Sempat Lama Bungkam, Baim Wong Akhirnya Akui Bahwa Paula Verhoeven Hamil Lagi, Usia Kandungan Memasuki Dua Bulan

Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:00
Instagram @paula_verhoeven

Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Baim Wong Terang-terangan Berikan Hadiah Spesial untuk Istrinya dengan Datangkan Sang Idola: Paula Ngefans Banget Sama Nih Orang

Sempat Lama Bungkam, Baim Wong Akhirnya Akui Bahwa Paula Verhoeven Hamil Lagi, Usia Kandungan Memasuki Dua Bulan

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kiano Tiger Wong tampaknya akan segera memiliki adik.

Sempat bungkam akhirnya Baim Wong mau bocorkan soal perut buncit Paula yang sempat buat geger netizen.

Baca Juga: Dua Bulan Disembunyikan, Baim Wong Akhirnya Blak-blakan Mengaku Istrinya Sedang Hamil, Jenis Kelamin Adik Kiano Tiger Wong Jadi Sorotan

Baca Juga: Waduh! Kiano Disebut Hilang Saat Bermain di Rumah Raffi Ahmad hingga Bikin Baim Wong dan Paula Kebingungan, 'Anak Kita Mana?'Ayah Kiano Tiger Wong buka suara soal perihal perut buncit Paula Verhoeven itu.Baim Wong memastikan sang istri sedang hamil.

Diketahui, beberapa waktu lalu, sejumlah netizen memang sempat mencurigai perut buncit Paula.Itu terjadi kalau Baim Wong dan Paula Verhoeven berlibur di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.Ada yang berbeda dari tampilan model 33 tahun ini di mana perut buncitnya menjadi sorotan beberapa warganet.

Apalagi tubuh Paula yang langsing dan tinggi membuat perutnya terlihat begitu kentara.Tak ayal ada yang mengira jika Paula Verhoeven kini sedang berbadan dua lagi.Terlihat dalam unggahan video di Youtube berjudul "DIKIRANYA LAGI NGE PRANK.. KIANO BUKAN LAGI NGE PRANK MAH ‼️ KIANO EMANG LAGI TIDUR .." yang tayang pada Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Sukses Jadi YouTuber Tajir, Baim Wong Ucap Kalimat Menohok Ini Saat Temui Ibu-ibu yang Nekat Datang ke Rumahnya untuk Minta Tolong

Baca Juga: Tak Suka dengan Kelakuan Sang Menantu yang Masih Dekat dengan Mantan, Ibu Paula Verhoeven Murka Sampai Bercucuran Air Mata: Mami Gak Mau Anakku Disia-siakan!Saat itu Kiano, Baim Wong, dan Paula sedang bermain di pantai.Di momen itu juga diketahui Paula dan Baim melakukan snorkling.Pada menit ke 6.32 memang terlihat Paula Verhoeven sedang berdiri, bersiap-siap untuk melihat terumbu karang.Dalam balutan baju renang hitamnya, bagian perut Paula Verhoeven nampak menonjol.Ada pula unggahan dari akun Instagram indonesuajuaratrip yang membagikan foto-foto liburan keluarga Baim Wong di Pulau Komodo.

(Instagram/indonesiajuaratrip)
(Instagram/indonesiajuaratrip)

Perut buncit Paula Verhoeven buat netizen heboh

Salah satu fotonya menunjukkan Paula sedang menggendong Kiano.Wanita itu mengenakan dress berwarna putih dan lagi-lagi bagian perut wanita itu terlihat buncit.Penampilan Paula ini pun sontak saja membuat sejumlah netizen curiga.

Melansir tayangan YouTube Baim Paula yang tayang Selasa (27/10/2020) Baim Wong akhirnya buka suara juga.Berawal dari Youtuber Arief Muhammad alias Mak Beti yang datang ke tempat Baim Wong.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Nikita Mirzani Ngaku Siap Diajak Kolaborasi Buat Konten YouTube dengan Baim Wong Usai Mencak-mencak Tak Karuan di Media Sosial

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Paula Verhoeven Tiba-tiba Singgung Beratnya Tantangan Menikah dengan Baim Wong: Gak Mudah"Jadi Paula tuh ngefans banget sama Mak Beti, ntar mau nggak ketemu sama istri aku," ujar Baim Wong.

"Ya mau lahhhhh," sahut Mak Beti.Di sana Mak Beti berlakon bak ibu dari Baim Wong."Sama menantu kok nggak mau (ketemu)," lanjutnya."Nanti yaaaa," jawab Baim."Iyaaaa menantuku, makin cantik dia kan," tambah Mak Beti.Mak Beti kemudian mendesak Baim Wong mengatakan apakah lebih cantik Paula Verhoeven atau dirinya.Baim tak ragu menyebut kalau Mak Beti lah yang paling cantik.Baim Wong juga meminta agar Paula Verhoeven diberikan selamat ketika Mak Beti bertemu dengan istrinya."Ntar diselamatin ya," pinta Baim Wong."Eh mau yang kedua, laki apa perempuan," tanya Mak Beti.

"Belum tau, baru sebulan dua bulan," jawab Baim Wong."Ih baru sebulan dua bulan, ngegas terus kau ya," goda Mak Beti ke Baim Wong.Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost dengan judulMisteri Perut Buncit Paula Verhoeven Dijawab Baim Wong, Usia Kehamilan Ibu Kiano Diungkap

Editor : Saeful Imam

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya