Mendadak Angkat Kaki dari Andara Saat Karirnya Mulai Naik, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Tabiat Dimas Ramadhan di Belakang Raffi Ahmad: Muka Dua, Ular!

Kamis, 03 Desember 2020 | 16:00
instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

Mendadak Angkat Kaki dari Andara Saat Karirnya Mulai Naik, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Tabiat Dimas Ramadhan di Belakang Raffi Ahmad: Muka Dua, Ular!

GridHITS.id - Kini nama Dimas Ramadhan sudah mulai dikenal di kalangan masyarakat.

Hal itu bermula saat dirinya disebut-sebut sebagai kembaran Raffi Ahmad.

Tak butuh waktu lama, Raffi pun langsung mencarinya dan mengajak Dimas untuk menjajajki dunia hiburan.

Baca Juga: Akhirnya Meledak Juga, Setelah Dibuat Terkenal dan Punya Banyak Job, Dimas Ramadhan Malah Mendadak Angkat Kaki dari Rumah Raffi Ahmad: Mau Pamit!

Baca Juga: Sama-sama Tekuni Dunia YouTube, Deddy Corbuzier Akui Benci Raffi Ahmad, Ada Apa?Alhasil Dimas kini menjelma menjadi seorang selebriti yang terkenal.Ibarat artis papan atas, Instagram Dimas bahkan sudah memiliki satu juta followers.Hal itu bak menjadi bukti jika karir Dimas semakin melejit.Dimas juga tinggal di rumah megah Raffi Ahmad yang terletak di Andara.

Namun belakangan ini ia terpaksa ngkos lantran rumah suami Nagita Slavina itu sedang dalam tahap renovasi.Baru-baru ini seseorang malah menyebut jika dimas adalah orang yang bermuka dua.Hal tersebut bermula ketika Boris Bokir menghampiri Dimas ke rumah Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gajinya Setara Manager di Jakarta, Rumah Panggung Pengasuh Rafathar di Kampung ini Sangat Sederhana, Tak Ada Kursi di Ruang Tamu dengan Dinding Kayu

Baca Juga: Bertahun-tahun Dambakan Anak, Raffi Ahmad Mendadak Ketakutan Saat Tahu Nagita Slavina Hamil karena Khawatir Bayinya Perempuan, Nagita Langsung Bongkar Rahasia : Dia Tuh Ngomong Berkali-kaliSesampainya di sana, Dimas malah mengaku tak pernah janjian dengan Boris."Lu mau ngapain janjian sama dia?" tanya Raffi Ahmad."Nggak tahu," jawabnya pelan."Tuh ya, udah pinter bohong! Padahal sebenarnya udah WhatsApp-an! Dia bilang nggak tahu. Udah pinter sandiwara nih! Kemarin kan udah WhatsApp-an tentang keresahan!" seru Boris Bokir.

Rupanya Boris datang untuk berbicang seputar keresahan Dimas saat tinggal di Andara."Keresahan apa?" tanya Raffi Ahmad curiga."Keresahan di Andara. Kebanyakan built-in katanya," celetuk Boris Bokir.

Baca Juga: Di Rumah Hanya Sabtu Minggu, Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Tak Betah karena Peranh Nagita Slavina di Rumah yang Seperti Ini

Baca Juga: Harta Dunia Bak Tak Habis Tujuh Turunan Seolah Tak Mampu Tutupi Kesedihan Amy Qanita Meski Raffi Ahmad Kini Sukses Sampai Dapat Julukan Sultan Andara

Menurut Boris, kalau Dimas sebenarnya iri melihatnya dan Uus yang syutingnya hanya bercanda di Kuy Entertainment tanpa harus mengikuti banyak script."Capek! Dia lihat pengen kayak saya, kayak Uus gitu, haha hihi, built-in cuma satu dua doang," ujar Boris."Lu mau built-in banyak atau sedikit?" tanya Raffi serius."Ya banyak, duitnya juga banyak," jawab Dimas sambil tertawa."Emang nih, bermuka dua! Ular! Kemarin di WhatsApp ngomongnya nggak begini, sekarang begini!" timpal Boris tidak percaya.Sontak mereka bertiga akhirnya tertawa bersamaan.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya