Merasa Lebih Bebas dan Nyaman Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Mengaku Masih Malas untuk Menerima Job : Nggak Mood

Sabtu, 12 Desember 2020 | 15:00
Tangkap Layar YouTube/MrsAyuDewi

Jessica Iskandar cerita tentang hidupnya.

GridHITS.id -Jessica Iskandar merupakan salah satu selebritis Indonesia yang kehidupannya tidak pernah lepas dari tatapan publik.

Kehidupannya yang penuh lika-liku dan gonjang-ganjing membuat Jessica akhirnya memilih untuk pindah ke Bali.

Hal ini dia ungkapkan karena ingin lebih fokus dan dekat dengan anaknya El Barack Alexander.

Baca Juga: Padahal Sudah Lama Pisah, Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Siri dan Gugatan Cerai pada Richard Kyle

Baca Juga: Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Selain itu kabarnya, dia juga memilih tinggal di Bali untuk lebih menenangkan dirinya setelah putus dengan Richard Kyle dan mempercepat penyembuhan sakit yang sempat ia alami.

Selama tinggal di Bali, Jessica mengaku sekarang jauh lebih bebas dalam melakukan aktivitasnya.

"Lebih bebas, bukan pengertian you can do it everything.Tapi pengertiannya bagaimana udara lebih terbuka di sana, enggak banyak polusi,outdoor-nya enggak ramai,which is fundi sana," kata Jessica yang dikutip dari video dalam kanal Youtube MrsAyuDewi (9/12).

Di kesempatan lain, Jessica sempat mengatakan bahwa dirinya di Bali selama ini berusaha untuk lebih mencintai dirinya sendiri.

Hal ini dilakukan untuk mencapai ketenangan yang diinginkan Jessica.

Jessica juga menuturkan bahwa pandemi ini juga membuat Bali jauh lebih sepi dari sebelumnya.

Baca Juga: Usai Gagal Menikah dan Cobaan Menerpa Bertubi, Jessica Iskandar Putuskan Menetap di Bali Demi Sosok ini, Pacar Baru?

Baca Juga: Bak Diam-diam Menghanyutkan, Bernasib Sama dengan Jessica Iskandar, Sutradara Cantik Ini Hanya Dipacari Richard Kyle Selama 6 Tahun Namun Tak Jadi Dinikahi

Bahkan, biaya yang dikeluarkan untuk berwisata di Bali juga jadi sangat murah.

"Aku tuh sebenernya kasihan ama pengusaha-pengusaha (Bali), mudah-mudahan turis-turis lokal dari Jawa, Jogja, Kalimantan yang bisa datang ke Bali," tutur Jessica.

Selain masih berusaha menenangkan diri di Bali, Jessica juga mengaku bahwa dirinya saat ini masih belum terlalu membuka diri untuk menerima pekerjaan.

Hal ini dikarenakan, Jessica masih belummooduntuk menerima pekerjaan yang ditawarkan padanya.

"Enggak terlalu sih, kayak misalnya ditawarin kadang. Kalau memang belum mood enggak (menerima job)," tandas perempuan yang dulu sempat dikabarkan dekat dengan komedian almarhum Olga Syahputra tersebut.

Selain tidak mood, Jessica Iskandar ternyata juga tidak ingin jika bertemu banyak orang di pekerjaannya, akan ada banyak orang yang menanyai kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Bak Trauma Mendalam Kisah Cintanya Selalu Kandas, Jessica Iskandar Yakin Bisa Bahagia Meski Harus Hidup Tanpa Pria

Baca Juga: Sebelum Gagal Dinikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar Pernah Dicampakkan Pacarnya Saat Sedang Hamil, Ayah Jedar : Dia Dibohongi

"Itu tuh kalau kerja, pastinya mereka bakal tanya. Aku belum sanggup buat kek ngomong, kayak what happened,jadi lebih baik saya menghindar," lanjut Jessica menjelaskan alasannya.

Jessica tak ingin jika hidupnya hanya berputar soal hubungan cinta.

"Nanti enggak beres-beres masalahnya, enggak mau gini terus," tutup perempuan yang akrab dipanggil Jedar ini.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube, kompas

Baca Lainnya