Hubungan Ibu dan Anak Ini Jadi Memanas, Vicky Prasetyo Akui Sesalkan Kalina Octaranny Curhat di Media Sosial Soal Azka

Kamis, 26 November 2020 | 17:00
Kolase Instagram @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, dan Azka Corbuzier

Hubungan Ibu dan Anak Ini Jadi Memanas, Vicky Prasetyo Akui Sesalkan Kalina Octaranny Curhat di Media Sosial Soal Azka

GridHITS.id -Vicky Prasetyo menyesalkan sikap kekasihnya, Kalina Ocktaranny, yang mencurahkan isi hatinya secara terang-terangan.

Seperti yang kita ketahui, Kalina belum lama ini mencurahkan isi hatinya di media sosial kepada anaknya, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Ibu Sambung, Perlakuan Kalina Octaranny pada Anak-anak Vicky Prasetyo Banjir Pujian, 'Baik Banget'

Baca Juga: Seolah Tampar Warganet, Kalina Octaranny Unggah Kalimat Seperti Ini Diduga karena Banyak yang Nyinyir Perangai Vicky Prasetyo

Hal ini bermula dariAzka Corbuzier bicara terkait hubungan ibunya yang ramai diberitakan belakangan ini.

Dalam pesan panjang dalam bahasa Inggris yang diunggahnya di media sosial, Azka sebelumnya mengatakan dia akan bahagia jika ibunya bahagia.

Yang dia inginkan hanya tidak terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini, karena dia lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Selain itu, Azka juga meminta maaf jika tidak terlihat semenyenangkan anak-anak dari pria yang sedang dekat dengan ibunya.

Namun, menurut Vicky bagaimana pun, Azka sampai saat ini masih remaja.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Mantan Istri Vicky Prasetyo Mendadak Singgung Tanggung Jawab hingga Utang 9 Bulan Lamanya Tanpa Kejelasan

Baca Juga: Bak Bucin Pacari Vicky Prasetyo Sampai Disebut Kena Pelet, Kalina Ocktaranny Tak Tinggal Diam Langsung Beri Respons Begini pada Dinar Candy

"Aku juga sempat bilang ke Kalina, menyesali sikap dia yang curhat di media sosial.

Aku bilang, 'enggak sebanding ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati'," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/20).

Menurut Vicky, sebaiknya Kalina bertemu dengan Azka untuk berbincang berbagai macam hal, salah satunya tentang hubungan asmaranya.

"Ketemu berdua, me time-lah. Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik," kata Vikcy.

Baca Juga: Sempat Minta Maaf Karena Sosoknya Tak Semenyenangkan Anak-anak Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Unfollow Kalina Ockarany

Baca Juga: Berhasil Luluhkan Zaskia Gotik, Angel Lelga Hingga Kalina Ocktaranny, Paranormal Ini Sebut Vicky Prasetyo Gunakan Pemikat Pada Bagian Tubuhnya Ini: Cinta Karena Dipelet!

Di sisi lain, Vicky juga meminta maaf terkait permasalahan internal keluarga ini dan merupakan di luar kendalinya.

Dia juga meminta maaf dengan cerita masa lalunya itu bisa menjadi sebuah hal untuk Kalina dan keluarganya.

"Aku juga enggak tahu kondisinya akan menjadi sedemikian, tapi aku merasa segala sesuatu jadi enggak nyaman di hati dia," ucap Vicky.

"Aku cuma bilang sabarin aja, sampaikan juga salam maaf aku," ujar Vicky melanjutkan.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Vicky Prasetyo Sesalkan Sikap Kalina Octaranny Curhat di Media Sosial"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya