Uangnya Seolah Tak Berseri, Siapa Sangka Irwan Mussry Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Al, El, dan Dul Serta Tak Mau Jadi Bapaknya karena Alasan ini

Selasa, 24 November 2020 | 20:39
Instagram/@irwanmussry

Keluarga Irwan Mussry dan Maia Estianty

Uangnya Seolah Tak Berseri, Siapa Sangka Irwan Mussry Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Al, El, dan Dul Serta Tak Mau Jadi Bapaknya karena Alasan ini

GridHITS.id -Selain tak pernah beri uang jajan, Irwan Mussry juga tak mau jadi ayah bagi Al, El, dan Dul.

Saat ini,pengusahaIrwan Mussry dikenal cukup dekat dengan ketiga putra sambungnya.

Meski seorang konglomerat dengan kekayaan wah, siapa sangkaIrwan Mussry nyatanya pernah mengungkap dirinya tak mau jadi ayah untuk ketiga putra Maia Estianty.

Ternyata ada alasan haru di balikperlakuanIrwan Mussry yang tidak menempatkan diri sebaga seorang ayah untuk Al, El, dan Dul.

Baca Juga:Bikin Penggemarnya Kaget, Ternyata Lagu 'Kangen' Dewa 19 Bukan untuk Maia Estianty, Ahmad Dhani Bongkar Sosok Wanita Lain

Baca Juga:Dikenal Sabar, Maia Estianty Mendadak Ingin Layangkan Pukulan Pada Sosok Ini: Pengin Nampol Sih!

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

“Itu yang aku agak kagum dengan dia, ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Sebab, menurut Maia, Irwan Mussry menyadari bahwa pada hakikatnya posisi Ahmad Dhani sebagai ayah kandung tak akan pernah bisa tergantikan.

Maia pun lebih senang menyebut Irwan sebagai teman yang asyik untuk anak-anak.

Baca Juga:Tak Banyak yang Tahu, 4 Pria Tampan ini Pernah Jadi Kekasih Maia Estianty, Ada Dokter hingga Komposer Ternama

Baca Juga:Pantas Saja Irwan Mussry Berani Tendang Desy Ratnasari dari Hidupnya, Beginilah Potret Maia Estianty yang Mempesona dari Kecil, Bak Putri Keraton Saat Pakai Kebaya

Tak disangka, Irwan dengan mudah membaur dengan anak-anak Maia yang usianya terpaut cukup jauh.

“Dia bilang, ‘aku akan berjalan di belakang anak-anak. Kalian jatuh, aku yang akan membuat kalian berdiri lagi. Kalau ada apa-apa, cari daddy kamu’,” ujar Maia mengutip pernyataan Irwan.

Irwan MussryTakPernah Beri Uang Jajan

Dul Jaelani mengungkapkan perlakuan Irwan Mussry selama menjadi ayah tirinya.

Irwan Mussry tak pernah sekalipun memberikannya uang jajan.

Hal tersebut Dul Jaelani ungkap saat menjadi bintang tamu program Okay Boss yang diunggah dalam channel Youtube TRANS7 OFFICIAL.

Raffi bertanya pada Dul siapa yang memberinya uang jajan.

"Tapi Dul kamu masih dikasih duit jajan nggak? kalau dikasih duit jajan dikasih sama siapa? bunda atau ayah, atau papa Irwan Mussry?" tanya Raffi pada Dul.

Baca Juga:Asistennya Memilih Hengkang, Begini Perlakuan Maia Estianty yang Tak Teduga

Baca Juga:Kaget Sekaget Kagetnya, Pacar Dul Jaelani Ternyata Pernah Foto Bersama Maia Estianty 6 Tahun Lalu, Netizen: Firasat tuh, Rencana Tuhan Gak Ada yang Tahu

Suami Nagita Slavina ini kembali menanyakan pada Dul apakah dirinya diberi uang jajan oleh Irwan atau tidak.

"Daddy kan seorang konglomerat, ya bisa disebut dia konglomerat di Jakarta, di Indonesia, kamu suka dikasih duit nggak sama daddy Irwan Mussry ini?" tanya Raffi.

Menjawab pertanyaan Raffi, Dul mengaku kalau dirinya tak diberi uang saku oleh sang ayah sambung kendati Irwan bergelimang harta.

Dul pun membeberkan alasan mengapa Irwan tak memberinya uang jajan.

Seperti yang diungkap oleh Dul, ayah sambungnya ini memang ingin anak-anaknya bisa mandiri dan menghasilkan uang sendiri.

"Nggak, karena daddy gua itu, Irwan Mussry itu, ya walaupun mungkin Alhamdulillah beliau adalah orang yang kaya, cuma beliau pingin anak-anaknya itu mendapatkan uang secara sendiri" ungkap Dul.

Baca Juga:Pantas Saja Irwan Mussry Berani Tendang Desy Ratnasari dari Hidupnya, Beginilah Potret Maia Estianty yang Mempesona dari Kecil, Bak Putri Keraton Saat Pakai Kebaya

Baca Juga:Bukan Dikenalkan Maia Estianty, El Rumi Akui Kenal Irwan Mussry dari Ahmad Dhani Saat ke Bali

Kendati mengaku diberi uang saku oleh ayah sambungnya, Dul tak mau mengungkap berapa nominal yang diberikan padanya.

Dul kembali menegaskan kalau dirinya tak mendapat uang saku dari Irwan kecuali ketika jalan-jalan ke luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul : Tak Pernah Beri Uang Saku, Irwan Mussry Jujur Mengaku Tidak Mau Menjadi Ayah Al, El, Dul pada Maia Estianty karena Hal inidan sripoku.com dengan judulNikahi Maia Estianty Berstatus Janda, Irwan Mussry Akui Ogah Jadi Ayah Pengganti, Ngaku Juga Begini

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya