Gisel Semakin Tersudut Usai Berkas Kasus Video Dilimpahkan ke Kejaksaan, Hubungan Wijin dan Ibu Gempi Diprediksi Akan Kandas, Denny : Semoga Saya Salah

Kamis, 03 Desember 2020 | 21:01
Instagram Gisel dan Wijin

Nggak Habis Pikir! Anaknya Dekati Mantan Istri Gading Marten, Ibunda Wijin Rupanya Sayangkan Ini Tentang Gisel, Ada Apa?

GridHITS.id - Gara-gara video panas mirip dirinya, posisi Gisel sudah semakin terpojok usai berkas video syur dilimpahkan ke kejaksaan, hubungan dengan Wijin segera berakhir?

Memang, saat ini kasus video panas telah memasuki babak baru, dimanaPolda Metro Jaya telah melimpahkan penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia ke kejaksaan.

Polisi sudah menyerah berkas tersangka berinisial PP dan MN diduga sebagai penyebar video syur mirip Gisel.

"Berkas dua tersangka PP dan MN, pelaku penyebar video asusila mirip artis G, sudah dilimpahkan ke kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komnas Pol Yusri Yunus l di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:Beda Jauh dengan Aslinya, Dikenal Ramah dan Baik Hati Sosok Ini Malah Sebut Gisel Kerap Pilih-pilih Dalam Berteman: Menjaga Jarak Sama Orang!

Baca Juga:Kasus Video Panas Gisel Makin Liar dan Heboh, Onadio Leonardo Prihatin dengan Perilaku Netizen : Bayangkan Kalau Terjadi Sama Lo

Yusri tidak menjelaskan kapan berkas tersebut diserahkan ke kejaksaan. Tapi saat ini pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan jaksa apa berkas tersebut telah dinyatakan lengkap atau tidak.

"Kita tunggu saja hasil pemeriksaan jaksa," kata Yusri Yunus.

Untuk hasil forensik pihaknya juga meminta awak media menunggu.

Sampai saat ini tim dari laboratorium forensik masih terus melakukan pemeriksaan kasus tersebut.

"Ahli forensik masih terus bekerja, masih mendalami bersama penyidik, kita masih menunggu hasilnya, pasti hasilnya saya akan sampaikan ke teman-teman media," ucap Yusri ditemui baru-baru ini.

Baca Juga:Gisel Semakin Terpojok, 10 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat

Baca Juga:Nama Calon Menantunya Terseret dalam Skandal Video Syur, Ibunda Wijin Ternyata Sempat Berikan Sindiran Menohok Pada Gisel Hingga Sesalkan Hal Ini

HUBUNGAN WIJIN DAN GISEL AKAN KANDAS KARENA VIDEO PANAS

Peramal Mbak You pernah mengungkap prediksinya tentang nasib Gisella Anastasia yang tersandung kasus video panas.

Menyusul terawangan dari Mbak You, ahli tarot Denny Darko turut mengungkap prediksinya tentang nasib Gisella Anastasia yang tersandung kasus video panas.

Seolah senada dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko turut mengungkap kemungkinan Wijin meninggalkan Gisella Anastasia yang tersandung kasus video panas.

Sebagaimana diketahui, peramal kejawen Mbak You angkat bicara soal kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten itu.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Mbak You yang berjudul 'Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial 'G'' pada, Senin (9/11/2020).

Peramal kejawen itu menegaskan bila ramalannya sesuai dengan apa yang dilihat bukan bohongan.

"Yang jelas saya menerawang bukan untuk bohong-bohongan atau menyambung lidah. Yang jelas saya menerawang dengan apa yang saya lihat," ujar Mbak You.

Mbak You bahkan mengatakan masalah yang menyandung artis berinisial G yang ramai itu bakal berlangsung panjang.

Baca Juga:Kasus Video Syur Mirp Gisel Memasuki Babak Baru, Polisi Ungkap Hasil Forensik Terkait Kemiripan Wajah dan Pakar Curigai Satu Hal di Video Detik ke 8 dan ke 14

Baca Juga:Polisi Temukan Kemiripan, Sosok Pria di Video Panas Mirip Gisel Bakal Dipanggil Setelah Hasil Forensik Keluar

"Ini masalah akan panjang dan membuka tabir keluarga," ungkap Mbak You.

Sementara itu, Mbak You bahkan menyebut bakal ada korban yang masuk ke balik jeruji besi, terungkap dalam kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020). lalu.

"Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama. Ada pertanggungjawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," ungkap Mbak You.

Namun, belum lama ini Denny Darko justru mengutarakan ramalan Mbak You soal nasib Gisella Anastasia apakah bakal ditinggalkan oleh Wijin lantaran kasus video panas yang menjeratnya.

Baca Juga:Kasus Video Panas Gisel Makin Liar dan Heboh, Onadio Leonardo Prihatin dengan Perilaku Netizen : Bayangkan Kalau Terjadi Sama Lo

Baca Juga:Gisel Semakin Terpojok, 10 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat

Meski saat ini Wijin masih setia di sisi janda satu anak itu, tetapi hal lain justru terungkap dari prediksi Denny Darko.

DilansirGrid.IDdari laman YouTube Denny Darko yang berjudul:KELANJUTAN KASUS VIDEO 19 DETIK DISEL HINGGA KEHILANGAN HAK ASUH ANAK???,pada (27/11/2020).

YouTube Denny Darko
YouTube Denny Darko

Ramalan Denny Darko untuk Gisella Anastasia

"Apakah pasangannya, om Wijin ini masih akan tetap ada?" ujar Denny Darko sembari membuka kartu Seven of Rods.

"Iya, saya pikir masih akan tetap menemani hingga semua ini selesai.

Dia akan tetap ada di samping Gisel dan berusaha untuk bisa memberikan dukungan yang terbaik sebagai seorang kekasih dan memberikan satu hal yang positif untuk apa pun yang akan dihadapi nanti," terang Denny lagi.

Meski begitu, Denny Darko tampak mengungkap ramalan Mbak You soal apakah Gisel akan ditinggalkan oleh kekasihnya.

"Tapi memang untuk yang satu ini, saya nggak bisa berdebat dengan apa yang dikatakan oleh teman saya, senior saya, Mbak You.

(Mbak You) Yang mengatakan bahwa Wijin akan menemani tapi takutnya ini nggak akan lama," ungkapnya sambil membuka kartu king of cups.

Baca Juga:Kasus Video Panas Gisel Makin Liar dan Heboh, Onadio Leonardo Prihatin dengan Perilaku Netizen : Bayangkan Kalau Terjadi Sama Lo

Baca Juga:Gisel Semakin Terpojok, 10 Bukti ini Jadi Alasan Kuat untuk Dipanggil Kembali ke Kepolisian hingga Sosok ini Ramal Akan Mendekam Dipenjara Meski Singkat

Denny mengaku senada dengan ramalan Mbak You soal nasib Gisella tersebut.

"Saya pun mengira ketakutan saya nanti semoga ini salah. Semoga setelah kasus ini selesai pun dia masih tetap menemani," ujar Denny Darko.

Ahli tarot itu upn mendoakan hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra berjalan baik-baik saja ke depannya.

"Semoga ini akan jadi yang menguatkan hubungan mereka. Bahwa mereka sudah melalui ini maka nggak ada yang lebih berat lagi daripada ini," pungkas Denny Darko.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Senada dengan Ramalan Mbak You Soal Nasib Gisella Anastasia yang Tersandung Kasus Video Panas Bakal Ditinggal Wijin, Denny Darko Ungkap Perasaannya: Semoga Ketakutan Saya Itu Salah..

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID, Wartakota, Sosok.id

Baca Lainnya