Kelewat Senang Sah Nikahi Nathalie Holscher, Malam Pertama Jadi Suami Sule Tak Mau Tunggu Lama Pamerkan Ini pada Publik

Senin, 16 November 2020 | 14:00
Tangkap layar YouTube.com/SULE Channel

Nathalie Holcher dan Sule

Kelewat Senang Sah Nikahi Nathalie Holscher, Malam Pertama Jadi Suami Sule Tak Mau Tunggu Lama Pamerkan Ini pada Publik

GridHITS.id - Kini telah resmi jadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher langsung tunjukkan ini di media sosial.

Sebagaimana diketahui, kemarin Minggu, (15/11/2020) pasangan ini resmikan hubungan cinta keduanya dalam pernikahan.

Perdana, di laman Instagram pribadinya Sule pasang potret cantik Nathalie.

Baca Juga: Sule Girang Bukan Main Sah Persunting Nathalie Holscher, Rizky Febian Ungkap Harapan untuk Ayah dan Ibu Sambung

Baca Juga: Sah Jadi Suami Istri, Ternyata Sebelum Menikah Sule dan Natahalie Holscher Sepakati Perjanjian Sakral Ini, Haramkan Beradegan Mesra hingga Syuting Bareng Mantan Pacar

Ia memamerkan fotonya memegang buku nikah bersama istri baru.

"Alhamdulilah hari bahagia saya dan istri.

Terimakasih untuk doa nya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri dikarenakan di tengah pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan.

Sekali lagi terimakasih untuk doa nya," tulis @ferdinan_sule.

Postingan itu dikomentari sahabat artisnya.

instagram.com/ ferdinan_sule

Sule pamerkan buku nikah

@iko.uwais : Selamat kang.. Insya Allah panjang jodohnya

@dinar_candy : selamat ya kang sule sudah halal, semoga sakinah mawadah warohmah

@denadaindonesia: Selamat yaah Kang @ferdinan_sule dan @nathalieholscher

Baca Juga: Anak-anak Sule Sudah Niat Berikan Kejutan Bridal Shower, Nathalie Holscher Malah Blak-blakkan Sebut Ada yang Kurang

Baca Juga: Dinantikan Satu Indonesia, Warga Sekitar Sampai Nekat Ngintip Dari Lubang Kecil Hingga Panjat Dinding Lokasi Pernikahan Demi Saksikan Langsung Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher

@irmadarmawangsa : Selamat kang @ferdinan_sule , semoga SaMaWa

@nina_mpokalpa : Selamat akang samawa ya kang bahagia selalu

Sementara, di instagram storynya, Sule memperlihatkan kartu ucapan selamat dari Presiden Jokowi dan istri.

Dia memposting ulang unggahan sang istri.

Resmi menjadi sepasang suami istri setelah menduda selama 2 tahun, mas kawin yang diberikan Sule untuk Nathalie Holscher berhasil mencuri perhatian netizen.

Keduanya sah menjalani ikatan rumah tangga usai melakukan akad pernikahan pada Minggu, (15/11/2020) bertepatan dengan hari ulang tahun ke - 44 Sule.

Bertema garden party, Sule dan Nathalie mengadakan pesta di Tsamara Resto dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah rekan selebritis yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulani yang bertugas membawakan acara.

Pesta pernikahan tersebut juga ditayangkan secara langsung lewat kanal Youtube Rans Entertainment dan stasiun televisi ANTV.

Baca Juga: Benar-benar Eksklusif! Cuma 3 Artis Ini yang Beruntung Diundang Sule dan Nathalie Holscher untuk Hadir di Pernikahan Mereka, Siapa Saja?

Baca Juga: Tak Cuma Larang Beradegan Mesra dan Syuting dengan Mantan, Ini Perjanjian Sule dan Nathalie Holscher Sebelum Resmi Naik Pelaminan

Di Hadapan wali nikah dan seluruh tamu yang berhadir, Sule mengucap janji sehidup semati bersama Nathalie Holscher dengan mas kawin super mewah yakni emas seberat 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat sholat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," Ucap Sule lantang.

Raut wajah bahagia tak mampu lagi disembunyikan oleh Sule yang tampil menawan mengenakan setelan jas senada dengan gaun coklat muda yang digunakan Nathalie.

Biasanya, wali nikah pengantin wanita adalah ayahnya sendiri atau pria lain yang masih satu garis keturunan dengan wali.

Artikel ini telah tayang di Tribun Style dengan judul MALAM Pertama Sule dan Nathalie Holscher, Pengantin Baru Kompak Tunjukkan Ini di Sosmed

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya