Pantas Saja Langsung Dilamar, Ternyata Bagian Tubuh Ririn Ekawati Ini Memikat Hati Ibnu Jamil, Dibuat Tak Kuat Jika Melihatnya!

Kamis, 12 November 2020 | 07:00
Instagram/ ibnujamilo

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Pantas Saja Langsung Dilamar, Ternyata Bagian Tubuh Ririn Ekawati Ini Memikat Hati Ibnu Jamil, Dibuat Tak Kuat Jika Melihatnya!

GridHITS.id - Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akhirnya akan segera melangsungkan pernikahan.

Sama-sama berstatus janda dan duda, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati siap menikah.

Ibnu Jamil yang tak mau keduluan orang lain langsung mengutarakan niatnya untuk memperistri Ririn Ekawati.

Saat itu Ririn Ekawati tengah ada pekerjaan di Sumba, dan secara sengaja Ibnu Jamil langsung menyusul untuk melakukan lamaran secara personal.

Dibawah ribuan bintang berkilauan di angkasa dan suara deburan ombak, Ririn Ekawati menerima lamaran Ibnu Jamil.

Baca Juga: Lama Bungkam Soal Hubungan Keduanya, Ibnu Jamil Akhirnya Ungkap Sudah Resmi Lamar Ririn Ekawati : Aku Nekat

Baca Juga: Kini Lagi Buin-bucinnya dengan Ririn Ekawati, Terbongkar Penyebab Mantan Istri Ibnu Jamil yang Memilih Bercerai Ketimbang terus Hidup Dengannya

Ketika sedang makan malam romantis sambil memutarkan lagu Perfect yang dipopulerkan Ed Sheeran, Ririn Ekawati menerima lamaran Ibnu Jamil.

Lagu Perfect adalah salah satu lagu kesukaan Ririn Ekawati. Begitu pula dengan suara deburan ombak. Hanya kembang api yang malam itu tidak muncul.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil berharap hubungan asmara mereka berakhir di pelaminan.

Ibnu Jamil secara personal melamar Ririn Ekawati menjadi istrinya ketika sama-sama berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur, pada 22 Oktober 2020.

"Pas lagi banyak bintang dan mendengar suara ombak, tiba-tiba dia berlutut didepanku," kata Ririn Ekawati di kanal YouTube Ibnu Jamil TV, Rabu (10/11/2020) siang.

Saat itu Ririn Ekawati berbincang bersama Ibnu Jamil. Selama berbincang, Ibnu Jamil tidak berani memadangi mata Ririn Ekawati.

Mata Ririn Ekawati yang indah itu adalah salah satu hal yang membuat Ibnu Jamil jatuh cinta hingga muncul rasa sayang.

Sambil berlutut didepan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mengatakan keseriusan dan ingin mengajak ke pelaminan.

Begitu sayangnya, Ibnu Jamil mengajak Ririn Ekawati menikah hingga memintanya menjadi pendamping hidup selamanya.

Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati dilamar Ibnu Jamil

Baca Juga: Dulu Dianggap Sombong dan Selalu Jaga Jarak, Siapa Sangka Ibnu Jamil Kini Dapat Luluhkan Hati Ririn Ekawati Gara-gara Makanan Murah Sejuta Umat ini

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Postingan Anak Pertama Aldi Bragi Seolah Benarkan Isu Retak Rumah Tangga Ayahnya dengan Ririn Dwi Ariyanti

"Aku nervous, antara percaya dan tidak. Sampai akhirnya aku jawab mau jadi istri dia," ucap Ririn Ekawati yang sebenarnya tidak pernah berharap ingin cepat menikah kembali.

Ibnu Jamil hanya tersenyum mendengar cerita Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Ririn Ekawati karena mempunyai perasaan yang kuat.

"Saya nggak mau 'nembak', tapi mau langsung serius. Aku nekat mendatangi dia yang sedang ada kegiatan di Sumba. Toh, kami bukan anak kecil lagi," ucap Ibnu Jamil.

Sebelum lamaran itu dilakukan, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru saling dekat sejak tiga bulan lalu.

Meski baru hitungan bulan saling dekat, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil punya perasaan hati yang sama-sama kuat dan saling sayang satu sama lain.

Baik Ririn Ekawati maupun Ibnu Jamil pernah sama-sama menikah.

Baca Juga: Sederhana, Ririn Ekawati Sebut Resep Bisa Awet Muda di Usia Nyaris Kepala Empat Ternyata Kunci Utamanya Bukan Skincare

Baca Juga: Orangtuanya Pernah Dikabarkan Akan Bercerai, Anak Sambung Ririn Dwi Ariyanti Tiba-tiba Berani Ungkap Soal Rencana Pernikahan Meski Masih Remaja

Pernikahan pertama Ririn Ekawati dengan suami pertamanya berakhir cerai. Sementara di pernikahan keduanya, Ririn Ekawati ditinggalkan suami yang meninggal.

Seperti Ririn Ekawati, pernikahan pertama Ibnu Jamil juga berakhir dengan perceraian.

Saat ini Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil siap bahagia. Kapan mereka menikah?

(Artikel ini telah tayang di Wartakotalive.com dengan judul "Siap Bahagia Setelah Lamaran di Sumba, Kapan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Akan Menikah?")

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya