Meski Berubah Drastis Jadi Anggun dan Berhijab, Sosok Ini Sebut Masa Depan jennifer Dunn Akan Terus Dipenuhi Oleh Kegelapan Akibat dari Perbuatan di Masa Lalunya

Jumat, 04 Desember 2020 | 16:00
Kolase Tribun

Bakal Segera Tuai Karma Atas Perbuatannya, Masa Depan Jennifer Dunn Diterawang Anak Indigo Dipenuhi dengan Kegelapan, Sebut Lakukan Hijrah hanya untuk Tameng Semata

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Jennifer Dunn.

Mantan pesinetron itu selalu diselimuti dengan kontroversi.

Namanya sempat buat geram publik saat ia disebut-sebut merebut suami Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Kehidupan di Rumah Baru Bersama Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Malah Sebut Faisal Harris Masih Kerap keluar Masuk Rumahnya: Tiba-tiba Keluar Kamar

Baca Juga: Terima Barang Bernilai Fantastis dari Faisal Harris Meski Sudah Bercerai, Sarita Abdul Mukti Langsung Sindir Kelakuan Jennifer Dunn

Bahkan label pelakor pun masih menempel di dirinya.

Terlebih lagi usai menikah dengan pengusaha Faisal Harris, kehidupan pribadi Jennifer Dunn kian menarik untuk dikulik.Bukan tanpa sebab, Jennifer Dunn santer disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dengan istrinya terdahulu, Sarita Abdul Mukti.

Menilik ke belakang, pamor bintang sinetron ‘Atas Nama Cinta’ ini juga sempat tercoreng lantaran terjerat kasus narkoba beberapa tahun silam.

Kini usai resmi menjadi istri sah Faisal Harris, kehidupan hingga penampilan Jedun terlihat berubah drastis.

Hal ini terbukti, pasca resmi dinikahi Faisal Harris kini kehidupan Jennifer Dunn berubah total.

Dalam sebuah unggahan Instagram tampak potret dari Jedun tengah berdiri di sebuah ruangan bersama salah satu rekannya.Jennifer Dunn yang tengah mengenakan pakaian hitam dalam foto tersebut tampak berbeda.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarita Abdul Mukti Malah Pamer Pakai Gaun Putih Laiknya Pengantin, Netizen Langsung Curiga: Prewed Bund?

Baca Juga: Sering Diandalkan untuk Diet, Ternyata Ini Alasan Kenapa Telur Jadi Kunci Menurunkan Berat Badan Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Sontak saja penampilan Jennifer Dunn yang kini tampil berhijab hingga bentuk tubuhnya menarik komentar netizen.Perubahan penampilan Jennifer Dunn juga menarik perhatian artis berkemampuan indigo, Roy Kiyoshi.Meskipun kini Jennifer Dunn nampak berusaha memperbaiki imejnya di mata publik, namun Roy Kiyoshi melihat hal lain.

Anak indigo yang mengaku dapat menerawang masa depan seseorang ini melihat dunia Jennifer Dunn yang masih diselimuti oleh kegelapan dalam beberapa tahun ke depan.Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi dalam tayangan kanal YouTube MOP Channel pada 19 Juni 2019 lalu.

Dalam kesempatan itu, Roy Kiyoshi membeberkan masa depan beberapa artis Tanah Air, salah satunya adalah Jennifer Dunn.

"Jennifer Dunn aku lihat belum ada titik terang dan dia berada di dunia kegelapan masih ada dua tiga tahun lagi," ungkap Roy Kiyoshi.Mendengar hal tersebut, kedua pembawa acara tak mempercayainya, mengingat kini Jennifer Dunn telah berhijrah dan mengenakan hijab.

Baca Juga: Sekarang Jadi Janda Kaya Dikelilingi Banyak Pria, Nyawa Nikita Mirzani Pernah Nyaris Lewat Gara-gara Pria Ini 'Sudah Megap-megap'

Baca Juga: Gisel Semakin Tersudut Usai Berkas Kasus Video Dilimpahkan ke Kejaksaan, Hubungan Wijin dan Ibu Gempi Diprediksi Akan Kandas, Denny : Semoga Saya Salah Roy Kiyoshi pun menyebut bahwa hal tersebut dilakukan oleh Jennifer Dunn untuk memperbaiki imejnya yang selama ini dikenal buruk oleh publik."Mungkin untuk lingkup sosial kali ya dan berhijrah mungkin bisa memperbaiki imejnya," jawab Roy Kiyoshi.

Sejenak melupakan terawangan Roy Kiyoshi tersebut, Jennifer Dunn mencuri perhatian gegara perayaan ulang tahunnya setahun lalu.Ya, pada 10 Oktober 2019 lalu merupakan hari ulang tahun Jennifer Dunn yang ke-30.Dalam momen yang berbahagia itu, rupanya dimanfaat oleh Faisal Harris untuk memberikan kejutan kepada istrinya, Jennifer Dunn.

Meski perayaannya hanya dilangsungkan di rumah, namun Faisal Harris sampai menyewa band khusus dan mengundang para sahabat-sahabatnya.Saat dinyanyikan lagu ulang tahun, Jennifer Dunn pun tampak malu-malu sambil menarik tangan suaminya untuk mendekat ke arahnya."Ih apaan sih pake nyanyi-nyanyi, malu tahu," ujar Jennifer Dunn sambil menutup mulutnya.

Sang pesinetron tampak bahagia meniup lilin bersama sosok bayi dalam gendongan seorang pria.Postingan tersebut pun mendapat banyak sorotan dari netizen lantaran salah fokus dengan sesosok bayi yang ada di gendongan Jennifer Dunn.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Bak Hapus Jejak Masa Lalunya dengan Penampilan Baru, Masa Depan Jennifer Dunn Justru Diterawang Bakal Dipenuhi Kegelapan, Roy Kiyoshi: Belum Ada Titik Terang

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya