Ajak Sang Istri Tercinta Babymoon di Bali, Irwansyah Malah Dibikin Kesal dengan Kelakuan Zaskia Sungkar Ini

Sabtu, 12 Desember 2020 | 09:52
Instagram/zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridHITS.id – Setelah menunggu hingga 10 tahun lamanya, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar diberi momongan juga.

Sebagai suami yang siap siaga, Irwansyah tentu berusaha untuk terus memanjakan istrinya itu.

Terakhir Zaskia meminta Irwansyah untuk mengajaknya babymoon sekalian untuk berlibur karena sudah merasa bosan sekali di rumah.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Gara-gara Zaskia Sungkar Ngidam ini Saat Hamil, Berat Badan Irwanasyah Membengkak Hingga 7 Kilo

Baca Juga: Irwansyah dan Shireen Sungkar Berusaha Memanjakan Zaskia Sungkar yang Tengah Hamil, Zaskia : Nggak Modal, Sumpah!

Mendengar hal tersebut, Irwansyah sempat menggodanya dengan membuatkan sebuah pesta barbeque bersama di halaman belakang rumahnya untuk mendapatkan rasa liburan.

Namun bukannya senang, Zaskia malah mengatakan Irwansyah yang bekerja sama dengan Shireen Sungkar itu tidak modal.

Ingin menunjukkan rasa cinta yang sesungguhnya, Irwansyah akhirnya merencanakan perjalanan babymoon bersama Zaskia ke Bali.

Sebelum berangkat, Zaskia memutuskan untuk mengecek kandungannya terlebih dahulu dan meminta izin dokter untuk bisa melakukan perjalanan jauh.

Setelah mendapatkan izin dari dokter, akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat bersama sang ibu, Fanny Bauty dan tim Youtube The Sungkars Family.

Bisa naik pesawat lagi, membuat Zaskia sangat senang karena memang sebagai orang yang hobi jalan-jalan, Zaskia sudah lama sekali tidak melakukan perjalanan melalui udara.

Baca Juga: Tangis Irwansyah Pecah Usai Tahu Kondisi Sang Janin dari Zaskia Sungkar: 'Itu Dia Yang?'

Baca Juga: Bukan Karena Cinta, Inilah Alasan Zaskia Sungkar Mau Dinikahi Irwansyah Meski Masih 19 Tahun: Tujuan Gua Buat Nikah Sama Dia Sangat Tidak Baik

Di Bali, Irwansyah ternyata menyewakan sebuah villa yang begitu mewah dan terletak di dekat lapangan golf dan danau.

“Ahh rumput, ada danaunya lagi,” kata Zaskia yang senang akhirnya keluar dari rumah dan melihat bisa rumput dikutip dari kanal Youtube The Sungkars Family (11/12).

“Good job, makasih sayang I love you,” lanjut Zaskia berterima kasih pada Irwansyah yang sudah memberikannya hadiah babymoon spesial ini.

Walaupun sudah dibikin bahagia Irwansyah, ternyata saat di Bali Zaskia sempat bikin kesal sang suami.

Zaskia Sungkar saat ini ternyata juga sedang mengandrungi sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bahkan saking sukanya dengan karakter Aldebaran, Zaskia sampai lebih memilih nonton sinetron Ikatan Cinta daripada harus menonton film Irwansyah.

Hal tersebut terlihat dari video TikTok yang Zaskia juga unggah melalui akun Instagram pribadinya (11/12).

Bahkan dalam captionnya Zaskia menulis hal tersebut merupakan pilihan yang mudah.

Baca Juga: Khawatir Kondisi Kehamilannya, Zaskia Sungkar Alami Masalah Pencernaan Sampai Buat Istri Irwansyah Ngaku Pasrah: Aku Udah Pasrah

Baca Juga: Zaskia Sungkar Lagi Cek Kehamilan, Shireen Sungkar Ikutan Cek USG di Dokter Kandungan, Ternyata Ini yang Sedang Terjadi dengan Istri Teuku Wisnu

Dalam video tersebut, Irwansyah yang nampak jengkel berusaha mengalihkan pilihan untuk tetap menonton filmnya.

Duh, ada-ada aja ya kelakuan pasangan romantis ini.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya