Suaminya Hobi Kawin, Rohimah Alli Mengaku Stres Gegara Mendapat Perlakukan Seperti Ini dari Rekan Kerjanya: Guru-guru Semua Pada...

Senin, 30 November 2020 | 16:30
Instagram/@rohimah_alli

Kiwil dan Rohimah

Suaminya Hobi Kawin, Rohimah Alli Mengaku Stres Gegara Mendapat Perlakukan Seperti Ini dari Rekan Kerjanya: Guru-guru Semua Pada...

GridHITS.id - Pencarian cinta Kiwil memang membuat Rohimah menderita.

Lagi-lagi, usai terbebas dari jerat madu Kiwil, Rohimah kembali dihadapkan dengan masalah baru.

Ya, kabar Kiwil menikah lagi dengan Eva Belisima membuat Rohimah stres.

Kiwil yang sudah punya istri solehah seperti Rohimah agaknya kurang puas jika hanya punya 1 istri.

Baca Juga: Seolah Tak Betah Hidup Cuma dengan 1 Istri, Ternyata Ini Alasan Kiwil Tega Poligami Rohimah untuk Kedua Kalinya: ‘Kenapa Gue Gak Viral dengan Kawin Lagi?!’

Baca Juga: Hobi Poligami Namun Tak Pernah Berani Ceraikan Istri Pertamanya, Ternyata Ini Alasan Terbesar Kiwil Kembali Duakan Rohimah: Lihat Kelakuan!

Sebelum kabar pernikahan Kiwil dan Eva Belisima tersebar, Kiwil sempat menduakan Rohimah dengan Meggy Wulandari.

Setelah kurang lebih 17 tahun bersama, Meggy Wulandari mundur, dan Rohimah jadi satu-satunya istri Kiwil.

Tapi sayang seribu sayang, Rohimah justru harus dimadu lagi oleh Kiwil.

Dilansir dari tayangan Hot Issue yang diunggah kanal Youtube Indosiar pada Jumat (27/11), Rohimah menceritakan perjalanan rumah tangganya yang begitu rumit.

Saat ditemui di kediamannya, Rohimah bercerita bahwa dirinya kerap dicecar pertanyaan oleh sesama rekan kerjanya saat Kiwil kembali berulah.

"Bun itu bener ayahnya begini-begini. Sayapun lagi ngajar aja kadang-kadang dibikin stres gitu lo guru-guru semua pada nanya gitu kan," ucap Rohimah Alli saat menceritakan dirinya dicecar pertanyaan oleh teman seprofesinya di sekolah.

"Kalau begitu saya dateng gitu kan, saya ngajar,(ditanya) 'Bun kemarin bener ya di TV ayahnya mau kawin lagi ya bun begini-begini', haduh gak tahu deh," lanjut Rohimah.

Saking pusingnya mendengar pertanyaan yang memojokkan rumah tangganya dan Kiwil, Rohimah sampai sempat nyeletuk jika memang Kiwil ingin menikah lagi, ia akan melamarkan untuk sang suami.

Baca Juga: Habis Kesabarannya, Tak Tahan Terus-terusan Dikhianati, Rohimah Akhirnya Meledak dan Murka Pada Kiwil yang Menikah Lagi dengan Janda Kaya Pengusaha Kelapa Sawit Tanpa Izin Darinya

Baca Juga: Baru Icipi Jadi Istri Satu-satunya, Rohimah Telan Kenyataan Pahit Kalau Kiwil Poligami Lagi dengan Sosok Perempuan Pengusaha Asal Kalimantan Ini

IG/Youtube
IG/Youtube

Kiwil nikah lagi

"Kalau memang kawin lagi ya udah entar saya yang ngelamar deh, eh beneran saya sampai ngomong kayak gitu," ucap Rohimah.

Gara-gara celetukan Rohimah seperti itu, banyak teman kerjanya yang sempat menganggap gila, tapi apa mau dikata, jika takdir demikian, Rohimah hanya pasrah.

"Ya habis gimana, memang udah kodratnya saya harus dimadu gitu lo. Emang udah kodratnya harus dipoligami," ucap Rohimah.

Bahkan sampai saat ini, saat Kiwil dikabarkan menikah untuk yang ketiga kalinya, Rohimah hanya pasrah menerima takdir dari Yang Maha Kuasa.

"Kalau ketiga kalinya saya udah pasrah, ya mungkin ini garis tangan saya. Mungkin ini rezeki saya harus dimadu, dimadu,dimadu," ucap Rohimah.

Meski mengaku pasrah, Rohimah tetap punya ultimatum pada suaminya jika benar-benar ingin kembali memadu dirinya.

"Saya pesan sama suami saya, jika memang ada lagi, saya jangan disusahin ya," pungkas Rohimah.

Diketahui sebelumnya, Kiwil memang dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha kelapa sawit asal Kalimantan, Eva Belisima.

Kabar pernikahan Kiwil dan Eva Belisima ini diungkap oleh ustad Safrudin Arafat yang menjadi penghulu pada pernikahan Kiwil-Eva.

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan Mbak Rohimah Jadi Satu-satunya Ratu, Penghulu Nikahan Kiwil-Eva Ungkap Alasan Sang Komedian Ingin Punya Istri Lebih dari 1: Bang Kiwil Itu Termasuk...

Baca Juga: Rela Cintanya Diduakan Selama 17 Tahun, Terungkap Sudah Jeritan Hati Istri Pertama Kiwil yang Ternyata Juga Rapuh, 'Sebeginikah Kekurangan Saya'

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya