Dulu Disebut-sebut Gagal Menikah Gara-gara Kekayaan yang Tak Seimbang, Denny Sumargo Kini Bongkar Alasan Sebenarnya Tak Jadi Menikahi Dita Soedarjo: Gue Nangis!

Selasa, 24 November 2020 | 09:29
Instagram/@ditasoedarjo

Dita Soedarjo sebut kalau tipe laki-laki idamannya menjadi mimpi buruk keluarganya.

Dulu Disebut-sebut Gagal Menikah Gara-gara Kekayaan yang Tak Seimbang, Denny Sumargo Kini Bongkar Alasan Sebenarnya Tak Jadi Menikahi Dita Soedarjo: Gue Nangis!

GridHITS.id - Mantan pebasket Denny Sumargo akhirnya resmi menikah dengan Olivia Alan.

Keduanya pun kini tampak diselimuti dengan perasaan bahagia.

Seperti yang diketahui publik, sebelumnya ia sempat hampir menikah dengan seorang pengusaha muda, Dita Soedarjo.

Baca Juga: Pernah Gagal Menikah Walau Sudah di Depan Mata, Denny Sumargo Akui Dirinya Bisa Bangkit Karena Terinspirasi Sosok Ayu Dewi

Baca Juga: Ini Pengakuan yang Ditunggu-tunggu, Rizky Billar Akhirnya Bocorkan Soal Rencana Pernikahannya hingga Ngaku Ingin Menikah dengan Sosok Ini, Bukan Lesty?

Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding serta melakukan tunangan.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas dan mereka jelaskan sendiri di depan wartawan.

Saat itu, Dita Soedarjo mengungkapkan bahwa ia tidak bisa mengimbangi kehidupan Denny Sumargo sebagai artis.

Pasalnya, kehidupan artis itu penuh dengan pekerjaan mendadak yang tidak terprediksi sementara ia adalah seorang pengusaha kantoran dengan jam kerja lebih terstruktur.

Kini setelah sekian lama diam, Denny Sumargo buka suara soal hal tersebut.

Sama-sama pernah gagal menikah, Ayu Dewi pun mengundang Denny Sumargo untuk membicarakan hal tersebut pada vlognya yang tayang Minggu (22/11/2020).

Ayu Dewi penasaran bagaimana perasaan seorang pria yang pernah gagal menikah.

Mengingat pria dan wanita punya perasaan dan sikap yang berbeda dalam menyikapi banyak hal.

"Apa yang lo rasain begitu nggak jadi, ibaratnya satu dunia kan udah tahu kita mau nikah," tanya Ayu Dewi.

Baca Juga: Dulang Harta Melimpah Gegara Anjay, Rizky Billar Bongkar Ada Perjanjian Seperti Ini dengan Lutfi Agizal, Benar Settingan?

Baca Juga: Baru Angkat Bicara Setelah Sekian Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Tegaskan Bahwa Sindiran Erick Bana Iskandar Soal Parasit Ternyata Bukan Ditujukan Untuk Dirinya: Itu Bukan Gue!

YouTube.com/Mrs Ayu Dewi

Denny Sumargo saat berbincang dengan Ayu Dewi

"Ancur banget sih sebenarnya. Karena kita kan manusia ya. Stres jadinya, nangis. Tergantung sih, kalau yang denial dia gengsi. Tapi kalau yang orangnya menerima pasti nangis," ujar Denny Sumargo.

Diakui Densu, panggilan akrabnya, ia sempat menangis dan patah hati selama 2 hari.

Apalagi saat ia berbicara pada Tuhan.

"Gue waktu nggak jadi nikah, hati gue berasa remuk banget. Awalnya gue nggak nangis, tapi begitu gue doa, gue nangis. Mungkin bahasa yang gue sampein ke Tuhan gue jadi mellow,"

"Gue sempet bilang, ya Tuhan kalau emang jalan gue seberat ini dan kalau emang gue nggak bisa memilih apa yang baik untuk gue, engkau yang lebih tahu, ya udah Tuhan gue jalani dengan sepenuh hati. Tapi saya mohon satu, kasihani saya dikit, saya udah tua banget kayaknya sampai mau nyari pasangan aja susah. Saya tahu banyak salah, tapi ya kasih kemurahan sedikit lah," jelasnya lagi.

Namun setelah 2 hari itu, Densu mengaku perasaannya jauh lebih lega.

Soalnya ia akhirnya tahu bagaimana cara mengikhlaskan mantan pasangannya.

Apalagi ia tahu kalau ini semua adalah rencana-Nya.

Baca Juga: Kini Jadi Legenda Basket Indonesia, Siapa Sangka Denny Sumargo Pernah Menghabiskan Hidup di Jalanan Hingga Terpaksa Jadi Kenek Angkot Demi Menyambung Hidup

Baca Juga: Awalnya Berasal dari Keluarga Kaya hingga Dibuang Saat Putuskan Menikah, Ini Kisah Pilu Perjuangan Hidup Ibunda Denny Sumargo

"Gue ngerasa ini yang terbaik buat semua orang, buat mantan gue juga, karena ini akan bagus ke depannya. Jadi gue kayak ikhlas aja kali ya," tambahnya lagi.

"Itu karena lo udah mentok usaha lo? Kan kalau orang tahunya ramai-ramai mau kawin, terus nggak jadi, orang nggak tahu kalau lo berusaha juga," kata Ayu Dewi.

"Banget! Dan gue berusaha untuk ngertiin mantan pasangan gue juga dulu. Banyak pengorbanan dari kedua belah pihak. Akhirnya disayangkan aja kenapa kita harus pisah. Tapi di situ gue belajar banget bahwa hidup emang kayak gitu," pungkas Densu.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sekian Lama Diam, Denny Sumargo Bongkar Alasan Dibalik Gagal Nikah Dengan Dita Soedarjo: Saya Tahu Banyak Salah

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya