Orangtuanya Pernah Dikabarkan Akan Bercerai, Anak Sambung Ririn Dwi Ariyanti Tiba-tiba Berani Ungkap Soal Rencana Pernikahan Meski Masih Remaja

Minggu, 27 September 2020 | 09:00
Instagram/Ririn Dwi Arianty

Ririn Dwi Arianty, Aldi Bragi dan keluarga

Orangtuanya Pernah Dikabarkan Akan Bercerai, Padahal Masih Belasan tahun Anak Sambung Ririn Dwi Ariyanti Tiba-tiba Berani Ungkap Soal Rencana Pernikahan

GridHITS.id - Genap 10 tahun, Ririn Dwi Ariyanti resmi menjadi ibu sambung bagi anak Aldi Bragi, Siti Adira Kania.bak anak kandung, Ririn dan Adira begitu lengket hingga buat banyak orang kagum.Ririn dan Adira kerap membagikan momen kebersamaan yang manis di sosial media.

Baca Juga: Pernikahannya Dikabarkan Retak karena Hal Sepele, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Beberkan Kondisi Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi

Baca Juga: Bak Pertegas Isu Perceraian yang Tengah Berhembus Kencang, Ririn Dwi Ariyanti Blak-blakan Bongkar Bobroknnya Aldi Bragi Selama Hidup Dengannya

Dua perempuan kesayangan Aldi ini tak ragu saling mengungkapkan rasa sayang lewat keterangan foto.Seperti foto yang diunggah Adira di laman Instagram pribadinya.Putri sulung Aldi ini mengunggah fotonya bersama sang ibu sambung dan Ia menulis keterangan foto manis.Adira mengungkapkan kalau sebagai anak tunggal selama 12 tahun membuatnya merasa nyaman bersama sang ayah.

Ia mengakui Ririn sebagai wanita luar biasa yang diperkenalkan oleh sang ayah kepada dirinya.

Menurut Adira, pendekatan Ririn kepada dirinya sangat wajar dan tak dibuat-buat.Ririn bahkan tak berusaha sekeras itu agar diterima olehnya.

Pendekatan Ririn berjalan natural sampai akhirnya Adira merasa nyaman kepada ibu sambungnya itu.

Baca Juga: Belum Jadi Istri Tapi Sudah Banyak Larangan, Sosok Ini Langsung Tawari Atta Halilintar untuk 'Ganti Cewek' Setelah Lihat Tabiat Buruk Aurel Hermansyah

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Menikah Dewi Perssik Akhirnya Menerima Nafkah Untuk Pertama Kalinya dari Angga Wijaya Senilai 3 Juta: Enggak Nafkahin Ya Dicerai Lah!

Ririn bahkan tak hanya dianggap sebagai ibu sambung, tetapi Ia juga dianggap sebagai sahabat baik.Maka tak heran kalau Adira suka blak-blakan kepada Ririn atau saling curhat layaknya seorang teman.

Momen manis Ririn dan Adira juga kerap diunggah oleh Ririn ke Instagram pribadinya.Selasa (25/12) kemarin, Ririn dan Adira bahkan membahas soal pernikahan usai menonton film.Tampaknya, Adira hendak mengungkapkan pernikahan impiannya kepada Ririn.

“Kenapa Dir tadi, bilang apa tadi?” ujar Ririn kepada putri sambungnya.Adira pun menjawab, “Request nanti kalau aku masuk pelaminan?”

Kemudian Ririn pun segera memotong perkataan anak sambungnya, “Maksudnya nanti kalau kamu masuk pelaminan?”Sambil tertawa dan tersipu malu, Adira pun mengatakan requestnya tersebut ditunjukan untuk 10 tahun ke depan.

Udah mikir nikah Dir? Umur berapa umur Mbak? Masih kepala satu Mbak (tertawa), Bapaknya shock tuh denger nguping,” ujar Ririn.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Empat Anaknya, Istri Ricky Harun Bongkar Omongan Ibunya Saat Sebelum Menikah, Herfiza: Mamaku Ga Yakin

Baca Juga: Umumkan Sudah Menikah Lagi, Meggy Wulandari Blak-blakan Akui Tak Komunikasi dengan KiwilRirin berkata demikian karena umur anak sambungnya itu masih 19 tahun, Ia pun mengatakan hal tersebut dengan nada bercanda.Rupanya Ririn dan Adira membahas hal tersebut sambil ngopi santai.

Pasalnya, di atas meja yang berada di hadapan Adira terlihat ada sepotong roti serta segelas kopi.Sementara itu, Aldi memperhatikan istri dan anaknya dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah itu di dalam kamar.Begini potret Adira saat menghabiskan waktu bersama ibu sambungnya.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Bikin Aldi Bragi Shock! Sang Putri Tetiba Singgung Soal Rencana Pernikahan di Usia Belia, Ririn Dwi Ariyanti: Udah Mikir Nikah?

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya