Mediasi Gagal Karena Kekeh Ingin Bercerai dari Nurdin Ruditia, Sosok Ini Ungkap Psikis Nita Thalia Malah Terguncang Setelahnya: Beliau Sangat Terpukul Sekali

Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:35
Instagram/ nitatalialovers_kaltim

Kuasa hukum Nita Thalia ungkap psikis sang biduan terguncang usai layangkan gugatan cerai

Mediasi Gagal Karena Kekeh Ingin Bercerai dari Nurdin Ruditia, Sosok Ini Ungkap Psikis Nita Thalia Malah Terguncang Setelahnya: Beliau Sangat Terpukul Sekali

GridHITS.id - Kisruh rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia belum menemui titik terang.

Setelah 20 tahun bersama, Nita Thalia mantap melayangkan gugatan cerai pada Nurdin Ruditia.

Alasan sudah tak adanya kecocokan dalam rumah tangga menjadi alasan Nita Thalia melayangkan gugatan cerai ke Nurdin Ruditia.

"Alasan saya menggugat suami saya karena kita sudah tidak ada kecocokan lagi," ucap Nita Thalia dilansir dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (27/10).

Baca Juga: Angkat Kaki dari Rumah Nurdin Ruditia, Kini Nita Thalia Ngontrak dan Pinjam Mobil Sana-sini Demi Bertahan Hidup: Bener-bener Mulai Dari Nol Lagi

Baca Juga: Diserang Nurdin Ruditia Sampai 'Bonyok', Sambil Terisak Nita Thalia Akhirnya Buka Mulut Terkait Gugatan Cerainya Demi Selamatkan Sosok Ini: Saya Pegang Janji...

Nita Thalia yang menjadi istri kedua Nurdin Ruditia ini juga menyanggah bahwa dirinya menggugat cerai dengan alasan poligami.

"Saya tegaskan sekali lagi, bukan karena poligami atau status istri kedua. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," lanjutnya.

Ya, selama 20 tahun Nita Thalia memang berstatus sebagai istri kedua dari Nurdin Ruditia.

Selama menjadi istri kedua Nurdin Ruditia, Nita Thalia juga jauh dari gosip miring. Rasanya tidak mungkin jika sang biduan menggugat cerai karena status tersebut.

Nita Thalia yang sepertinya sudah ngebet ingin bercerai ini patuh sekali terhadap panggilan pengadilan agama terkait kasus cerainya.

Pengadilan Agama Jakarta Utara yang menerima berkas perceraian Nurdin Ruditia dan Nita Thalia juga menjalankan prosedur yang ada, salah satunya adalah mediasi.

Karena benar-benar sudah ingin pisah dari Nurdin, mediasi yang dilakukan pihak pengadilan agama pun dinyatakan gagal.

"Untuk sementara ini teh Nita tetap ingin bercerai, cuma dari kuasa hukum mereka (Nurdin Ruditia) keberatan," ucap Feriawansyah, pengacara pihak Nita Thalia.

Baca Juga: Diserang Kanan-kiri oleh Suaminya, Nita Thalia Malah Memilih Diam Seribu Bahasa dan Menghilang dalam Perceraiannya, Ada Apa?

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Sedih Lihat Ada Perceraian, Kini Istri Pertama Nurdin Rudythia Justru Balik Serang Nita Thalia Gegara Suaminya Dituding Main Dukun: ‘Sudah Kaya dari Dulu!’

Instagram @nitathalia_real dan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)
Instagram @nitathalia_real dan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Nita Thalia dan Nurdin Ruditia bercerai setelah 20 tahun bersama

Sidang perceraian antara Nita Thalia dan Nurdin Ruditia pun berjalan dengan sidang tertutup.

Mediasi yang gagal inilah ternyata membuat psikis Nita Thalia ikut terguncang.

Hal ini diakui pihak kuasa hukum Nita, Feriawansyah.

"Kalau yang namanya manusia ya ada lah ya psikis, psikologis terganggu. Setiap orang yang pernah hidup bersama pasti punya kenang-kenangan baik manis maupun buruk," ucap Feriawansyah.

"Kami melihat secara kasat mata kami sebagai kuasa hukum, beliau (Nita Thalia) sangat terpukul sekali," lanjutnya.

Nita Thalia ungkap kekecewaan sang anak

Youtube/One Man Show

Nita Thalia tak kuasa ungkap alasan selama ini diam di tengah kabar perceraian dengan Nurdin Rudythia.

Tak seperti Nurdin Ruditia, Nita Thalia memilih bungkam dan tak menerima tawaran wawancara dari berbagai acara karena menjaga perasaan anak semata wayangnya.

"Saya menjaga perasaan anak. Saat ini dia sudah kecewasekali dengan orang-orang di sekitar," ucap Nita Thalia dilansir dari acara One Man Show pada Minggu (25/10).

Nita Thalia selama ini bungkam karena sang anak yang menyuruhnya. Sang biduan ini ingin sekali menjaga janjinya untuk cerai secara baik-baik dengan Nurdin Ruditia, seperti pesan sang anak padanya.

Baca Juga: Berhati Bak Malaikat, Istri Kedua Nurdin Rudythia Sampai Terisak Tangis Sayangkan Perceraian Suaminya dengan Nita Thalia: Sedih

Baca Juga: Bukan Gegara Ditekan Istri Pertama, Kali Ini Sosok Suami Nita Thalia Muncul dan Ungkap Kenapa Poligaminya Berujung Perceraian

"Anak saya pernah nangis sama saya, 'Bunda kalau bunda tidak sanggup lagi aku mah gak papa pisah sama ayah asalkan baik-baik, jangan sampai perang statement'," ucap Nita Thalia menirukan sang anak.

AnakNita Thaliaternyata malu jika ayah dan bundanya pisah dengan tidak baik, ia takut dengan omongan orang di luar sana yang akan menyakiti perasaannya dan sang ibu.

"San saya kenapa sampai saat ini saya bungkam, saya belum mau muncul di media sama sekali karena saya pegang janji anak saya," ucapNita Thaliasambil menahan tangis.

"Ya Allah maafin bunda sayang," lanjutnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya