Meski Buat Namanya Ikut Melambung, Mantan Asisten Nikita Mirzani Mengaku Kapok dan Ogah Kembali Kerja Bareng Setelah Didepak Tepat Saat Idul Fitri

Selasa, 08 Desember 2020 | 11:00
Rissa Indrasty/Grid.ID

Krizna Fahrezi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

GridHITS.id - Mantan asisten Nikita Mirzani mengaku trauma bekerja dengannya.

Nama Krizna Fahrezi mungkin masih sedikit asing di telinga anda.

Ia dikenal sebagai hairstylist ternama yang kerap bekerja sama dengan artis papan atas.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Jasa Besar Fitri Salhuteru Pada Keluarganya

Baca Juga: Tak Lagi Kuasa Bendung Air Mata, Nikita Mirzani Terpuruk Sampai Singgung Kondisi Keuangan, Sosok Ini Pasang Badan Jadi Penyelamat

Klien artisnya pun sudah banyak yang ditangani, seperti Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting.Bahkan, Nikita Mirzani dan Krizna Fahrezi telah tampak sangat dekat bak sudah seperti sahabat.

Pasalnya, Krizna Fahrezi dulu sempat menemani hari-hari Nikita Mirzani dalam kondisi susah dan senang.Seperti saat melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019), Nikita Mirzani juga ditemani Krizna Fahrezi.Hal itu nampak dari unggahan instagram milik rekannya Krizna Fahrezi pada Jumat (26/4/2019), seperti yang pernah diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"@nikitamirzanimawardi_17 hair style @kriznafahrezi #HairstyleByKF, " tulis @kriznafahrezi.Nikita Mirzani yang kala itu masih terlihat lemah di atas ranjang rumah sakit."Cepat sehat my chiong," tulis @kriznafahrezi.

Baca Juga: Sering Disebut Tak Miliki Ayah, Anak Pertama Nikita Mirzani Beri Bantahan Tegas: Punya Tapi Gak Suka Ketemu

Baca Juga: Disebut Wanita Simpanan Oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo Pakai Tas dan Sendal Seharga Mobil Saat Syuting Ikatan Cinta"Alhamdulillah, lagi istirahat," ucap Krizna pada Instagram storiesnya.

Nikita Mirzani pun memberikan ucapan terima kasih kepada Krizna Fahrezi."Senang, dari tutup mata buka mata ada dirimu. Terima kasih," ujar Nikita Mirzani.

Krizna Fahrezi merupakan mantan penonton bayaran yang bercita-cita jadi artis lalu meniti karier menjadi asisten para artis ternama.Ia pernah menjadi asisten Ayu Ting Ting, Luna Maya, Syahnaz Sadiqah, hingga Nikita Mirzani.Namun, diakui Krizna mengaku ogah balik jadi asisten para artis dan memilih mengembangkan bakatnya."Aku sekolah karena punya bakat hairstylist 6 bulan. Setelah lulus tawar-tawarin ke Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani," ujar mantan aspri Ayu Ting Ting itu, seperti yang terlihat di kanal YouTube Briz Entertainment, pada (25/11/2020).

Meski begitu, Krizna tak menampik kabar bahwa dirinya lebih dikenal setelah dengan Nikita Mirzani ketimbang artis lainnya."Iya betul karena selain jadi hairdo itu saking deketnya sering ketemu. Dia butuh aku ada, aku butuh dia ada. Lebih deket kemistrinya ada. Dia senang kalau aku ngelucu. Disuruh nemenin dia kemana-mana aku mau," terang Krizna Fahrezi.Krizna tak menampik kabar bahwa dirinya ikut tenar lantaran sang artis yang viral."Orang ngelihat aku dari Nikita karena dia kan viral banget, apa-apa viral, jadi akunya ikut viral," ujar Krizna lagi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Respons Ditangkapnya Maaher At Thuwailibi Ditangkap, Nyai : Belum Gue Laporin

Baca Juga: Sama Sekali Tak Terendus Media, Sambil Menahan Tangis Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Anang Hermansyah Hingga Sebut Posisinya Ditikung Syahrini Tanpa Alasan yang Jelas: Gak Tahu KenapaHairstylist itu akhirnya mengaku sempat berseteru dengan Nikita Mirzani."Komunikasi udah baik Alhamdulillah, sempat nggak baik dulu lagi kesel-keselan. Niki ngomongin masalahnya karena kedisiplinan dan komunikasinya mungkin ya," tutur Krizna.Krizna mengaku nomornya sempat dihapus oleh wanita yang lekat disebut ratu huru-hara itu."Nggak diblok, mungkin dihapus dari daftar phonebook dia dan dia unfollow," ungkapnya.Hairstylist yang disebut berhonor ratusan juta itu pun mengaku sempat jadi perhatian netizen lantaran Instagramnya diblokir Nikita."Karenakan di antara yang lain aku yang paling bertahan. Akhirnya aku kena juga," jawab Krizna Fahrezi.Hari pertama lebaran merupakan momen saat Krizna Fahrezi didepak oleh Nikita Mirzani."Kejadiannya itu hari pertama Idul Fitri, dia yang ngedepak sebenarnya. Dia WhatsApp gue, aku sempat ke rumahnya juga."Sama-sama kekeh, tapi dipikir lagi kan dia yang bayar, ya udahlah sekarang diam. Apa pun tetap dia yang bener," pungkas Krizna Fahrezi.Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judul Pengakuan Mantan Asisten Nikita Mirzani yang Tak Mau Lagi Kerja Dengannya meski Ikut Tenar

Editor : Saeful Imam

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya