Lebih Tampan dari Ariel NOAH, Ari Wibowo Akhirnya Blak-blakan Tak Mau Selingkuh Meski Digemari Banyak Wanita Cantik, Ari : Karena Punya Istri yang Super

Jumat, 13 November 2020 | 22:24
instagram/ariwibowo_official

Berparas Indo Jerman, Ari Wibowo Miliki Nama Asli yang Jawa Banget dan Super Ribet!

Lebih Tampan dari Ariel NOAH, Ari Wibowo Akhirnya Blak-blakan Tak Mau Selingkuh Meski Digemari Banyak Wanita Cantik, Ari : Karena Punya Istri yang Super

GridHITS.id -Meski punya wajah tampan dan kaya, Arie Wibowo ungkap tak mau selingkuh karena hal ini.

Para pemirsa televisi pasti kenal dengan aktor tampanAri Wibowo karena sering tampil di layar kaca.

Memang, kariernya sempat meredup saat iaterlibat kecelakaan saat naik motor dan menabrak seorang kakek 80 tahun hingga tewas.

Baca Juga:Respons Tegas Sekjen DPR Saat Tahu Krisdayanti Liburan di Tengah Wabah Corona hingga Kekhawatiran Yuni Shara: 'Akan Kami Didik, Kami Panggil'

Baca Juga:Pesepakbola Kondang Ini Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri, Kini Malah Telan Pil Pahit Terancam Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Ada Apa?

Melansir Kompas.com, adik aktris Ira Wibowo ini sempat ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait tabrakan yang menyebabkan Tjarmadi (80) luka berat.

Akibatnya, Tjarmadi harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Malang tak dapat ditolak, kakek yang ditabrak Ari Wibowo tersebut tak dapat terselamatkan hingga menghembuskan napas terakhir pada 13 Juni 2013.

Namun, status tersangka Ari Wibowo pada akhirnya dibatalkan lantaran bukti-bukti CCTV menunjukkan bintang sinetron ‘Tersanjung’ itu mengendarai motornya sesuai jalur.

Selain itu, sang korban, Tjarmadi tertangkap kamera menyeberang jalan tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

Meski terbebas dari jeratan hukum, namun kejadian 7 tahun lalu itu nyatanya masih membekas di benak Ari Wibowo.

Tak main-main, ia sampai ogah melakoni kegiatan yang jadi hobinya, yakni naik motor hingga 2 tahun lamanya.

Belum pernah terekspos, kisah ini akhirnya terkuak saat Ari Wibowo hadir jadi bintang tamu acara OOTD (Obrolan Of The Day) yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Baca Juga:Tak Ada Angin dan Hujan, Maia Estianty Kabarkan Kini Tak Seatap dengan Irwan Mussry karena Alasan ini!

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong! Usai Peringatkan Wabah Penyakit, Mbah Mijan Tiba-Tiba Posting Gambar Tengkorak, Ada Apa?

Dalam tayangan YouTube TRANS7 Official pada Senin (10/10/2020), Ivan Gunawan tiba-tiba menyentil sang aktor soal kecelakaan yang menimpanya di masa lalu.

"Apa cerita di balik tragedi kecelakaan? Yang bikin trauma naik motor," cecar Ivan Gunawan.

"Waktu itu emang ada kejadian gue naik motor, gue nabrak orang,” kenang Ari Wibowo.

“Jadi cerita sebenarnya lagi naik motor, kemudian orang nyebrang jalan. Dia nggak ngeliat jalanan, dia lari ngebelakangin lalu lintas. Dan akhirnya ketabrak sama aku.

Aku berusaha menghindari, udah sempet terhindar tapi karena ada pohon jadi terpaksa balikin dan dia kena box belakang. Bukan yang ketabrak mental jauh, jadi dia keserempet dan jatuh di tempat,” jelasnya.

Betapa terkejutnya Ari Wibowo saat tahu bahwa pria yang ditabraknya ternyata sudah berumur lanjut usia.

“Ternyata itu orang usianya sudah 80 tahun dan dia masih kerja di Pemda sebagai pembersih jalanan.

Baca Juga:Sempat Ogah Ikuti Jejak Sang Kakak Ira Wibowo Jadi Pesinetron, Ari Wibowo Malah Sandang Raja Sinetron: Honornya Lebih Gede dari Modeling!

Seharusnya sudah tidak boleh diperkerjakan karena keluarga (mendiang) bilang sama saya matanya sudah rabun, pendengaran juga kurang baik,” Ari Wibowo menambahkan.

Tak ingin berpangku tangan, Ari Wibowo segera membawa Tjarmadi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang terbaik.

“Begitu terjadi kecelakaan itu, begitu saya sadar bahwa kesenggol, saya langsung berhenti, saya langsung lari dan bantu dia.

Saya bawa ke rumah sakit ditangani oleh dokter-dokter terbaik bahkan katanya itu tim Presiden Soeharto, tapi setelah 3 hari tidak terselamatkan karena pendarahan di otak,” tuturnya kemudian.

Meski ditetapkan tak bersalah atas tragedi ini, Ari Wibowo nyatanya menunjukkan tanggung jawabnya dengan menyekolahkan anak Tjarmadi hingga lulus bangku SMA.

“Keluarganya saya bawa ke Jakarta dan saya baru tahu bapak 80 tahun itu punya anak yang masih SMP,” ujar Ari Wibowo.

“Dan menariknya anak itu elu sekolahin sampai lulus ya?" tanya Deddy Corbuzier.

“Sampai selesai SMA. Karena bapaknya sudah nggak ada. Bagaimanapun juga salah nggak salah, namanya kecelakaan semua orang salah, tapi setidaknya di balik musibah yang terjadi, aku melakukan yang terbaik yang aku bisa,” jawab Ari Wibowo.

“Dan elu trauma naik motor nggak abis itu?" cecar sang mantanmentalist.

“Gue walaupun hobi, tapi 2 tahun gue nggak mau naik motor. Gue takut, gue trauma. Dan sebagai rasa menghargai keluarga yang sudah aku celakakan,” pungkas Ari Wibowo soal traumanya.

Baca Juga:Video Call Mesra-nya dengan Nikita Mirzani Terpublikasi, Marcelino Lefrandt Beri Tanggapan: 'Kita Harus Dekat, Biar Ya Flow-nya Enak'

Baca Juga:Kembali Muncul, Ningsih Tinampi Tiba-Tiba Mengaku Berhasil Masukkan Virus Corona di Tubuhnya, 'Takutlah pada Allah'

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : 14 Tahun Menikah, Ari Wibowo Ngaku Tak Pernah Kepikiran untuk Selingkuh Sedikit Pun Meski Paras Gantengnya Kerap Bikin Para Wanita Kesengsem, sang Aktor Ungkap Perlakuan Inge Anugrah: Istriku Luar Biasa!

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya