Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Aura Kasih Mendadak Putuskan Unfollow Semua Orang di Isntagram Kecuali Suaminya, Ada Apa?

Minggu, 17 Mei 2020 | 13:00
Instagram.com/aurakasih

Aura Kasih saat mengendarai Cafe Racer

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Aura Kasih Mendadak Putuskan Unfollow Semua Orang di Isntagram Kecuali Suaminya, Ada Apa?

GridHits.id - Penyanyi Aura Kasih tampak ikutmerasakan dampak pandemi corona.

Dengan adanya pandemi,mau tidak mau ia harus memeatuhi aturan untuk tetap berdiam diri dirumah.

Ia juga mengatakan bahwa kini tengah membatasi diri sendiri untuk keluar rumah bahkan sebelum adanya wabah virus corona.

Baca Juga: Kerap Dituding Masih Gagal Move On Pada Mendiang Glenn Fredly Meski Telah Memiliki Suami dan Anak, Aura Kasih Akhirnya Buka Suara: Masih Berhubungan Baik Sama Mantan Itu Wajar

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Cerai, Aura Kasih Akui Hidupnya Mulai Lebih Damai Usai Hanya Mengikuti Akun Instagram SuamiHal itu ia lakukan itu sejak melahirkan anak pertamanya dengan Eryck Amaral.

ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo dalam vlog verjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Jumat (15/5/2020).

"Sebelum ada Covid-19 ini, gue sudah me- lockdown diri gue sendiri dari mulai (setelah) lahiran," kata Aura.

Saking sibuknya menikmati saat-saat menjadi ibu baru, dia sampai menolak banyak tawaran bermain film karena ingin memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

"Banyak tawaran film, nyanyi, gue selesaikan kontrak yang nyanyi aja, tapi kalau untuk film gue bilang nanti pas baby umur satu tahun setengah atau dua tahun baru gue balik lagi ke entertainment," tutur Aura Kasih.

Mantan kekasih glenn Fredly itu juga tengah sibuk mengurus bisnis kecantikannya.

Baca Juga: Antarkan Jasad Glenn Fredly Sampai ke Liang Lahat, Aura Kasih Tulis Kenangan Bersama Mantan Kekasih, 'Kamu Selalu Ada di Hati Aku'

Baca Juga: Tahu Istrinya Kenang Mantan Kekasih yang Baru Saja Meninggal, Respon Suami Bule Aura Kasih Jadi Sorotan"Selain itu gue juga alhamdulilah lagi running bisnis kecantikan di klinik di Jakarta, baru mau buka. Jadi sibuknya tuh benar-benar jadi ibu rumah tangga, work from home sudah diterapkan dari mulai lahiran," ucap Aura.

Keputusan itu ia pilih karena tak ingin melewatkan momen-momen pertumbuhan putri kecilnya."Baby-ku kan si Bela sudah mau satu tahun, itu proses dia dari tumbuh gigi, tengkurap, jalan, duduk, berdiri, memang gue enggak mau lewatin momen itu karena itu enggak akan keulang lagi," ucap Aura Kasih.

"Dari awal itu memang gue sudah membentuk dia dari segala macamnya. Gue harus selalu ada buat dia meskipun ada baby sitter, tetap gue selalu kontrol dan ngelihatin," tambahnya.

"Mungkin restart kali ya. Kita disibukkan dengan kegiatan, materi, sesuatu yang di luar, semua keakuan aja egonya dikejar," kata Aura Kasih.

Baru-baru ini ramai diberiktakan bahwa Aura KAsih meng unfollow semua orang di Instagram kecuali suaminya.

"Di Instagram banyak yang nanya kenapa sih gue enggak follow orang, itu pertanyaan orang banyak," kata Aura Kasih.

Baca Juga: Setelah Mati-Matian Mengelak, Ayu Dewi Akhirnya Bongkar Hubungan Masa Lalu Raffi Ahmad dengan Aura Kasih

Baca Juga: Tunjukan Duka Mendalam Saat Glenn Fredly Meninggal Dunia, 3 Postingan Terakhir Aura Kasih Jadi Sorotan

Bukan tanpa alasan, Aura Kasih unfollow semua orang di Instagram untuk menenangkan diri."Kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sejauh apa, sampai di mana. Misalkan gue tipe orang follow banyak, tiba-tiba gue lihat timeline, kita kan gatel ya, buka ah," ujar Aura Kasih.

Setelah unfollow semua orang, ia pun merasa hidupnya lebih tenang.

"Happy karena gua lebih mengenal diri gua sendiri. Gua lebih happy lebih damai saja karena gua enggak banyak distraction juga," ujar Aura Kasih.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya