Selalu Dimanja Bak Tuan Putri Oleh Mantan-mantannya, Gisel Mengaku Kaget Saat Dirinya Harus Gelontorkan Uang Tiap Kali Kencan dengan Pria Ini

Senin, 14 Desember 2020 | 04:51
Instagram

Gisella Anastasia

GridHITS.id - Nama artis Gisella Anastasia belakangan ini memang selalu jadi sorotan.

Hal itu bermula saat tersebarnya video asusila yang diduga mirip dirinya.Warganet pun mempertanyakan soal kebenarannya.

Baca Juga: Gisel Panik Data yang Sudah Dihapus di Ponselnya 3 Tahun Lalu Balik Lagi, Begini Tanggapan Mengejutkan Pengamat Komunikasi

Baca Juga: Bak Kena Batunya, Sosok Ini Terancam Bakal Jadi ‘Incaran’ Polisi juga Gara-gara Telah Komentari Kasus Video Syur Mirip Gisel: ‘Biar Ini Terang Benderang!’

Sebelumnya, perceraiannya dengan Gading Marten juga sempat buat geger publik.

Pasalnya Gisel dan Gading dahulu merupakan salah satu contoh keluarga kecil yang sangat harmonis.

Terlebih semenjak kehadiran putri mereka, Gempita Nora Marten yang cantik serta lucu.

Tak butuh waktu lama bagi gisel untuk menemukan pengganti mantan suaminya.

Ia diketahui langsung menggandeng mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Namun sempat beredar berita jika Gisel berharapbisa rujuk denan Gading Marten.

Alih-alih luluh, Gading justru menolak keras keinginannya.

Baca Juga: Tak Jadi Gantikan Posisi Gading Marten, Peramal Ini Sebut Wijin Akhirnya Bakal Tinggalkan Gisel, Gara-gara Video 19 Detik?

Baca Juga: Belajar dari Kasus Gisel, Foto dan Video Syur yang Dihapus di Handphone Masih Bisa Bocor dan Dikembalikan, Begini Cara Menghilangkannya Secara PermanenNamun, jauh sebelum jadi istri Gading Marten ada satu mantan yang sangat berkesan di hai Gisel.

Bahhkan sosok pria itu sempat membuatnya susah move on.Pria tersebut adalah Deddy Mahendra Desta alias, Desta yang pernah pacaran dengannya cukup lama.Namun sayang, di taun 2010 lalu, kisah asmara dua sejoli itu kandas.Melansir dari Nakita.ID, setelah putus dari Desta, Gisel menyebutka jika dirinya susah melupakan sosok Desta.

Hal ini dikarenakan sosok Desta yang begitu baik dan perhatian.

"Barang-barang masih di kamar, ada bunga tuh tapi sudah layu. Itu justru jadi obat, dipandangin aja terus.Malah waktu putus nangisnya seminggu suntuk. Muka Desta udah kayak hantu, ada di mana-mana," ujar Gisel.

Melansir dari Kompas.com, Gisel juga mengakui mendapatkan pembelajaran dari Desta.

Baca Juga: Belum Lama Ini Datangi Hotman Paris, Gisel Akui Tak akan Tutupi Apapun dari Sosok Ini

Baca Juga: Kasus Video Syur Mulai Menemukan Kejelasan, Hotman Paris Bongkar Hal Tak Kalah Kontroversial yang Dialami Gisel Saat Masih Jadi Istri Gading Marten: Entah Kenapa Bisa Begitu!Saat baru pindah dari Surabaya ke Jakarta, Gisel sempat dibuat kebingungan dengan kebiasaan pacaran yang berbeda.Gisel mengaku pernah ditegur sang mantan soal bayar makananan.

Pasalnya saat Gisel masih tinggal di Surabaya, ia selalu dibayari sang kekasih.Hal itu lantaran pria-pria di Surabaya biasanya yang akan memabayar saat makan berdua.Gisel yang tak ingin dituduh sebagai cewek matrealistis mengaku tak tahu jika gaya berpacaran di Jakarta saat makan harus bergantian atau patungan saat membayar.

Telah lama berlalu, Gisel mengaku menjalin hubungan yang baik dengan istri sang mantan kekasih, Natasha Rizky.Melansir dari Nakita.ID, Gisel menceritakan kisah pertama dirinya bertemu dengan wanita yang akrab disapa Chacha ini.Ternyata keduanya sudah bertemu sejak lama sebelum Gisel berpacaran dengan Desta.Keduanya bertemu saat Gisel ada dalam satu acara yang sama dengan Natasha Rizky.

Sebagian artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Bukan Wijin atau Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Susah Move On dari Mantan Pacarnya Ini hingga Harus Lakukan Ini pada Barang Pemberian Suami Natasha Rizky

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya