Pantas Saja Abah Sarna Langsung Jatuhkan Talak Padahal Baru Hitungan Hari Jadi Suami Istri, Noni Dikabarkan Ketahuan Hamil Duluan dengan Pria Lain Sebelum Menikah

Rabu, 04 November 2020 | 13:00
Facebook via Tribun Jateng

Ilustrasi Abah Sarna talak cerai istrinya yang berusia 17 tahun setelah 22 hari menikah

Pantas Saja Abah Sarna Langsung Jatuhkan Talak Padahal Baru Hitungan Hari Jadi Suami Istri, Noni Dikabarkan Ketahuan Hamil Duluan dengan Pria Lain Sebelum Menikah

GridHITS.id - Belum lama ini publik dihebohkan dengan pernikahan seorang gadis remaja dan seorang kakek yaitu Abah Sarna dan Non.

Baru beberapa hari menikah, keduanya malah dikabarkan bercerai.

Abah Sarna bahkan sudah menjatuhkan talak pada sang istri.

Baca Juga: Abah Sarna Talak Cerai Istrinya yang Berusia 17 Tahun, Sang Istri Sampai Tak Nafsu Makan Setelah Dituntut Hal Ini

Baca Juga: Hati-hati Bagi Para Wanita, Mengabaikan Nyeri Ini Bisa Bikin Tubuh Alami Sakit Mengerikan Seumur HidupNoni saat ini tinggal bersama kedua orangtuanya.

Sedangkan Abah Sarna tinggal bersama anaknya.Kemungkinan rujuk pun, tipis. Noni sudah terlanjur sakit hati dengan talak yang sudah dijatuhkan Abah Sarna.Lalu masalah apa yang sebenarnya terjadi mengguncang rumah tangga Abah Sarna dan Noni?Hal ini bermula saat surat talak dari Abah Sarna tiba-tiba diajukan.

Surat tersebut dilayangkan pada Jumat (30/10/2020).Tak cuma Noni, keluarganya pun ikut kaget saat mengetahui surat talak dari Abah Sarna.Kakak Noni, Iyan (29) akhirnya buka suara.

Diakui Iyan, keluarga terkejut mengetahui ada surat talak dari Abah Sarna untuk Noni.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Chef Juna, Wanita Bule ini Alami Hal Tragis karena Dicampakkan Pacarnya Saat Hamil Besar, Juna : Gue yang Jagain

Baca Juga: Sempat Lama Bungkam, Baim Wong Akhirnya Akui Bahwa Paula Verhoeven Hamil Lagi, Usia Kandungan Memasuki Dua BulanKeluarga semakin kaget saat mengetahui Abah Sarna nyatanya tak ingin berpisah dari Noni meski surat talak tersebut dilayangkan."Tapi enggak ada angin dan hujan, tiba-tiba datang surat ini. Tapi, si Abahnya enggak mau pisah," katanya, Minggu (1/11/2020).Iyan lantas bercerita bahwa pihak dari keluarganya tak punya masalah apapun dengan Abah Sarna.

Tetapi, justru masalah itu datang dari keluarga Abah Sarna.Pihak Abah Sarna yang sepertinya tak setuju atas pernikahan Abah Sarna dan Noni."Keluarga si Abah yang bermasalah itu kalau kata si abahnya mah. Lagipula dari pihak kami tidak ada masalah dan yang menggugat itu dari keluarga Abah," ujarnya.

Karenanya, saat surat talak itu dilayangkan keluarganya, Abah Sarna tak setuju.Sebab, Abah Sarna tak mau berpisah dari sang istri, Noni."Yang dilakukan pihak Abah Sarna sangatlah merendahkan keluarga kami. Saya bingung ketika sudah ada surat talak itu," katanya.

Baca Juga: Tetangga Sampai Iba, Dicampakkan Sang Suami Kini Nadya Mustika Tinggal di Sebuah Kontrakan Kecil Seorang Diri, Begini Penampkan Rumahnya

Baca Juga: Bak Perkuat Bukti Kisruh Rumah Tangganya Hanya Settingan Belaka, Ketua RW Bongkar Fakta Soal Rizki DA yang Kerap Diam-diam Datangi Kontrakan Nadya Mustika di BandungAbah Sarna masih saja kumpul-kumpul dan mengaku tidak ingin pisah dari Noni," katanya.Tak cuma itu, Iyan juga mengurai kondisi Noni pasca mengetahui ada surat talak dari Abah Sarna.Setelah adanya surat talak tersebut, Adiknya, Noni langsung tak nafsu makan selama sehari."Alhamdulillah kondisi Noni sekarang baik, tapi kemarin (setelah mendapat surat talak) sempat tak nafsu makan sehari," ujarnya.Berembus kabar bahwa gadis 17 tahun tersebut telah hamil di luar pernikahan.Isu ini pun kemudian tak diterima oleh pihak keluarga Noni.Iyan membantah terkait adanya isu adiknya hamil duluan sebelum menikah dengan Abah Sarna.Iyan menyebut kabar tersebut mulai ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.Bahkan sampai ada yang mengomentari di akun Facebook-nya."Saya sebagai kakak, isu-isu yang beredar bahwa Noni hamil duluan itu tak benar dan saya tidak menerima terkait isu yang diembuskan itu. Intinya, isu (Noni hamil duluan) hoaks," tegas Iyan kepada Tribun Jabar, Senin (2/11/2020).Iyan pun mengatakan pihaknya akan mengupayakan untuk melakukan pertemuan dengan pihak keluarga Abah Sarna.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Isu Hamil Duluan Muncul, Terungkap Alasan Abah Sarna Tega Talak Noni, Keluarga Murka Bongkar Fakta!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya