Keinginannya Jadi Janda Sudah Terwujud, Nita Thalia Blak-blakan Soal Perasaannya yang Masih Mencintai Sang Mantan: Rasa Cinta Rasa Sayang Itu Masih Ada

Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:18
Instagram/ nitathalia.real

Nita Thalia

GridHITS.id - Kisruh perceraian antara Nita Thalia dan Nurdin Ruditian akhirnya selesai.

Gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia pada September lalu akhirnya dimenangkan oleh Nita sendiri.

Alhasil, Nita Thalia kini resmi jadi seorang janda.

Menjadi seorang janda dari Nurdin Ruditia, Nita Thalia mengaku senang.

Baca Juga: Geger Perceraian Kian Memanas, Nita Thalia Mendadak Sebut Nurdin Rudythia Tidak Pernah Memberinya Seperserpun Uang Hasil Manggung: ‘Gak Pernah Dikasih’

Baca Juga: Tak Tega Lihat Calon Janda Nurdin Ruditia Menderita, Inul Daratista Langsung Turun Tangan Lakukan Hal Ini: Ben Iso Tuku-tuku Semuanya

Ada rasa lega dan bahagia yang akhirnya bisa ia rasakan bersama anak sematawayangnya.

Hal ini diketahui dari ucapan Nita Thalia sendiri yang dilansir dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (23/12).

"Iya alhamdulillah 22 Desember hasil keputusan sidang dari Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah saya terima," ujarNita Thalia.

"Alhamdulillah akhirnya waktu yang saya tunggu-tunggu setelah sekian lama dikabulkan oleh Allah."

Instagram @nitathalia_real dan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)
Instagram @nitathalia_real dan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Istri pertama, Nurdin Ruditia dan Nita Thalia

"Saya sangat bersyukur sekali sama Allah karena ini adalah doa saya selama ini," terangnya.

Syukur tak terkira juga diucapkan sang biduan kepada ayah dan ibunya, serta beberapa kawan dan saudara yang telah membantunya untuk tetap kuat menghadapi perceraiannya dengan Nurdin Ruditia.

"Saya terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga besar, sahabat yang mengulurkan tangannya di saat masa-masa sulit saya," ucap Nita.

Bahkan sang anak juga mengucap Alhamdulillah atas perceraian mama dan papanya.

Baca Juga: Bukan karena Poligami atau Biaya Kecantikannya Kelewat Mahal, Nita Thalia Akhirnya Akui 20 Tahun Pernikahannya Berantakan Lantaran Adanya Gangguan Orang Ketiga: ‘Sedih...’

Baca Juga: Sejak Lulus SMA Rela Dijadikan Istri Kedua, Ini Alasan Nita Thalia Klepek-klepek Pada Nurdin Rudythia Ketimbang Pria Lajang Lain

Impian Nita untuk lepas dari belenggu Nurdin Ruditia sudah terwujud, tapi sang biduan masih tetap tak tenang.

Karena sebetulnya, wanita 38 tahun itu masih sangat menyayangi dan mencintai sang mantan suami.

"Dalam hati saya pengen pisah, tapi tetap dari lubuk hati yang paling dalam rasa cinta rasa sayang itu masih ada," ucap Nita Thalia.

Memang bukan perkara mudah bagi Nita Thalia untuk melupakan Nurdin Ruditia dari hidupnya.

dok. Tabloid NOVA edisi 825
dok. Tabloid NOVA edisi 825

Foto pernikahan Nita Thalia

Apalagi selama 20 pernikahan, Nita dan Nurdin sudah dikaruniai 1 anak perempuan yang sangat cantik. Dan anak mereka sudah menginjak usia remaja.

Dan juga, pernikahan yang sudah berlangsung 2 dekade ini sudah menciptakan banya sekali kenangan-kenangan yang tak bisa dilupakan oleh Nita Thalia sendiri.

Tapi apa mau dikata, Pengadilan Agama Jakarta Utara akhirnya mengabulkan permintaan cerai Nita Thalia setelah melalui berbagai proses yang menguras tenaga.

"Kalau suratnya (surat cerai) belum dapat info dari lawyer saya, cuma menginfokan bahwa saya sudah ketok palu, jadi Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah menjatuhkan talakba'insughra," ucap Nita Thalia.

Baca Juga: Namanya Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang Berani Pepet Janda Cantik Ini Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina: Lu Ngapain Berdiri!

Baca Juga: Padahal Mulutnya Sudah Penuh Kamus Gombal, Vicky Prasetyo Mendadak Kalang Kabut Usai Nita Thalia Layangkan Pertanyaan Ini untuk Sang Gladiator: Itu Tandanya Apa!

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : YouTube

Baca Lainnya