Sempat Ngotot Bungkam, Nadya Mustika Akhirnya Klarifikasi Soal Kisruh Rumah Tangga yang Hanya Settingan Belaka: Semua Enggak Harus Diekspos!

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:30
instagram.com/nadyamustika

Tampil Syar'i dengan Gamis Motif yang Kekinian ala Nadya Mustika

Sempat Ngotot Bungkam, Nadya Mustika Akhirnya Klarifikasi Soal Kisruh Rumah Tangga yang Hanya Settingan Belaka: Semua Enggak Harus Diekspos!

GridHITS.id - Nadya Mustika akhirnya angkat bicara soal kisruh rumah tangganya dengan Rizki DA.

Belakangan ini pemberitaan memang selalu ramai dengan kabar retaknya hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA.

Tak kunjung klarifikasi soal apa yang terjadi, berbagai spekulasi pun muncul seolah menebak situasi yang sebenarnya.

Baca Juga: Bak Perkuat Bukti Kisruh Rumah Tangganya Hanya Settingan Belaka, Ketua RW Bongkar Fakta Soal Rizki DA yang Kerap Diam-diam Datangi Kontrakan Nadya Mustika di Bandung

Baca Juga: Tetangga Sampai Iba, Dicampakkan Sang Suami Kini Nadya Mustika Tinggal di Sebuah Kontrakan Kecil Seorang Diri, Begini Penampkan Rumahnya

Terlebih Nadya dikabarkan tengah mengandung, sehingga banyak yang menuding Rizki sebagai suami yang lari dari tanggung jawab.

Rumah kontrakan sempit dan sederhana yang ditinggali nadya di Bandung pun terbongkar.

Kebencian netizen semakin memuncak saat Rizki membiarkan sang istri merana tanggung kehamilan seorang diri.

Sempat bungkam, kini Nadya akhirnya mau buka suara.

Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dalam YouTube KH INFOTAINMENT, pada Kamis (29/10/2020).Kala itu Nadya tengah melakukan perawatan wajah.

YouTube.com/KH INFOTAINMENT

Nadya Mustika melakukan wawancara

Baca Juga: Kabarnya Segera Cerai, Malam-malam Rizki DA Datangi Kontrakan Nadya Mustika Rahayu yang Tengah Hamil Muda, Ada Apa?

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Selama Ini Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Hanyalah Settingan, Irfan Hakim Beberkan Buktinya

Saat ditanya soal hubungannya dengan sang suami ia tampak santai saja.

Nadya bahkan menampik kabar soal dirinya yang diakabarkan sudah ditalak sang suami.

"Alhamdullilah kita baik-baik aja kok, ketemu juga lancar, komunikasi lancar," papar Nadya Mustika.Tak hanya dengan suami, ia dan ibu mertua juga masih lancar berkomunikasi.

"Iya, komunikasi lancar, kita selalu musyawarah dengan baik-baik, baik-baik ajalah,Dalam rumah tangga itu masalah pasti ada ya, dijalani dengan baik, jangan pakai emosi atau gimana, selalu musyawarah baik-baik, nanti juga mendapat hasil yang terbaik," tutur Nadya Mustika.

Ia lantas mengklarifikasi soal hubungannya dengan suami tercinta.

Baca Juga: Bak Punya Firasat Buruk, Ridho DA Ternyata Sudah Pernah Beri Peringatan pada Rizki DA Sebelum Kembarannya Nikahi Nadya Mustika: ‘Gue Marah Banget’

Baca Juga: Perceraian Sudah di Depan Mata, Ternyata Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Memang Tak Dapat Restu Orangtua Sejak Awal

"Tidak benar, orang kita masih baik-baik aja kok,

Ya mereka tuh enggak tahu, emang semua enggak harus diekspose jugaPokoknya kita baik-baik aja, kita juga suka ketemu kok, pokoknya doain aja yang terbaik. Harus pintar membaca berita juga," papar sarjana kebidanan itu.

Saat berita miting menimpa rumh tangganya, ia lebih memilih berserah diri pada sang pencipta.

"Ya karena ada ujian juga karena mungkin alhamdullilah Nadya-nya juga kuat, jadi harus bersikap serahin aja sama Allah, punya Allah kenapa harus takut, selagi kita benar," bebernya.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya