TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu, Inul Daratista: Yang Julid Netizen

Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:36
Instagram @topbeautyworld.official

TB World yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Predikat Wanita Tercantik No 5 Ternyata Akun Palsu

GridHITS.id- Inul Daratista buka suara setelah akun TB World yang nobatkan Lesty Kejora sebagai predikat wanita tercantik no 5 menghilang.

Ya, baru-baru ini terungkap jika akun TB Wolrd yang nobatkan Lesty Kejora sebagai predikat wanita tercantik no 5 merupakan akun palsu.

Sebelumnya, kabarLesty Kejorayang dinobatkan menjadi urutan ke 5 wanita tercantik di dunia sempat menghebohkan masyarakat.

Pasalnya, pemilik namaasli Lesti Andryani memeroleh penghargaan sebagai orang tercantik kelima di duniamengalahkan kecantikan Kendall Jenner dan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:Penyelenggara yang Nobatkan Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik di Dunia Angkat Bicara Setelah 10 Ribu Cacian Membanjiri Keputusannya

Baca Juga:Cuma Beda Satu Poin dari Im Yoona, Ternyata Ini Alasan Lesty Kejora Dinilai Pantas Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Dunia Versi Top Beauty World, Bukan Hanya Penilaian Fisik!

Sontak, keputusan masuknya Lesty Kejora dalam urutan ke 5 tersebut membuatmasyarakat ramai menghujat.

Namun, baru-baru ini fakta mengejutkan terkait akun TB World tersebut merupakan akun palsu turut membuat Inul Daratista buka suara.

Diketahui dari media sosial, jikaakun TC Candler yang selama ini mengadakan daftar wanita tercantik di dunia, menyebut bahwa Top Beauty World adalah akun palsu dan tak terverifikasi.

Atas kabar tersebut, pedangdut Inul Daratista yang merupakanorang terdekat Lesty Kejora ikut bereaksi.

Reaksi Inul Dratista tersebut diketahui dalam video YouTubeKH Infotainment, yang tayang pada Jumat (25/12/2020).

Dalam tayangan tersebut, Inul kemudian membenarkan bahwa memang betul hoaks yang dilakukan oleh akun palsu Top Beauty World.

Baca Juga:Sang Istri Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang Beberkan Perubahan Sikap Dinda Hauw Selama Mengandung: 'Enggak Apa-apa, Aku Senang'

Baca Juga:Ini Curhat BCL Ke Maia Estianty Tentang Bangkit dari Keterpurukan Sepeninggal Ashraf Sampai Singgung Keinginan Menikah

"Itu kan salah, ternyata Dedek enggak masuk di situ, karena itu punya kriteria khusus kan," kata Inul, dikutip dari Youtube KH Infotainment.

Terkait akun palsu tersebut, akun Top Beauty World diakui Inul sudah ditegur keras oleh pihak Lesty Kejora.

"Kemarin udah ditegur dari pihak Beauty World, jadi Dedek tidak ada di jajaran itu," tegas Inul.

Menurut Inul, seharusnya hal tersebut tidak dijadikan main-main lantaran menyangkut aturan ketat yang dimiliki pihak penyelenggara.

"Sayang aja, tapi itu pasti kelakuan dari netizen yang julid atau memang mungkin dari follower Dedek sendiri yang iseng," tutur Inul.

"Tapi sebenarnya itu tidak boleh karena itu menyangkut urusan kecantikan dunia yang memang sudah punya kriteria yang khusus," jelas Inul.

"Jadi sebenarnya tidak boleh main-main. Dedek saya yakin enggak ngerti, enggak paham. Itu kan bukan aturannya si Dedek," tambahnya.

"Aku yakin si Dedek enggak ngerti apa-apa, yang julid pasti ulah netizen, yang kedua mungkin dari geng followernya Dedek yang udah terlalu ngefans banget sama Dedek hingga bikin sesuatu yang seperti itu," ucap istri Adam Suseno ini.

Terakhir, Inul tampak berpesan agar Lesti Kejora berhati-hatikarena semakin banyak cobaan yang akan datang di saat ketenarannya sedang melejit.

"Dedek udah sukses sekarang, jadi yang jelas buat Dedek harus hati-hati aja, karena semakin tinggi pohon semakin banyak cobaannya. Dedek harus kuat," pesan Inul.

Baca Juga: Auto Geger! Vicky Prasetyo Berani Lakukan Hal Ini Pada Inul Daratista, Kalina Ocktaranny Langsung Berikan Pesan Ini untuk Istri Adam Suseno: Ada Rasa Was-was

Baca Juga: Dokter Jelaskan Gejala, Penyebab, dan Penanganan Ruam Kulit Akibat Covid-19 yang Mirip Dialami Dewi Perssik: 'Jarang Terjadi'

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya