Berhasil Luluhkan Zaskia Gotik, Angel Lelga Hingga Kalina Ocktaranny, Paranormal Ini Sebut Vicky Prasetyo Gunakan Pemikat Pada Bagian Tubuhnya Ini: Cinta Karena Dipelet!

Selasa, 24 November 2020 | 17:00
Instagram @kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Berhasil Luluhkan Zaskia Gotik, Angel Lelga Hingga Kalina Ocktaranny, Paranormal Ini Sebut Vicky Prasetyo Gunakan Pemikat Pada Bagian Tubuhnya Ini: Cinta Karena Dipelet!

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok kontroversial Vicky Prasetyo.

Vicky dikenal sebagai penakluk para wanita hingga pernah mengaku menikah sebanyak 24 kali.

Baru resmi bercerai dari Angel Lelga, ia kembali mengandeng kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Sudah Tentukan Tanggal Nikah, Mendadak Kalina Octaranny Takut Menjalani Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Go Public Soal Hubungannya, Kalina Ocktaranny Tegaskan Pacaran dengan Vicky Prasetyo Bukan Settingan

Diketahui, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tengah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.Kendati imej kekasihnya dimata publik tak cukup baik, Kalina percaya Vicky Prasetyo akan berubah."Saya punya masa lalu, dia (Vicky) punya masa lalu. Masa lalu saya juga gak lebih baik," kata Kalina dalam tayangan Rumpi belum lama ini, dikutip dari Nakita.ID.

"Saya gak lagi bilang saya percaya banget sama beliau, bukan berarti gak percaya juga ya," katanya."Tapi gini kalau saya mau memulai suatu hubungan tanpa landasan kepercayaan buat apa saya mau.""Saya cuma bilang sama dia kalau tunjukin aja. Tunjukkan kalau mau berubah dari yang sebelumnya," tutur Kalina.

Baca Juga: Dibuat Klepek-klepek Sang Gladiator Cinta, Kalina Ocktaranny Kelewat Romantis hingga Sudah Bayangkan Masa Tua Bersama Vicky Prasetyo

Baca Juga: Tengah Dilanda Asmara dengan Pria yang Dikenal Playboy Kelas Kakap, Kalina Ocktaranny Yakin 100 Persen Jika Azka Akan Menerima Vicky Prasetyo Sebagai Ayah SambungnyaVicky memang dikenal mudah menggaet hati wanita-wanita cantik.

Sebelum Kalina, ia pernah menjalin asmara dengan Zaskia Gotik dan yang terbaru Angel Lelga.Dalam sebuah kesempatan, Vicky Prasetyo mengaku sudah berpacaran sebanyak 623 kali dan menikah 24 kali, meskipun yang terhitung sah secara hukum hanya 3 kali pernikahan.Namun demikian Kalina enggan mempermasalahkan hal tersebut."Gue gak peduli sama pernikahannya berapa puluh kali itulah mau apa segala macem yang katanya Mas Vicky punya utang tetek bengek. Yang saya tahu beliau bekerja keras," tegas Kalina.

Kesuksesan Vicky menggaet hati para wanita dalam waktu singkat sontak memunculkan rasa penasaran.Banyak yang ingin tahu rahasia cinta yang digunakan sang gladiator agar tak ditolak saat mengungkapkan perasaan.Tetapi, Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut ada 'pemikat' yang digunakan Vicky Prasetyo di bibirnya.

Baca Juga: Pernah Umbar Kemesraan di Depan Publik, Kini Kalina Octaranny Berani Bongkar Soal 'Ciumannya' dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Pantas Saja Kalina Ocktaranny Sampai Kelepek-kelepek, Ternyata Ini Strategi Jitu yang Dilakukan oleh Vicky Prasetyo Saat Pendekatan: ‘Ini Strategi Eric Cantona’"VP ini orangnya mudah banget jatuh cinta dan sangat mudah buat dia untuk bikin banyak cewe2 jatuh hati," tulis Nyai Ratu Kidul di unggahan Instagramnya, Minggu (22/11/2020).

"Gimana gak, orang dia punya daya pikat, saya liat di bibirnya ada sesuatu supaya semua omongannya dipercaya banyak orang dan itu udah lama dia punya," lanjutnya.Lebih lanjut Nyai Ratu Kidul menuturkan, pemikat itu tak akan membuat hubungan asmaranya bertahan lama.Bahkan ketika putus, alih-alih cinta, wanita yang jadi mantannya bisa sangat membencinya."Kalo lagi jatuh cinta si target akan sangat cinta, tapi setelah putus akan jadi benci banget."

"Sementara kalo cinta bener2 dari hati gak akan mudah untuk bisa lupa, itulah bedanya cinta karna murni dari hati dengan cinta karna di pelet," ungkapnya.Ia pun berharap agar Vicky Prasetyo tidak terburu-buru untuk menikah dengan kekasihnya yang sekarang."Seperti saat ini pacarnya terlihat lagi benar2 jatuh cinta sama dia tapi coba liat nanti kedepannya. Mereka juga gak jodoh, jadi jangan maksain nikah kasian ntar," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul 623 Kali Pacaran, 24 Kali Menikah dan Secepat Kilat Dekap Kalina Oktarani, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo: Cinta karena Pelet

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya