Mama Nagita Slavina Ceritakan Pengalamannya Sembuh dari Covid-19 Kurang dari Seminggu

Selasa, 15 Desember 2020 | 19:00
Banjarmasin Post

Rieta Amilia positif covid-19

GridHITS.id -Belum lama ini, keluarga Nagita Slavina membagikan kabar sedih.

Pasalnya setelah tak terlihat selama beberapa waktu, ternyata sang ibunda yakni Rieta Amilia dinyatakan positif Covid-19.

Namun kini Rieta telah berhasil melewati cobaan dan dinyatakan sembuh.

Informasi tersebut secara langsung diungkapkan oleh Rieta Amilia didampingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Buktikan Ada Hikmah di Balik Cobaan, Melaney Ricardo Ungkap Kisah Kehidupannya yang Pontang-panting Usai Didera Covid-19: 'Kadang Kehilangan Itu Sedih'

Seperti yang kita tahu, di Indonesia penderita Covid-19 semakin meningkat.

Meski begitu, angka kesembuhannya juga dibilang meningkat.

Tentu saja hal ini membuat masyarakat harus menambah kewaspadaan agar tak terkena Covid-19.

Namun meski demikian, Rieta menceritakan kisahnya selama mengidap Covid-19 dan kini sudah pulih.

Di akun Instagram @ladygigi-17, Rieta membagikan kisahnya didepan anak dan menantunya.

Menurut Rieta, ia menjalani perawatan cukup singkat.

Hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu, Rieta Amilia dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Tak sendiri, hadir pula Melaney Ricardo yang juga pernah terkonfirmasi positif Covid-19.

Sama dengan Melaney, Rieta merasakan gejala yang cukup terasa pada tubuhnya.

Baca Juga: Satu Rumah Ketakutan hingga Nagita Slavina Ngacir, Ngumpet di Kamar karena Ulah Dimas Ahmad, Raffi Ahmad: 'Semua Panik'

"Abis vaksin siangnya, malamnya tuh badan kayak nggreges. Badan linu-linu semua gitu," ungkap Mama Rieta.Rupanya, gejala tersebut juga sempat dirasakan Melaney sebelum dirinya dinyatakan positif."Nah iya, sama juga kayak aku. Covid-19 emang gitu," imbuh Melaney Ricardo.

Namun. Rieta bersyukur karena dirinya dinyatakan sembuh hanya dalam wakti 5 - 6 bulan, sementara Melaney menjalani perawatan untuk sembuh dari Covid-19 cukup lama yakni satu setengah bulan.

Raffi pun memberi semangat pada penontonnya karena pengalaman dua orang terdekatnya."Melaney Ricardo kemarin kena Covid-19, satu setengah bulan sudah sehat," ucap Raffi Ahmad.

"Mama Rieta kena Covid-19, 5-6 hari sudah sehat," ungkap Raffi Ahmad.Mendengar ucapan Raffi Ahmad, Mama Rieta senyum semringah sambil angkat jempolnya.

Baca Juga: Sempat Alami Keguguran, Nagita Slavina Dikabarkan Kembali Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Sudah Pamerkan Test Pack

Melaney Ricardo dan Mama Rieta pun beri pesan kepada orang-orang yang parno akan Covid-19.

"Yang penting, Covid-19 bisa disembuhkan," ujar Melaney Ricardo."Jangan takut," tegas Mama Rieta."Janga takut, tapi jangan lemah," timpal Raffi Ahmad ikut mengingatkan.

Meski demikian, kita tetap harus menjaga kesehatan dengan #IngatPesanIbu dan selalu menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dari kerumunan.

Artikel ini pernah tayang diNakita.iddengan judulTerkonfirmasi Covid-19, Mama Nagita Slavina Ungkap Gejala dan Perawatan yang Ia Jalani Hanya dalam Waktu 5 Hari

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya