Mengejutkan! Aurel Hermansyah Posting di IG Soal Kabar Baik dan Buruk, Atta Halilintar Tanggapi Soal Kesehatan Mental Aurel

Selasa, 08 Desember 2020 | 08:45
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah Beri Pengumuman Kabar Baik dan Buruk Soal Dirinya, Atta Halilintar Beri Respons Begini

GridHITS.id - Baru-baru ini Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan usai mengungkap kabar terbaru soal dirinya.

Pasalnya, Aurel Hermansyah membawa dua kabar sekaligus tentang dirinya terkait kabar baik dan buruk.

Terkait kabar tersebut, Atta Halilintar turut memberikan responsnya atas pengumuman yang diberikan sang kekasih.

Ternyata, Aurel Hermansyah secara mendadak mengumumkan jika dirinya akan rehat sejenak dari media sosial.

Baca Juga:Bergelimang Harta dan Popularitas, Atta Halilintar Ternyata Masih Merasa Kekurangan: Aku Masih Ingin Menjadi...

Baca Juga:Cobaan Sebelum Menikah Kian Kencang, Cuma Gegara Hal Sepele Ini, Atta Halilintar Tega Memarahi Aurel Hermansyah di Depan Ratusan Orang: ‘Iya Aku Marah-marahin!’

Hal tersebut terungkap lewat unggahan di Instagram Story-nya yang mengumumkan rencananya tak menggunakan media sosial.

"Hey guys, jadi aku di sini dengan kabar baik dan buruk. Kabar buruknya, aku akan berhenti dari semua akun media sosialku untuk beberapa hari," tulis Aurel di akun @aurelie.hermansyah, dikutip Senin (7/12/2020).

Tak hanya lewat unggahan Instagram Story, Aurel Hermansyah juga mengunggah kabar tersebut lewat postingan Instagram.

Lewat unggahan tersebut, putri Anang Hermansyah itu menyebut jikaakun-akun miliknya akan dikelola oleh asistennya untuk sementara waktu.

"Kabar baiknya, aku akhirnya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan istirahat dari gerak cepat dunia media sosial, seperti yang aku rasakan terlalu melelahkan dan perlu waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitasku sendiri," tulis Aurel.

Baca Juga:Belum Juga Nikah Atta Halilintar Akui Sudah Punya Rumah Atas Nama Anaknya, Deddy Corbuzier: Gimana di Notaris?

Baca Juga:Gagal Naik Pelaminan Bersama Aurel, Sosok Ini Malah Sebut Atta Halilintar Adalah Sosok Menantu yang Kejam Bagi Anang Hermansyah: Menantumu Nang!

Lebih lanjut Aurel juga mendukung orang-orang di luar yang merasa perlu berhenti sejenak dari hiruk pikuk dunia media sosial demi diri sendiri.

"Karena pada akhirnya, kamu perlu untuk benar-benar menjaga dirimu sendiri," tulis Aurel.

Melihat postingan Aurel Hermansyah tersebut, warganet pun turut berkomentar dan memberikan semangat.

Tak hanya para warganet, sang kekasih yakni Atta Halilintar juga ikut buka suara usai mendengar keputusan Aurel.

Melansir dari YouTube SELEB Tujuh7 yang tayang pada (07/12/2020), Atta Halilintar memberikan respons soal keputusan Aurel rehat dari medsos.

"Nggak apa-apalah untuk kesehatan mentalnya juga kan apa-apa hubungan nggak mau diatur sama netizen ya mungkin itu pilihan terbaik kan, yang penting di-support terus," jawab Atta.

Meski Atta dan Aurel terpaksa menjalin hubungan jarak jauh, tapi Atta yakin jika kesetiaan keduanya mampu membuat hubungan mereka terus bertahan.

"Aku ini ya memang namanya saling bekerja sih apa ya LDR (Long Distance Relationship), kan namanya kerja. Namanya juga kerja, namanya juga nyari rezeki buat masa depan juga ya nggak apa-apa lah LDR," katanya.

Baca Juga:Seolah Sudah Yakin dengan Atta Halilintar, Ini Pesan Penuh Haru dari Anang Hermansyah untuk Sang YouTuber

Baca Juga:Rencana Naik Pelaminan Tahun Ini Bak Lenyap Begitu Saja, Aurel Hermansyah Mendadak Nangis Sesengukan di Hadapan Atta Halilintar karena Hal Ini

Editor : David Togatorop

Sumber : YouTube, Instagram

Baca Lainnya