang Pedangdut: ‘Bismillah’

GridHITS.id – Demi mewujudkan rencana pernikahannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar rela lakukan hal ini.

Belum lama ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar telah menggegerkan banyak orang.

Bagaimana tidak, setelah cukup lama membuat orang penasaran dengan hubungan mereka, akhirnya mulai muncul titik terang dari hubungan mereka.

Baca Juga: TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu, Inul Daratista: Yang Julid Netizen

Baca Juga: Punya Karir Mentereng Sebagai Penyanyi Dangdut Muda, Caca Handika Ungkapkan Kekecewaan pada Lesty Kejora yang Tidak jadi Gunakan Lagunya : Saya Telepon Tidak Diangkat

Hal tersebut terlihat dari cincin yang diberikan oleh Rizky Billar pada Lesty Kejora.

Meski membantah telah berpacaran, keduanya mantap menyebut hubungan mereka didasari dengan sebuah komitmen.

Saking seriusnya berkomitmen dengan Lesty Kejora, Rizky Billar pun sampai rela keluar uang banyak demi melakukan hal besar ini untuk sang biduan.

Wah, kira-kira apa yang dilakukan Rizky Billar ya?

Melansir dari Tribunnews.com, Rizky Billar bercerita bahwa dirinya tak mau tinggal diam hanya menjadi pemain sinetron dan presenter.

Ya, di saat kariernya tengah moncer-moncernya, pria berusia 25 tahun ini pun mencoba mewujudkan satu per satu mimpinya.

Salah satunya dengan berbisnis.

Baca Juga: Usai Anaknya Pamer Cincin, Ayah Lesty Kejora Nekat Lakukan Hal ini dengan Calon Besannya Hingga Banjir Komentar

Baca Juga: Bak Pupuskan Harapan Seantero Indonesia, Ternyata Cincin Pemberian Rizky Billar untuk Lesty Kejora Bukan Tanda Resmi Pacaran Apalagi Lamaran: ‘Bukan Apa-apa’

Tak sendiri, Rizky Billar rupanya membuka usaha kuliner ini bersama dengan sejumlah teman-temannya.

"Memang gua kan tipikal anak yang banyak mimpi. Banyak mimpi aku yang belum terlaksana salah satunya pernikahan dan bisnis kuliner," kata Rizky Billar yang ditemui bersama Lesty Kejora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

"Alhamdulillah bisa terwujud di akhir tahun juga ada bisnis kuliner," sambungnya.

Meski tak menyebut secara gamblang, tapi Rizky Billar mengisyaratkan bahwa tujuannya membuka bisnis kuliner karena ingin mengumpulkan uang untuk menikah.

"Ya, intinya sih bagaimana gua bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin mewujudkan cita-cita gua yang belum terwujud (menikah)," ungkapnya.

Walaupun membuka usaha kuliner di tengah pandemi, pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw ini mengaku optimis dagangannya akan laris manis disukai banyak orang.

"Walaupun gambling, saya optimis aja. Setelah semua rampung, saya dan tim langsung gas aja jalani usahanya, bismillah," jelasnya.

Baca Juga: Namanya Masuk di Urutan ke 5 Wanita Tercantik di Dunia hingga Banjir Hujatan, Manajer Sebut Lesty Kejora Syok

Baca Juga: Dihadapkan Kenyataan Harus Pisah dari Rizky Billar, Lesty Kejora Sampai Ungkap Hal Ini untuk Sang Kekasih: Itu yang Terbaik untuk Kakak

Lebih lanjut, Rizky Billar pun mengatakan bahwa usaha yang dijalaninya saat ini tak hanya soal keuntungan yang akan diperoleh, melainkan lebih dari itu.

"Kita ngerasa kondisi sekarang banyak yang kesulitan dalam pekerjaan, jadinya kita buat usaha ini.

Kita buka lapangan pekerjaan juga harapannya bisa dari ujung timur hingga barat Indonesia," pungkas Rizky Billar.

Wah, kita doakan saja semoga usaha kuliner Rizky Billar berjalan sukses, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Seolah Ingin Buktikan Hubungannya Tak Main-main dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Sampai Rela Lakukan Hal Besar Ini Demi Sang Biduan: ‘Bismillah’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya