Warganet Temukan Persamaan Baju yang Dipakai Pelaku Wanita Video Asusila yang Dinilai Mirip Gisella Anastasia, Bukan Hoax?

Sabtu, 07 November 2020 | 20:00
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia

Warganet Temukan Persamaan Baju yang Dipakai Pelaku Wanita Video Asusila yang Dinilai Mirip Gisella Anastasia, Bukan Hoax?

GridHITS.id -Skandal video asusila kembali menyeret nama penyanyi cantik Gisella Anastasia.

Pasalnya dalam video syur yang baru-baru ini beredar luas di media sosial, pelaku wanita disebut mirip dengan Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel.

Baca Juga: Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya

Baca Juga: Padahal Selalu Terlihat Bucin Hingga Disebut-sebut Akan Jadi Ayah Tiri Gempi , Baru Terungkap Bahwa Wijin Selama Ini Tak Mencintai Gisel Lantaran Masih Sembunyikan Hal Besar Ini

Gara-gara video tersebut, nama Gisel pun sempat langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Sabtu (07/11/20) dini hari tadi.

Bahkan tak hanya Gisel, orang terdekatnya pun ikut terseret.

Jika nama Gisel berada di posisi teratas, nama mantan suaminya Gading Marten dan Gempita Nora Marten pun ikut muncul dalam deretan trending topic.

Sampai-sampai muncul ribuan cuitan terkait Gading dan Gempi karena video panas mirip Gisel tersebut.

Namun sayangnya sampai saat ini, Gisel belum juga buka suara.

Ia belum memberikan tanggapan terkait terseretnya kembali namanya dalam video syur yang mirip dengannya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini banyak warganet menduga kuat jika sosok wanita dalam video asusila tersebut memang benar adalah Gisel.

Baca Juga: Sudah Jadi Bucin Bahkan Berani Pergi Berduaan ke Luar Negeri, Wijin Akhirnya Batal Nikahi Gisella Anastasia Karena Alasan Tak Disangka Ini

Baca Juga: Gisella Anastasia Langsung Gandeng WIjin Usai Ceraikan Gading Marten, Ayah Gempi: Gue Malah Kasihan sama Gisel

Hal itu lantaran baju yang dikenakan si pelaku wanita mirip dengan baju yang dimiliki oleh Gisel.

"Emang dia, bajunya sama yg dipake di gisel di feed nya 6 maret 2019," tulis akun @abcdekafamila.

"Anak twitter nemuin banyak cocoklogi dari tiktok, igstories, dan foto yg di taro di feeds. Keknya itu bukan mirip deh. Tapi emang itu gisel," tulis akun @sonyaviewtopia.

Baca Juga: Bukan Panggilan Mesra atau Sayang, ini Nama Gading Marten di HP Gisella Anastasia Dua Minggu Sebelum Bercerai

Baca Juga: Tahu Gisella Anastasia Menangis gara-gara Menyesal Bercerai Dengannya, Gading Marten Malah Berikan Respon tak Terduga: Setan Didengerin!

"Itu kayaknya emang bener dia gitu, gamungkin mirip, udah gt dia sendiri yg record kan, kaya untuk apa," tulis akun @wtdfkkyou.

Sebelumnya diketahui, Gisel pernah tersandung kasus serupa.

Ia disebut-sebut pelaku dalam video panas yang mirip dengan dirinya pada tahun 2019 lalu.

Namun ia membantah tegas terkait video tersebut.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya