Perceraian Sudah di Depan Mata, Ternyata Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Memang Tak Dapat Restu Orangtua Sejak Awal

Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:46
Kolase Tribun

Rizki DA dan Nadya Mustika

Perceraian Sudah di Depan Mata, Ternyata Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Memang Tak Dapat Restu Orangtua Sejak Awal

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya memang tak kunjung berakhir.

Pasangan muda itu tak kunjung mendapatkan titik terang.

Tampaknya setiap hari masalah yang datang selalu bertubi-tubi.

Baca Juga: Bak Punya Firasat Buruk, Ridho DA Ternyata Sudah Pernah Beri Peringatan pada Rizki DA Sebelum Kembarannya Nikahi Nadya Mustika: ‘Gue Marah Banget’

Baca Juga: Tak Bersungut-sungut, Rizki DA Tulis Kata-kata Ini Meski Dihujani Komentar Julid: Nahkan Salah LagiEntah bagaimana akhirnya, namun banyak yang berharap jika rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya akan berakhir indah.Baru-baru ini Nadya ternyata melaksanakan wisuda, namun lagi-lagi sosok Rizki D Academy tak terlihat batang hidungnya.Dalam kolom komentar, Rizki D Academy hanya memberikan ucapan selamat, sebatas itu dan tak lebih.Hal inilah yang kemudian memantik tanya dari warganet, ada apa yang sebenarnya terjadi di antara Rizki D Academy dan Nadya.Hampir empat bulan menikah, terungkap lagi fakta soal pernikahan Rizki D Academy dan Nadya pada Juli silam.

Belum lama ini, baru terungkap bahwa pernikahan Rizki D Academy sebenarnya tak disetujui oleh pihak keluarganya, terutama sang adik kembar yang bernama Ridho Syafaruddin.

Menurut Ridho D Academy, ia sempat memarahi sang kakak karena buru-buru menikah."Pas Rizki menikah, lu sempat ada ngobrol enggak sama Ridho? Izin meyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih, ada enggak? Apa yang kalian obrolin waktu itu?" tanya Ramzi selaku host "Kopi Viral" Trans TV pada Rabu (21/10).

Baca Juga: Tak Lama Lagi Akan Menyandang Status Duda Keren, Rizki DA Kini Tengah Didekati Seorang Wanita Hingga Berencana Menikah Lagi Saat Resmi Berpisah dari Nadya Mustika

Baca Juga: Ada Apa Lagi? Pernah Cium Wanita Lain Saat Nadya Mustika Diisukan Hamil, Rizki DA Kembali Panen Cibiran Saat Pamer Tubuhnya yang Terluka Seperti Ini"Iky (sapaan akrab Rizki) sempat sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'. 'Nikah sama siapa Ky?' gue bilang, gila.

Sempat gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, 'Gila lo ya'.Ngomong apa sih belum kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," jelas Ridho D Academy.Bukan hanya Ridho D Academy, sejumlah anggota keluarga yang lain juga sempat menentang keputusan Rizki.

Kendati demikian, Ridho tak bisa menghentikan keputusan Rizki D Academy karena susah untuk diberi nasihat kala itu."Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu.Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingatin," sambung Ridho D Academy."Kamu cemburu sama dia duluan (nikah)?" tanya Dinar Candy.

"Enggak sih," pungkas Ridho D Academy.Kini prahara rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya mustika nampak semakin memanas.Karenanya penyanyi dangdut Rizki D Academy mendapat banyak cibiran dari netizen di media sosial.

Baca Juga: Dihujat Habis Lagi, Rizki DA Pamer Lakukan Ini Bersama Wanita Lain Saat Nadya Mustika Diisukan Hamil, Rizki: 'Bahagia itu Sederhana'

Baca Juga: Dulu Dicampakkan karena Menikah dengan Rizki DA, Kini Nadya Mustika Rahayu Diminta Kembali ke Mantannya yang Lebih Tampan dan Bertanggung Jawab

Komentar pedas itu berawal dari kabar miring rumah tangganya dengan Nadya Mustika yang diisukan kandas.Tak hanya Rizki D Academy, saudara kembarnya, Ridho D Academy juga terkena dampaknya.Rizki D Academy dan Ridho D Academy sempat menegaskan akan membawa ke jalur hukum jika komentar yang dilontarkan netizen sudah melebihi batas kesabaran mereka.

"Iya lanjut karena memang kan menyortir yang namanya kata-kata yang mungkin menyakitkan dan itu keterlaluan banget," kata Rizki D Academy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (22/10/2020).

Rizki D Academy mencontohkan, ia mendapat hujatan saat mengunggah foto Ridho di akun media sosialnya."Iky pernah coba posting foto Ridho D Academy, fotonya Ridho D Academy yang menghujatnya (untuk) Iky, mereka enggak berpikir dan menelaah dulu nih siapa, apa dan gimana," ujar Rizki D Academy .Kini, setelah menegaskan akan membawa ke jalur hukum, Rizki D Academy dan Ridho D Academy merasakan hujatan netizen mulai berkurang.

Baca Juga: Bukannya Akur-akur Sebentar Lagi Jadi Suami Istri, Atta Halilintar Malah Buat Aurel Hermansyah Murka hingga Nekat Mengusirnya dari Rumah, Ada Apa?

Baca Juga: Tak Heran Jika Memilih Berpisah Meski Persiapan Resepsi Sudah 99 Persen, Ternyata Begini Perlakuan Richard Kyle Tiap Kali Ribut dengan Jessica Iskandar: Enggak Bisa Aku Kalau Kayak Gitu!"Setelah dari omongan itu semua jadi diam semuanya. Jadi memang harus ada yang begitu kayaknya harus memang ada yang jadi contoh, kan ada undang undangnya," tutur Ridho D Academy.Ridho D Academy mengatakan, kondisi pandemi seperti ini alangkah lebih baik untuk menjaga kesehatan, bukan malah mengurusi kehidupan orang lain.

"Jangan sampai hal sepele gini ujung-ujungnya minta maaf, sekarang sudah mulai berkurang (hujatan),” pungkas Ridho D Academy.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Hampir 4 Bulan Menikah, Baru Terkuak Jika Pernikahan Rizki D Academy & Nadya tak Disetujui Keluarga!

Editor : Safira Dita

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya