Ngaku Hidup Susah Usai Gugat Cerai Suaminya, Ternyata Segini Nafkah Bulanan Nita Thalia yang Tak Main-main

Kamis, 29 Oktober 2020 | 07:53
Instagram/ nitatalialovers_kaltim

Nita Thalia

Ngaku Hidup Susah Usai Gugat Cerai Suaminya, Ternyata Segini Nafkah Bulanan Nita Thalia yang Tak Main-main

GridHITS.id - Biduan dangdut Nita Thalia sedang terlibat perselisihan dengan sang suami, Nurdin Ruditia pasca layangkan gugatan cerai.

Mengarungi 20 tahun pernikahan, Nita Thalia tiba-tiba mengungkap borok sang suami yang disebutnya tak pernah menafkahi.

Bahkan, Nita Thalia menyebut kalau Nurdin Ruditia kerap berlaku genit pada perempuan meski telah memiliki dua istri.

Belum lama ini, Nita Thalia kembali mengungkap hal mengejutkan di tengah polemik perceraian dengan sang suami.

Baca Juga: Pantas Saja Istri Tua dan Istri Muda Sempat Akur, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nita Thalia yang Bukan Orang Sembarangan

Baca Juga: Mediasi Gagal Karena Kekeh Ingin Bercerai dari Nurdin Ruditia, Sosok Ini Ungkap Psikis Nita Thalia Malah Terguncang Setelahnya: Beliau Sangat Terpukul Sekali

Seperti sudah diwartakan Nakita.id melansir video di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada 21 Oktober 2020, Nita Thalia kini sudah pasrah terkait harta gono gini.

"Masalah harta gono-gini saya pasrahkan sama Allah. Kalau kata Allah Nita ini rezeki kamu hak kamu dan anak kamu pasti Allah akan kasih jalan," buka Nita Thalia.

"Tapi kalau kata Allah ini bukan hak kamu Nita ini bukan hak anak kamu kita berdua akan ikhlas," kata istri kedua Nurdin Ruditia.

Penyanyi dangdut itu mengaku, tak masalah harus hidup dari nol lagi.

Kini ia menyebut tak memiliki banyak aset.

Ia menyebut, kini tinggal di rumah kontrakan. Kemudian, keperluan mobil pun Nita Thalia mengaku pinjam.

"Enggak masalah saya memulai dari nol lagi sekarang pun saya tidak punya apa-apa rumah pun sekarang saya ngontrak, mobil pun saya pinjem punya orang, saya bener-bener memulai dari nol lagi," katanya.

Ia juga merespons tanggapan orang lain terkait kasus perceraiannya yang membuat Nita Thalia diundang program televisi.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Rumah Nurdin Ruditia, Kini Nita Thalia Ngontrak dan Pinjam Mobil Sana-sini Demi Bertahan Hidup: Bener-bener Mulai Dari Nol Lagi

Baca Juga: Pantas Saja Istri Tua dan Istri Muda Sempat Akur, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nita Thalia yang Bukan Orang Sembarangan

Namun, istri Nurdin Ruditia ini mengaku tak ingin aji mumpung untuk tampil hanya karena keretakan rumah tangga.

"Banyak orang bilang sekarang sudah terkenal lagi Nita Thalia pasti banyak dipanggil acara TV, saya bukan orang yang aji mumpung saya bukan orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan," ujarnya.

Di saat Nita Thalia curhat keuangannya terguncang, Nurdin Ruditia tampak membeberkan jumlah nafkah yang ia berikan pada sang biduan.

Mengutip dari Kompas.com, Nurdin sebelumnya mengatakan kalau dirinya sudah memenuhi kewajiban sebagai seorang suami dari Nita Thalia.

Termasuk memberikan nafkah kepada Nita Thalia dan anak mereka.

“Dia selama 20 tahun tidak pernah kelaparan. Saya jalankan, kewajiban saya sebagai suaminya. Mau saya keluarin catatan dia berapa? Saya ngeluarin itu, tidak kurang dari 30 jt per bulan untuk hidup dia pribadi,” ungkap Nurdin.

Baca Juga: Ini Fakta Sebenarnya, Adik Sule Ungkap Hal Berbeda dari Sang Ibunda Saat Bertemu Nathalie Holscher, Tidak Dapat Restu?

Baca Juga: Terbongkar! Puput Nastiti Devi Buka-bukaan Soal Panggilan Sayang di Rumah untuk Ahok: 'Sayang Atau Cinta Itu Udah Biasa'

Di tengah polemik perceraian ini, Nurdin meminta Nita Thalia agar menjaga omongan dan tidak mengungkap sesuatu yang tidak benar.

“Pertanggungjawabkan nanti di akhirat, siapa yang benar, yang bicaranya ngarang. Apa yang saya ucapkan ada bukti. Kalau perlu bisa dibuktikan,” tegasnya.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Gigit Jari Keuangan Terguncang Usai Gugat Cerai Sang Suami, Terungkap Jumlah Nafkah Bulanan Nita Thalia dari Nurdin Ruditia

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com, YouTube, Nakita.ID

Baca Lainnya