Tak Ragu Pamer Kemesraan Meski Luna Maya Meronta-ronta, Syahrini Diramalkan Akan Segera Tuai Karma Dalam Waktu Dekat yang Buatnya Kehilangan Banyak Harta: Tak Lama Lagi!

Selasa, 24 November 2020 | 07:01
instagram @princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Tak Ragu Pamer Kemesraan Meski Luna Maya Meronta-ronta, Syahrini Diramalkan Akan Segera Tuai Karma Dalam Waktu Dekat yang Buatnya Kehilangan Banyak Harta: Tak Lama Lagi!

GridHITS.id - Kehidupan penyanyi Syahrini memang tak pernah luput dari sorotan.

Terlebih saat dirinya menikahi seorang pengusaha kaya, Reino Barack.

Syahrini pun sempat dicap perebut pacar Luna Maya.

Baca Juga: Tak Lagi Bertegur Sapa Apalagi Habiskan Waktu Bersama, Saksi Mata Ini Bongkar Bagaimana Dulu Reino Barack, Syahrini, Luna Maya Bersahabat Dekat

Baca Juga: Bak Kebahagiaanya Kini hanyalah Topeng di Balik Penderitaan, Ternyata Luna Maya Sempat Alami Hal Mengenaskan Saat Pertama Kali Mendengar Kabar Pernikahan Reino Barack dan SyahriniCap yang diberikan pada Syahrini tersebut lantaran Reino merupakan mantan kekasih Luna Maya.Namun pasangan ini tetap menggelar pernikahan secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Reino Barack yang diketahui sebagai pengusaha yang tajir melintir ini menikahi Syahrini setelah tak lama putus dari Luna Maya.Meski begitu, keduanya menjalankan hidup serasa dunia milik berdua saking mesranya.

Namun, sosok ini justru sebut harta Syahrini yang tak habis tujuh turunan ini akan terkuras habis.Ada apa sebenarnya?

Melansir dari Sajian Sedap, Denny Darko justru meramal harta Syahrini akan terkuras karena kejadian ini.

Baca Juga: Jatah Perawatannya Sebulan Bisa Beli 3 Mobil Alphard Baru, Syahrini Malah Pernah Kena Getahnya karena Wajahnya Malah Bruntusan Usai Pakai Produk Mahal ini

Baca Juga: Terbongkar Sudah Sumber Kekayaan Syahrini yang Tak Banyak Orang Tahu hingga Sang Bidaun Bisa Hidup Serba Mewah, Tarif Nyanyinya Saja SeginiIa pun tak main-main dengan ramalannya. Syahrini diramal Denny Darko bakal kehilangan banyak uang.Tak tanggung-tanggung, Denny Darko bahkan menyebutkan kapan tepatnya Syahrini bakal kehilangan penghasilan ini.

Dalam video di channel YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat (17/5/2019), Darko menyebutkan bahwa hal ini bakal terjadi antara akhir tahun atau awal tahun."Dalam waktu yang tidak lama lagi, di akhir tahun dan awal tahun depan, Anda Syahrini, akan kehilangan uang atau finansial dari potensi yang seharusnya didapat berkurang jauh dari seharusnya," kata Denny Darko.Tak main-main dengan ucapannya, Denny Darko meminta agar Syahrini benar-benar memperhatikan jangka waktu yang disebut oleh dirinya.Denny Darko bahkan tak segan menyebutkan bahwa istri Reino Barack bakal kehilangan banyak pekerjaan.

Dan tentunya, sejumlah uang yang jumlahnya tidak sedikit."Perhatikan ini.

"Pada akhir tahun dan awal tahun depan, Syahrini akan kehilangan banyak sekali pekerjaan, dan akan kehilangan banyak sekali uang yang seharusnya bisa dia dapatkan," tegas Denny Darko.Untuk memperkuat pendapatnya, Denny Darko menunjukkan kartu Tarot yang ia gunakan untuk meramal Syahrini.

Baca Juga: Tak Mau Menunda Lagi, Syahrini Tengah Persiapkan Diri Agar Segera Bisa Menimang Buah Cintanya dengan Reino Barack

Baca Juga: Usai Hubungannya dengan Reino Barack dan Konglomerat Malaysia Kandas, Luna Maya Bongkar Hubungannya dengan Ryochin, Warganet : Mudah-mudahan Berjodoh Benar saja, Denny Darko mengeluarkan kartu Tarot berupa The Five of Pentacles yang mengindikasikan kehilangan secara materi.Namun Denny Darko tetap mengatakan bahwa dengan sokongan dana dari suami serta pundi-pundi kekayaan Syahrini saat ini, Incess masih bisa memenuhi gaya hidupnya.

Lalu, apa kira-kira yang membuat Syahrini kehilangan banyak uang?Padahal, awal tahun dan akhir tahun biasanya menjadi ladang pendapatan bagi para selebriti termasuk penyanyi.Apakah peristiwa ini menjadi titik balik kesuksesan Incess?Bukan berita buruk sama sekali, rupanya ada alasan mengejutkan kenapa Denny Darko berani menyebut Syahrini bakal kehilangan uang banyak.Justru berupa kabar gembira, kehilangan uang yang akan dialami Syahrini ini dikarenakan istri Reino Barack bakal segera melahirkan anak pertamanya."Syahrini akan menyambut kedatangan anaknya.""Ya jelas dong, saat hamil kan nggak akan bisa bekerja," kata Denny Darko membongkar alasannya.Denny Darko mengatakan bahwa di akhir tahun maupun awal tahun depan, Syahrini akan memasuki usia kehamilan yang sudah mendekati masa kelahiran.Paling tidak, awal tahun depan Syahrini akan menyambut kelahiran calon buah hatinya."Di awal tahun depan, seharusnya Reino Barack junior akan lahir," lanjut Denny Darko.

Meski merujuk pada prediksi bahwa Syahrini akan melahirkan anak laki-laki, Denny Darko tidak menyebutkan secara eksplisit soal jenis kelamin jabang bayi yang bakal dikandung Incess."Reino Barack junior. Saya nggak bilang Syahrini junior ya," tegas Denny Darko.Namun ternyata, hingga saat ini hal tersebut tak jadi kenyataan.Syahrini tak juga hamil dan Ia tetap bergelimang harta.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Ramalannya Jarang Meleset, Begini Terawangan Denny Darko Terhadap Syahrini, Sebut Princess Bakal Kena Karma, Apa ya?

Editor : Safira Dita

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya