Kini Videonya Jadi Trending, Ruben Onsu Sempat Khawatirkan Hal Ini Saat Proses Syuting Betrand Peto : Udah Jangan Dulu

Jumat, 04 Desember 2020 | 11:36
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.

GridHITS.id – Anak dari Ruben Onsu sekaligus penyanyi cilik Betrand Peto baru saja merilis sebuah lagu terbaru.

Semenjak diunggah pada tanggal 2 Desember lalu, lagu ini sudah mendapatkan 2 juta lebih penonton jika dipantau di kanal Youtube MOP Music Channel per hari ini (4/12).

Selain sudah mendapatkan 2 juta penonton, yang lebih membanggakannya lagi, lagu yang diberi judul ‘Kita Semua Sama’ ini juga masuk trending di Youtube Indonesia.

Baca Juga: Hadirkan Sosok Anak Asuh dalam Keluarga Kecilnya, Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Kerap Terlibat Cekcok dan Saling Menyalahkan Gara-gara Betrand Peto

Baca Juga: Tak Ada Ruben Onsu, Betrand Peto Pede Pamerkan Bagian Tubuhnya Ini Malam-malam Hingga Buat Sarwendah Tercengang dan Syok

Bahkan dilansir dari unggahan Ruben Onsu di akun Instagram pribadinya, lagu ini juga masuk trending di negara-negara lain seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, dan Singapura.

Yang lebih hebatnya lagi, lagu Betrand juga masuk trending Youtube seluruh dunia dengan menempati posisi 25.

Keren banget!

Video klipnya sendiri menceritakan tentang Betrand Peto membantu orang-orang yang sedang kesusahan.

Yang ingin ditunjukkan dari video klip ini adalah kita harus mensyukuri hidup yang kita punya sekarang.

Baca Juga: Pernah Alami Teror Mistis, Istri Ruben Onsu Mendadak Ngamuk, Teriak-teriak hingga Tubuhnya Dibopong, Betrand Peto: 'Jagain Bunda Dong!'

Baca Juga: Tak Kuasa Bendung Air Mata, Ruben Onsu Akui Sudah Beri Wasiat Terakhir pada Betrand Peto: 'Jika Nanti Ayah Enggak Ada...'

Sebisa mungkin kita juga harus membantu siapapun yang sedang kesusahan, karena sesuai dengan judulnya ‘Kita Semua Sama’.

Lagu yang memiliki makna yang menyentuh pendengar ini, disutradarai oleh adik Ruben Onsu sendiri, yaitu Jordi Onsu.

Di sela-sela kesibukannya, Ruben Onsu juga masih menyempatkan diri untuk menjenguk anaknya saat proses shooting video klip ‘Kita Semua Sama’.

Di saat proses shooting tersebut, Ruben Onsu juga sempat mengutarakan kekhawatirannya.

“Ya, karena kan pindah-pindah ya. Susahnya itu pindah-pindah secara lokasi shooting. Dan terus dari tadi kan Bundanya mau kesini, saya bilang ‘udah jangan dulu’ soalnya shootingnya di luar kan,” kata Ruben Onsu mengutarakan kekhawatirannya yang dikutip di kanal Youtube The Onsu Family (2/12).

Ruben juga menjelaskan bahwa ia sudah berjanji pada Onyo, sebutan akrab Betrand Peto, untuk mampir ke lokasi shooting.

Baca Juga: Semua Mendadak Panik hingga Betrand Peto Peluk Erat Sarwendah Usai Bundanya Alami Hal Tak Biasa, Kena Teror Mistis Lagi?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Mendadak Bahas Soal Kematian hingga Beri Pesan Penting untuk Betrand Peto, 'Jika Ayah Tiada Nanti... '

Setelah mampir, Ruben dan Betrand akhirnya berpisah lagi dimana Betrand melanjutkan shooting video klip di lokasi lainnya bersama Jordi, sedangkan Ruben Onsu melanjutkan aktivitas pekerjaan yang lainnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya