Tak Pernah Berkomentar Soal Virus Corona, Nagita Slavina Ungkapkan Curahan Hatinya: 'Aku Suka Sedih Banyak Orang......'

Kamis, 17 Desember 2020 | 11:51
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina.

Tak Pernah Berkomentar Soal Virus Corona, Nagita Slavina Ungkapkan Curahan Hatinya: 'Aku Suka Sedih Banyak Orang......'

GridHITS.id - Selama ini terlihat biasa saja, Nagita Slavina beberkan pendapatnya soal Covid-19.

Seperti diketahui, istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap menjaga kesehatan keluarganya dengan baik.

Namun tetap saja dirinya memiliki paranoid atau parno dengan sang suami yang keluar rumah terus.

Baca Juga: Ditanya Apakah Raffi Ahmad Pernah Sakit Atau Positif Covid-19 Saat Pandemi, Jawaban Nagita Slavina Ini Bikin Ari Lasso Kaget

Baca Juga: Istrinya Dikenal Sebagai Sosok Wanita Sabar, Ternyata Raffi Ahmad Sering Marahi Nagita Slavina Karena Hal Ini hingga Kerap Ditinggal Pergi

Akan tetapi hal tersebut memang dilakukan Raffi Ahmad karena kebutuhan pekerjaannya di industri kreatif.

Kini Rieta Amalia pun dikabarkan positif covid-19 namun keadaannya sudah berbeda, yaitu sangat membaik.

Ketika ditanya soal pendapatnya terhadap virus corona, Nagita Slavina justru sampaikan hal ini.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BERDUA SAJA !! NAGITA SLAVINA CURHAT HABIS HABISAN !!" yang tayang di kanal YouTube Ari Lasso TV."Parno enggak sih sama kegiatan Raffi, suka sedih enggak lihat dia di luar ketemu orang, dia suka peluk-peluk?" tanya Ari Lasso."Parno banget, bukan lagi. Parno mas pasti, makanya kita tes," ujar Nagita Slavina.

Tangkap Layar YouTube/Ari Lasso TV

Ari Lasso dan Nagita Slavina saling bercerita.

Baca Juga: Mama Nagita Slavina Ceritakan Pengalamannya Sembuh dari Covid-19 Kurang dari Seminggu

Baca Juga: Satu Rumah Ketakutan hingga Nagita Slavina Ngacir, Ngumpet di Kamar karena Ulah Dimas Ahmad, Raffi Ahmad: 'Semua Panik'"Cuma kan ya menurut aku ini kan udah setahun ya, emang enggak ada yang bisa dilakukan lagi gitu, kita ya udah jaga badan kita masing-masing," tambahnya.

Nagita Slavina pun tak menampik adanya penghakiman terhadap keluarganya yang masih banyak beraktivitas."Yang aku suka sedih tuh sebenarnya banyak juga yang kayak menyalahkan 'lo sih masih keluar, ketemu-ketemu'," tutur Nagita Slavina.

"Maksudnya kita mau ketemu orang lain, kita mau keluar itu kan sudah dengan asumsi tahu akan diri sendiri, dan risiko yang akan kita hadapi." tambahnya."Jadi ya udah enggak perlu nyalahin orang lagi. Ya udah kita sama-sama tahu, jaga diri masing-masing," tegasnya.Nagita Slavina juga tidak setuju jika positif covid-19 itu dianggap aib, karena itu hanya akan menambah penyebaran.

Baca Juga: Sempat Alami Keguguran, Nagita Slavina Dikabarkan Kembali Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Sudah Pamerkan Test Pack

Baca Juga: Tidak Minta Izin Raffi Ahmad saat Adopsi Kucing Baru, Kucing Nagita Slavina sampai Kecebur Kolam Renang : Kualat Ya"Ya aku takutkan adalah, banyak orang yang menganggap Covid ini kayak aib, jadi enggak mau kasih tahu kalau ada ini, ada ini," ujar Nagita Slavina."Ini bukan sesuatu yang harus ditutup-tutupi jadi orang enggak boleh tahu lo kenapa, supanya kita tahu resiko kita sama-sama," tandasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya