Pantas Kelihatan Bucin Banget di Instagram, Meggy Wulandari Akui Dirinya Langsung Ajak Nikah Muhammad Usai Cerai dengan Kiwil: Pokoknya Singkat Banget!

Kamis, 17 Desember 2020 | 10:56
Instagram

Meggy Wulandari dan suami

GridHITS.id - Bak bumi dan langit, kini Kiwil dan Meggy Wulandari sudah beda nasib.

Jika Kiwil masih saja dikejar-kejar soal kabar pernikahannya dengan Eva Belisima yang kontroversial, Meggy Wulandari tengah berbahagia.

Pasalnya, pada Rabu (16/12) Meggy Wulandari dan Muhammad baru saja menggelar resepsi sekalian meresmikan pernikahan secara hukum.

Dengan balutan gaun berwarna merah muda agak kecokelatan, Meggy Wulandari kini sangat bahagia bisa mempunyai satu pendamping hidup.

Baca Juga: Geram Terus-terusan Diejek Tak Beda Jauh Dari Kiwil, Meggy Wulandari Kini Bawa Sang Suami Ke Klinik Untuk Permak Wajah, Netizen Sampai Pangling

Baca Juga: Punya Suami yang Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya, Meggy Wulandari Didukung Netizen : Orang Sabar Dapat Suami Baik

Dilansir dari kanal Youtube Beepdo pada Rabu (16/12), Meggy Wulandari bersama sang suami mengadakan konferensi pers setelah pernikahan mereka sah di mata hukum dan negara.

Dengan sumringah Meggy Wulandari menceritakan bagaimana proses perkenalannya dengan pria asal Bone, Sulawesi Selatan ini.

"Ada sahabat, asal dari Makassar, kita kenal di Instagram, bersahabat selama kurang lebih 3 tahun," ucap Meggy mengawali ceritanya.

Dari sahabatnya yang berasal dari Makassar inilah, Meggy Wulandari akhirnya bisa mengenal sosok pria bernama Muhammad.

Selanjutnya:

Begitu proses perceraian...

Instagram
Instagram

Unggahan Meggy Wulandari

"Begitu proses (perceraian dengan Kiwil) terjadi, sudah selesai artinya, di kenalkan saya dengan bang Muhammad," lanjut Meggy.

Selepas berkenalan dengan Muhammad, entah hati Meggy langsung terpaut pada pria asal Sulawesi Selatan ini.

Dan tanpa tedeng aling-aling, Meggy yang sempat tersiksa batinnya karena harus berbagi suami dengan wanita lain langsung mengajak nikah Muhammad.

"Kita ketemu di bulan Agustus, pokoknya singkat banget. Dan aku yang ngajakin nikah," lanjut Meggy.

Baca Juga: Belum Genap 3 Bulan Menikah, Anak Meggy Wulandari Malah Disebut-sebut Sangat Mirip dengan Suami Barunya, Ada Apa?

Baca Juga: Suaminya Hobi Kawin, Rohimah Alli Mengaku Stres Gegara Mendapat Perlakukan Seperti Ini dari Rekan Kerjanya: Guru-guru Semua Pada...

Suami Meggy yang ada tepat disampingnya hanya bisa tertawa saat Meggy memberitahu awak media bahwa Meggy-lah yang mengajak nikah duluan.

Berkenalan secara singkat, Meggy Wulandari yang langsung ngebet meminta Muhammad untuk segera menikahinya ternyata punya alasan tersendiri.

Alasan itu tak lain dan bukan karena anak-anak hasil pernikahan Meggy Wulandari dengan Kiwil.

"Jadi pada saat kenal Bang Muh (sebutan Muhammad dari Meggy), anak -anak sudah ikut kenal. Memang aku berpikir, Qadarullah, takdir Allah," ucap Meggy.

instagram.com/@meggywulandari_real
instagram.com/@meggywulandari_real

Meggy Wulandari dan suami

Memang terasa sebentar, usai Meggy Wulandari sah bercerai dari Kiwil, janda 2 anak langsung diajak kenalan sana-sini.

Tapi memang sudah takdir Meggy Wulandari, ia harus melepas status jandanya dengan pria asal Sulawesi Selatan bernama Muhammad.

Saat ini, kehidupan Meggy Wulandari pun jauh lebih bahagia dibandingkan dulu.

Meggy Wulandari bahkan sering membagikan kemesraannya dengan sang suami di Instagram.

Baca Juga: Girang Pamer Main Sepeda Sampai Dikit-dikit Unggah ke Media Sosial, Wajah Datar Suami Meggy Wulandari Justru Jadi Omongan: Terlalu Lebay

Baca Juga: Rela Cintanya Diduakan Selama 17 Tahun, Terungkap Sudah Jeritan Hati Istri Pertama Kiwil yang Ternyata Juga Rapuh, 'Sebeginikah Kekurangan Saya'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya