Kaget Disebut Terkena Penyakit Parah Ini, Nunung Jadi Sulit Mengendalikan Emosi, Istri Iyan Sambiran : Aku Nangis sama Suamiku

Jumat, 04 Desember 2020 | 09:00
instagram/ @triretnoprayudati_nunung

Nunung

GridHITS.id -Nama komedian Nunung bukanlah nama kecil lagi di belantika pertelevisian nasional.

Pelawak yang melambung namanya melalui program Opera Van Java bersama Sule dan Aziz Gagap tersebut, juga sempat heboh karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Baru-baru ini terungkap fakta mengejutkan bahwa pelawak asal Solo ini mengalami gangguan serangan panik.

Baca Juga: Benar-benar Eksklusif! Cuma 3 Artis Ini yang Beruntung Diundang Sule dan Nathalie Holscher untuk Hadir di Pernikahan Mereka, Siapa Saja?

nunungBaca Juga: Pantas Beri Dukungan Keras, Ternyata Ini Alasan Terdalam Rizky Febian Mengizinkan Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

Gangguan yang didapatkan Nunung ini membuatnya sulit mengendalikan emosinya, apalagi jika sedang terjebak di kemacetan lalu lintas.

"Jadi kalau kena macet itu udah deg-degan. Awalnya kayak gitu. Terus tiba-tiba lemas, pusing kayak vertigo," ucap Nunung saat menjadi bintang tamu acara Obrolan Of The Day, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (1/12/2020).

Nunung kemudian memeriksakan diri ke dokter di salah satu rumah sakit di Indonesia.

"Aku pengin ketemu sama salah satu profesor dokter A karena dia ahli saraf," ujarnya.

Menurut Nunung, sebelum diperiksa menyeluruh Nunung harus dirawat inap terlebih dahulu.

Pada akhirnya pula, Nunung gagal bertemu dokter A dan diganti oleh dokter lain.

Baca Juga: Sempat Positif Covid-19 hingga Ketakutan Setengah Mati, Nunung Bongkar Fakta di Baliknya hingga Sule Ikutan Swab Test, Ada Apa?

Baca Juga: Didiagnosis Positif Corona, Nunung Sempat Kaget Bahkan Menjerit Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit

"Akhirnya ketemu sama wakilnya, asistennya dokter itu. Tiba-tiba nge-judge aku 'kamu kena stroke'. (Padahal aku) sehat dan aku itu enggak diinfus," cerita Nunung.

Perempuan asal Solo ini bahkan disuruh mencoba berjalan dengan kedua kakinya.

Nunung lalu kapok dengan pelayanan dokter itu.

"'Kamu jangan sampai lupa nama kamu, jangan lupa alamat rumah kamu!'. Tiba-tiba gue digituin, kan gue jadi stres. Aku nangis sama suamiku, 'Pulang pulang! Enggak mau aku', pulang aku," kata Nunung.

"Nah itu terngiang-ngiang terus, semakin menjadi-jadi aku. Jadi kayak panic attack, deg-degan, dengar terus suara itu," imbuhnya.

Baca Juga: Tanggung Jawab Anak-anaknya Mengurus Anak Lina Dipertanyakan Teddy, Sule Naik Pitam, 'Mungkin Mau Masuk Infotainment'

Sesudahnya ia disarankan oleh teman untuk memeriksakan kesehatan di Singapura. Oleh dokter di sana, Nunung disebut kekurangan oksigen di otaknya.

Artikel ini telah ditulis di GridStar.ID dengan judulBak Petir di Siang Bolong, Nunung Menangis Disebut Kena Stroke Usai Mengeluhkan Kondisi Tubuhnya: Kan Gue Jadi Stress

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya