Sama Sekali Tak Terendus Media, Sambil Menahan Tangis Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Anang Hermansyah Hingga Sebut Posisinya Ditikung Syahrini Tanpa Alasan yang Jelas: Gak Tahu Kenapa

Kamis, 03 Desember 2020 | 18:56
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17 @princessyahrini

Nikita Mirzani dan Syahrini

GridHITS.id -Tiba-tiba Nikita Mirzani menyebut bahwa posisinya direbut oleh Syahrini.

Nikita Mirzani memang tak pernah juah dari kontroversi.

Bahkan ia dicap sebagai artis yang cuma modal sensasi.

Namun siapa sangka jika Nikita dulunya calon penyanyi kondang.

Baca Juga: Seolah tak Pernah Takut Meski Bolak Balik Dilaporkan Ke Polisi, Kiki The Potters Bongkar Rahasia Kotor Nikita Mirzani Supaya Lolos dari Jeratan Hukum: Jahat Sekali!

Baca Juga: Disebut Tak Ada Pilihan Lain Jadikan Nikita Mirzani Gambarkan Putri Keraton dengan Kebaya, Tak Tinggal Diam Anne Avantie Jawab Komentar Nyinyir

Lama dipendam, rupanya Nikita Mirzani hampir saja jadi penyanyi yang diorbitkan anang Hermansyah.Sambil menangis tersedu, Nikita Mirzani lantas membongkar mengapa Anang Hermansyah membatalkannya jadi penyanyi dan diganti oleh Syahrini.Nama Nikita Mirzani memang lekat dengan hal-hal kontroversial.Ia juga dikenal sebagai sosok artis dengan gaya bicara ceplas-ceplos.

Di balik semua itu, Nikita Mirzani ternyata memiliki perjuangan yang cukup mengharukan.Ibu 3 anak itu mengaku sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi oleh Anang Hermansyah dengan membawakan lagu daur ulang.Sayangnya hal itu gagal terwujud hingga membuat ibunda Nikita yang saat itu sakit menjadi sedih.

Baca Juga: Meski Hubungannya Sudah Sangat Intim, Vicky Nitinegoro Mengaku Tak Sudi Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Istri: Bukan Kriteria Gue!

Baca Juga: Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?Nikita pun menyebut Syahrini-lah yang akhirnya membawakan lagu tersebut.Hal itu dibeberkan Nikita dalam kanal YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.Awalnya Gofar ingin memastikan kabar yang beredar Nikita Mirzani yang sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi.

"Eh benar gak, ini kita nanya rumor nih ya, benar gak katanya sebelum Syahrini, lu yang mau diorbitin sama Anang?," tanya Gofar.

"Iya," jawab Nikita cepat.Nikita pun cukup terkejut Gofar mengetahui hal tersebut.Ia bahkan mengakui akan menangis kalau diminta menjelaskan kenangan itu."Itu ceritanya sedih loh, gue bisa berurai air mata kalau gue ceritain di sini," imbuhnya.Meski begitu, Nikita akhirnya menceritakan kembali masa lalu dirinya.

"Jadi waktu gue direkrut sama Anang Hermansyah, dulu gue disuruh daur ulang lagu Rembulan milik Krisdayanti.

Dulu Anang itu tinggal di ruko Pondok Indah. Gue gak tahu kenapa tiba-tiba gue sama teman gue terpilih untuk ngebawain lagu itu.Udah nyokap gue di ICU, abis dikemo, almarhum itu kena kanker rahim.

Baca Juga: Murka Sejadi-jadinya, Nikita Mirzani Berani Siram Air ke Wajah Seorang Pria hingga Nyaris Adu Jotos, Ada Apa?

Baca Juga: Baru Terungkap Nikita Mirzani Pernah Alami KDRT, Kena Bogem Mentah dari Mantan Suami, Sosok Ini Beberkan Faktanya, 'Tidap Hari Nangis MuluJadi gini, kita tuh punya kebiasaan ketika lagi nonton tv sama-sama, nyokap gue tuh kan suka banget sama yang namanya lawakan.Dia selalu bilang 'Ih pengen deh Niki kamu tiba-tiba bisa satu panggung sama H Bolot, sama almarhum Omas' kayak gitu-gitu," ungkap Nikita.Saat ditawari untuk diorbitkan menjadi penyanyi, Nikita pun langsung memberi tahu ibunya.Ia pun selalu berdoa agar apa yang akan ia jalani ke depan bisa membahagiakan sang ibu yang sakit."Tiba-tiba gak tahu kenapa teman gue ngomong 'Nik lo mau gak kita duet nih, ditawarin sama Mas Anang Hermansyah'.Oh masa sih, yuk kita ke situ dulu, terus gue bilang sama nyokap gue sebelum masuk ICU 'Mah aku mau ke tempatnya Anang Hermansyah''Oh yang suaminya Krisdayanti ya?' iya, terus yaudah mah aku ke situ dulu ya.

Terus pas lagi recording nyokap gue tiba-tiba masuk ICU dan gak bisa ngomong cuma bisa pakai alat.Gue selalu berdoa sama Tuhan kayak 'Tuhan kalau emang ini jalan menuju untuk gue bisa membahagiakan orang tua, gue mau gitu walaupun nyokap gue ada di ruang ICU," lanjutnya dengan suara bergetar.Sayangnya setelah beberapa bulan menjalani proses rekaman, Nikita harus ikhlas menerima kenyataan.

Baca Juga: Elza Syarief Mangkir Lagi dari Panggilan Pihak Kepolisian dengan Alasan Sakit, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Enggak Datang!

Baca Juga: Sekarang Jadi Janda Kaya Dikelilingi Banyak Pria, Nyawa Nikita Mirzani Pernah Nyaris Lewat Gara-gara Pria Ini 'Sudah Megap-megap'Lagu yang akan ia nyanyikan ternyata berakhir dibawakan Syahrini."Ternyata setelah 4 sampai 5 bulan gue recording terus sampai gue ketemu sama yang namanya Lolly (Aurel Hermansyah).Terus gue ngobrol sama Mas Anang, kita pergi ke Singapore segala macam, terus tiba-tiba masuklah Syahrini. Akhirnya semuanya buyar.Nyokap gue di situ tambah (sedih), tadinya senang gue kasih semua rekaman 'Mah lihat deh Niki abis rekaman ini'.Terus tiba-tiba gue gak tahu kenapa tiba-tiba Mas Anang langsung sama Syahrini gitu terus lagunya diambil sama Syahrini," papar Nikita sambil berurai air mata.

Kondisi ibunda Nikita pun menjadi semakin mengkhawatirkan.Di tengah kesedihannya, Nikita berharap agar apa yang ia alami bisa menjadi bekal untuk kesuksesan di kemudian hari."Nyokap gue langsung masuk ICU, tapi bukan ICU biasa tapi yang benar-benar harus intensif yang orang pun kalau masuk harus pakai APD.Mungkin ini belum jodoh gue gitu, ya memang ternyata Tuhan dengan keikhlasan dan mungkin tetesan air mata yang keluar dari gue saat itu jadi permohonan 'Ya Allah gimana ya caranya kok begini banget, gue mengorbankan ini demi ini segala macam'Akhirnya Tuhan ijabah doa gue dan sampai gue bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang ya dari cerita itu," tandas Nikita.

Artikel ini telah tayang di SriwijayaPost dengan judul Bongkar Masa Lalu Anang, Berurai Air Mata Nikita Mirzani Ungkap Posisi yang Direbut Syahrini, Pilu

Editor : Saeful Imam

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya