Tak Hanya Kerap Buntuti Sang Suami Saat Bekerja, Iis Dahlia Juga Pernah Labrak Hingga Maki-maki Seorang Pramugari yang Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Satrio Dewandono

Kamis, 19 November 2020 | 19:50
Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia Diguncang Isu Keretakan Rumah Tangga, Satrio Dewandono Tegas: Mau Ributnya Kayak Apa, Aku Nggak Mau Cerai!

Tak Hanya Kerap Buntuti Sang Suami Saat Bekerja, Iis Dahlia Juga Pernah Labrak Hingga Maki-maki Seorang Pramugari yang Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Satrio Dewandono

GridHITS.id- Bukan rahasia lagi jika pedangdut Iis Dahlia memiliki suami yang berprofesi sebagai pilot.

Bahkan gaji suaminya disebut-sebut lebih banyak dari presiden RI.

Kendati demikian, Iis mengaku kerap membuntuti suaminya saat tengah bekerja.

Baca Juga: Pengin Punya Istana Tapi Sering Mengeluh Sulit Bayar Cicilan Rp250 Juta Sebulan, Iis Dahlia Kena Marah Deddy Corbuzier : Kenapa Beli Rumah Sebesar itu Kalau Enggak Mampu?

Baca Juga: Bak Tuai Karma, Dicap Sebagai Artis yang Hobi Nyinyir dan Ikut Campur Urusan Orang, Kini Iis Dahlia Menangisi Sikap Devano yang Ngotot Ogah Syuting Bareng Dengannya: Sampai Begitu!

Iis Dahlia sempat naik pitam dengan pramugari yang mengusik suaminya.Ia bahkan melabrak pramugari tersebut tepat di depan mata suaminya, Satrio Dewandono.Rupanya, pramugari tersebut memnaggil Satrio Dewandono dengan sebutan tak pantas.

Mendengar suaminya dipanggil begitu, Iis Dahlia langsung tak terima dan melabrak sang pramugari di hadapan suaminya sendiri.

Kejadian tersebut dibicarakan lagi oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier saat Iis Dahlia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang OOTD.Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier meminta Iis Dahlia untuk mereka ulang adegan pelabrakan itu.

Baca Juga: Gaji Suaminya Disebut-sebut Lebih Banyak dari Presiden, Iis Dahlia Mengaku Kerap Nekat Buntuti Sang Suami Saat Bekerja

Baca Juga: Ketiban Sial Terus-terusan Usai Tendang Lutfi Agizal Jadi Calon Mantu, Iis Dahlia Gercep Lakukan Hal Ini Untuk Selamatkan Nama Keluarga Besar: Jangan Bawa-bawa Nama Kita Lagi!

"Dia (pramugari) lagi di kantor nih, gue jalan sama laki gue," ujar Iis Dahlia.Sambil menggandeng Ivan Gunawan yang memerankan suaminya, Iis Dahlia memberikan arahan pada seorang pemain yang akan memerankan sebagai pramugari.

"Eh, elu kalau gue lagi lewat, elu memanggil suami gue kayak gini *sensor*, gimana tuh?" tanya Iis Dahlia yang membuat semua orang di studio tertawa.Ivan Gunawan yang tidak percaya lantas memastikan langsung pada Iis Dahlia bahwa apa yang didengarnya tidak salah.

"Itu beneran?" tanya Ivan."Iya. Ih, beneran," tegas sang pedangdut.Dan tak disangka, Ivan Gunawan justru memberikan jawaban menohok pada Iis Dahlia.Menurut Ivan, jika sang pramugri berani memanggil demikian, maka ada hal-hal tertentu yang mungkin terjadi antara suami Iis Dahlia dan pramugari tersebut.

Baca Juga: Dikenal Hobi Ikut Campur Urusan Orang Lain, Iis Dahlia Kini Beberkan Keaslian Video Syur yang Disebut-sebut Mirip jessica Iskandar: Aku Kenal Banget!

Baca Juga: Makin Berani Umbar Kemesraan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dapat Peringatan Tegas dari Iis Dahlia Soal Pasangan Hidup"Tapi, pramugari itu kan (jabatannya) di bawahnya laki elu dong.""Kalau pramugari bisa sampai begitu sama laki lu, berarti laki lu tuh ada apa-apa sama pramugari," ujar Ivan Gunawan yang langsung membuat Iis Dahlia tampak kebingungan.Iis Dahlia kemudian melanjutkan kembali reka adegan.Saat itu, Iis yang tengah berjalan dengan sang suami mendengar panggilan kurang menyenangkan dari seorang pramugari.Tak terima dengan semua itu, Iis Dahlia lantas menghampiri pramugari tersebut dan menasihatinya."Mbak, maaf ya. Mbak ini lagi pakai seragam. Saya istrinya, bahasanya jangan kayak gitu.""Saya tahu mungkin Mbak temen udah lama, kenal udah lama. Tapi kalau ada saya, tolong dihargai saya ya Mbak," terang Iis Dahlia.Wah, bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Iis Dahlia Labrak Pramugari yang Panggil Suaminya dengan Sebutan Mencengangkan, Igun Curiga Ada Hubungan Disembunyikan, 'Tolong Hargai Saya Mbak'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya