Berikan Hadiah Mewah Ini pada Arsy Hermansyah, Aurel Hermansyah Langsung Kena Semprot Ashanty

Jumat, 11 Desember 2020 | 09:34
instagram/aurelie hermansyah

Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Setelah melakukan trip ke Sumba, Aurel Hermansyah dan keluarga kembali melanjutkan perjalanan liburannya ke pulau Dewata Bali.

Pada saat berlibur di Bali, Aurel mempunyai ide untuk memberikan hadiah kejutan untuk adik perempuannya dari Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

Baca Juga: Boleh Percaya Boleh Tidak, Ternyata Cuma Ini Sesuatu dari Atta Halilintar yang Bikin Aurel Hermansyah Tergila-gila dan Jatuh Cinta: Gila-gila Sayang Banget

Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu Keluarganya, Aurel Hermansyah Punya Harapan Ini untuk Pernikahannya Nanti: Aku Enggak Mau Itu Terjadi di Keluargaku

Karena Mpok Nur, sebutan dari Aurel, sudah mendapatkan hadiah telepon genggam baru dari Atta Halilintar, dia berencana memberikan ponsel lamanya untuk diberikan kepada Arsy.

Tujuannya, agar jika Arsy sedang mengikuti sekolah online, Arsy bisa menggunakan ponsel pemberiannya tersebut.

Sebelum memberikan hadiah tersebut, Aurel sempat ragu apakah akan tetap memberikan ponsel pintar tersebut kepada Arsy karena takut terganjar izin dari Ashanty.

Namun, Aurel tetap membulatkan tekat untuk memberikan hadiah tersebut, karena merasa hadiah tersebut memiliki manfaat.

Saat tiba di kamar Arsy, Aurel menemuinya sambil membawahadiah ponsel pintar yang sudah dibungkus dengan bungkusan berwarna oranye.

“Arsy, kak Loly punya hadiah untuk Arsy. Tapi ini bukan hadiah ulang tahun,” kata Aurel dikutip dari video di kanal Youtube Aurelie Hermansyah (10/12).

Baca Juga: Aurel Sampai Berhenti Main Sosmed, Atta Halilintar Tiba-tiba Singgung Putus: Biar Aja Ini Berjalan

Baca Juga: Mengejutkan! Aurel Hermansyah Posting di IG Soal Kabar Baik dan Buruk, Atta Halilintar Tanggapi Soal Kesehatan Mental Aurel

“I just wanna give you something. Karena kakak Arsy sudah pinter,” lanjut Aurel.

Sebelum memberikan hadiah tersebut, Aurel meminta Arsy untuk menutup mata terlebih dahulu.

Saat menutup mata, Aurel mengeluarkan hadiahnya tersebut dan Arsy nampak histeris karena bahagia.

Karena merasa sangat bahagia telah menerima hadiah tersebut, Arsy sampai-sampai memeluk Aurel dengan penuh rasa cinta.

Azriel Hermansyah yang juga ada di tempat itu, kagum dengan telepon genggam baru Arsy yang ternyata lebih bagus daripada miliknya.

Mendengar ada kehebohan yang terjadi di antar anak-anaknya itu, Ashanty pun mendatangi mereka.

Mengatuhui bahwa Aurel sedang memberi hadiah telepon pintar baru kepada Arsy, Ashanty langsung kaget, karena Ashanty tidak berencana memberikan Arsy telepon pintar dalam waktu dekat karena sudah mempunyai komputer tablet.

Baca Juga: Seolah Mau Hebat Sendiri, Atta Halilintar Ogah Dibilang Banyak Berubah Gara-gara Aurel Hermansyah Sampai Sang Kekasih Bersikap Begini

Baca Juga: Gagal Naik Pelaminan Bersama Aurel, Sosok Ini Malah Sebut Atta Halilintar Adalah Sosok Menantu yang Kejam Bagi Anang Hermansyah: Menantumu Nang!

Yang ditakutkan Aurel dari sebelum memberi hadiah ini pun terjadi.

“Kan jangan beli HP dulu kak?” tanya Ashanty.

“Kan buat sekolah,” jawab Aurel.

“Sekolah dia ada Ipad,” lanjut Ashanty.

Aurel menjelaskan dengan menggunakan telepon pintar, nantinya Arsy dapat menggunakannya di mana saja.

Namun Ashanty tetap bersikeras bahwa Arsy tidak boleh memiliki ponsel pribadi terlebih dahulu.

“Nggak boleh, nggak boleh kan bunda udah ngomong sama Arsy lho (tidak boleh punya ponsel dulu),” sahut Ashanty.

Ashanty merasa bahwa Arsy untuk saat ini belum cukup umur untuk memiliki ponsel dan mengatakan bahwa Aurel melakukan cara sayang yang salah kepada Arsy.

Baca Juga: Aurel Sudah Bingung Pilih Tempat Bulan Madu, Ashanty: Dulu Bunda Sama Pipi Honeymoon Digangguin Sama Kalian Berdua!

Baca Juga: Cobaan Sebelum Menikah Kian Kencang, Cuma Gegara Hal Sepele Ini, Atta Halilintar Tega Memarahi Aurel Hermansyah di Depan Ratusan Orang: ‘Iya Aku Marah-marahin!’

Saat ada perdebatan, Anang Hermansyah pun ikut turun tangan dan ternyata mendukung Aurel untuk memberikan hadiah mahal itu untuk adiknya.

Setelah perdebatan panjang akhirnya Ashanty pun mengalah dengan membiarkan Aurel memberikan ponsel pintar tersebut karena tidak ingin mengambil kebahagiaan Arsy.

Namun walau begitu, Ashanty memberikan izin dengan memberikan peraturan-peraturan yang ketat untuk Arsy dalam menggunakannya.

Editor : David Togatorop

Sumber : YouTube

Baca Lainnya