Akhirnya Meledak Juga, Setelah Dibuat Terkenal dan Punya Banyak Job, Dimas Ramadhan Malah Mendadak Angkat Kaki dari Rumah Raffi Ahmad: Mau Pamit!

Kamis, 03 Desember 2020 | 10:30
Youtube RANS Entertainment

Dimas Ramadhan mengaku lelah menjadi artis, begini reaksi Raffi Ahmad.

Akhirnya Meledak Juga, Setelah Dibuat Terkenal dan Punya Banyak Job, Dimas Ramadhan Malah Mendadak Angkat Kaki dari Rumah Raffi Ahmad: Mau Pamit!

GridHITS.id - Kini popularitas Dimas Ramadhan semakin naik.

Namanya menjadi viral semenjak dirinya disebut-sebut sebagai kembaran Raffi Ahmad.

Sejak saat itulah Raffi Ahmad membawanya ke rumah dan mengajaknya syuting.

Baca Juga: Sama-sama Tekuni Dunia YouTube, Deddy Corbuzier Akui Benci Raffi Ahmad, Ada Apa?

Baca Juga: Gajinya Setara Manager di Jakarta, Rumah Panggung Pengasuh Rafathar di Kampung ini Sangat Sederhana, Tak Ada Kursi di Ruang Tamu dengan Dinding Kayu

Setelah sempat menikmati kemewahan rumah Raffi yang terletak di Andara, Dimas ternyata baru saja angkat kaki.

Ada Apa?Rupanya, Dimas ingin hidup mandiri dan tak bergantung pada Raffi Ahmad.

Daro honornya syuting, Dimas kini mampu menyewa satu kamar kos.

Hal itu terekam di tayangan YouTube Rans Entertainment Rabu (2/12/2020).Suasana haru pun menyelimuti momen perpisahan tersebut.

Mulanya Raffi kaget saat melihat Dimas menggendong tas yang cukup besar.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dambakan Anak, Raffi Ahmad Mendadak Ketakutan Saat Tahu Nagita Slavina Hamil karena Khawatir Bayinya Perempuan, Nagita Langsung Bongkar Rahasia : Dia Tuh Ngomong Berkali-kali

Baca Juga: Segera Menikah, Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusan dengan Berbicara Tentang Tanggal Pernikahan, Raffi Ahmad : Gila Ini Orang Beneran Nggak Main-Main"Lu mau ke mana lu?," tanya Raffi."Mau pamit A', kan ke kosan sekarang," jawab Dimas.

Raffi pun menuturkan jika Dimas kini ingin belajar mandiri."Oiya, jadi Dimas sekarang belajar mandiri dulu," kata Raffi.

"Tapi terima kasih buat Dimas, Dimas kemarin itu udah mau tinggal di sini.""Padahal gua kasih kamar tapi dia mau nge-blend sama Haikal," imbuhnya.Raffi juga menjelaskan jika Dimas hanya akan ngekos selama sebulan saja.

Baca Juga: Ketiban Rezeki Nomplok Gegara Mirip Raffi Ahmad, Siapa Sangka Wajah Ayah Dimas Ramadhan Juga Disebut Mirip Mertua Nagita Slavina, Ini Buktinya

Baca Juga: Di Rumah Hanya Sabtu Minggu, Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Tak Betah karena Peranh Nagita Slavina di Rumah yang Seperti Ini

Hal itu lantaran rumah Raffi tengah di renovasi sehingga kamar dimas belum bisa ditempati."Enggak apa-apa, Dimas sebulan kos dulu dekat sini, nanti kalau misalnya ini udah jadi nih kamarnya, palingan sebulan nanti lu ada kamar," tunjuk Raffi."Siap, siap, saya juga balik lagi nanti," sahut Dimas.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya