Saksikan GridOto Award 2020 Malam ini, Ada 80 Penghargaan yang Akan Diumumkan Secara Virtual

Selasa, 15 Desember 2020 | 12:55
GridOto.com

GridOto Award 2020. Road to Electric Mobility

GridHITS.id - Digelar secara virtual,GridOto Award malam ini akan mengumumkan 80 penghargaan, termasuk car of the year dan motorcycle of the year 2020.

Acara yang akan digelas pada Selasa (15/12/2020) pukul 19.00 WIB ini merupakan ajang bergengsi di kalangan pecinta otomotif.

Pagelaran inidiadakan untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku otomotif seperti, Agen Pemegang Merek (APM) roda 2 dan roda 4 hingga para praktisi industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga:Semalam Mimpi Kecelakaan Kendaraan? Jangan Takut, Berikut Tafsir Mimpi Kecelakaan Pesawat hingga Kecelakaan Motor yang Tak Selalu Jadi Pertanda Buruk

Baca Juga:Mendadak Syahrini Terluka di Bagian Kening, Istri Reino Barack Beberkan Kronologi: Ini Bocor, Tadi Berdarah Banyak

Mengangkat tema Road To Electric Mobility (ELMO), GridOto Award 2020 mengajak masyarakat untuk menyambut tantangan baru soal hadirnya kendaraan listrik yang diperkuat anjuran Pemerintah agar kendaraan operasionalnya dialihkan menjadi kendaraan listrik berbasis baterai mulai 2021.

"Hadirnya beberapa kendaraan listrik berbasis baterai ke pasaran, serta aturan pemerintah yang mendukung perubahan dari penggunaan mobil konvensional menjadi kendaraan listrik berbasis baterai, membuat GridOto.com mengambil tema Road to Electric Mobility (ELMO). Ini merupakan tantangan bagi industri, pasar atau konsumen,” tutur Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

Dalam GridOto Award edisi ke-3 ini, para pemenang dari total 80 penghargaan akan ditentukan.

Namun, jumlah penghargaan tersebut akan terbagi dalam 7 kategori, yaitu:

1. 21 penghargaan untuk APM roda 2.

2. 16 penghargaan untuk APM roda 4.

3. 5 penghargaan Special Award yang akan memberikan apresiasi lewat kategori Person of The Year, Kontribusi Untuk Negeri, Public Relations (PR) of The Year, serta Konten Digital untuk APM Roda 2 dan Roda 4.

Baca Juga:Tengah Asyik Liburan di Resort Mewah, Nana Mirdad Malah Mengalami Kecelakaan Kecil, Istri Andrew White Curhat: Sampai Ga Bisa Tidur

Baca Juga:Jarang Disadari, Ternyata Microsleep Sering Dilakukan Tanpa Sengaja dan Menimbulkan Berbagai Bahaya Seperti Ini

Nah untuk penilaian seluruh penghargaan dari kategori kendaraan roda 2 dan 4, dilakukan setelah melewati proses penjurian oleh tester GridOto.com yang berpengalaman.

Untuk menjamin keakuratan data kendaraan, semua bentuk tes juga dilakukan langsung oleh pihak GridOto.

Nah bagi yang mau menyaksikan GridOto Award 2020, bisa dengan live streaming dari Channel Youtube GridOto serta Otomotif TV, Selasa 15 Desember 2020, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Selain itu, GridOto Award 2020 bisa juga disaksikan dengan cara klik di sini sob.

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com dengan judul,GridOto Award 2020 Digelar Malam Ini, Ada 80 Penghargaan yang Akan Diumumkan

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridOto.com

Baca Lainnya