Heboh Isu Lesty Kejora Akan Menikah dengan Rizky Billar di Akhir Tahun, Kakak Sang Biduan Beri Jawaban Seperti Ini, Nikahnya Tanggal Berapa?

Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:59
Kolase gambar Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Indosiar via Suar.ID

Rziky Billar dan Lesty Kejora

Heboh Isu Lesty Kejora Akan Menikah dengan Rizky Billar di Akhir Tahun, Kakak Sang Bidaun Beri Jawaban Seperti Ini, Nikahnya Tanggal Berapa?

GridHITS.id -Kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana angkat bicara soal isu sang bidaun yang akan menikah dengan Rizky Billar di akhir tahun 2020 ini.

Seperti yang kita tahu, Rizky Billar dan Lesty sudah terlihat akrab.

Meski tidak mengatakan bahwa mereka sedang menjalin kasih, Rizky Billar dan Lesty pernah keceplosan memanggil sayang.

Tak sampai di situ, Rizky Billar juga sempat mengaku bahwa ia memiliki rencana menjalin hubungan yang serius dengan Lesty.

Baca Juga: Ramai Kabar Menikah Siri dengan Janda Cantik Pemilik Warung Kopi, Percakapan Manis Kiwil dengan Venti Figianti Terungkap

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Intip Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang Sangat Mewah

"Pasti lah kita pingin yang next step, tapi kan kita baru kenal 2 bulan kan," ujar Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube Sule Channel.

Setelahnya beredar isu bahwa Lesty akan menikah dengan Rizky Billar di akhir tahun 2020.

Benarkah demikian?

Pihak keluarga yang diwakilkan oleh kakak Lesty, Beni Mulyana angkat bicara soal kabar tersebut.

Melansir dari tayangan di kana YouTube KH INFOTAINMENT (28/10/2020), wartawan bertanya pada Beni soal kebenaran rencana pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

"Kabar yang menikah akhir tahun tu gimana?" Tanya wartawan.

"Wallahualam, saya nggak tahu, saya mah jarang di rumah, kalo ada obrolan-obrolan intens mungkin saya belum tahu," ungkap Beni.

Baca Juga: Mediasi Gagal Karena Kekeh Ingin Bercerai dari Nurdin Ruditia, Sosok Ini Ungkap Psikis Nita Thalia Malah Terguncang Setelahnya: Beliau Sangat Terpukul Sekali

Baca Juga: Ari Lasso Ungkap Lagu-lagu Hits Dewa 19, Siapa Sangka Banyak yang Berasal dari Kisah Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

Terus dicecar, wartawan bertanya apa yang sering diceritakan Lesty soal Billar kepadanya.

Katanya, Lesty tak banyak cerita soal Billar pada Beni.

Lebih lanjut, Beni menegaskan bahwa ia belum tahu kebenaran apakah adiknya akan menikah dengan Billar di akhir tahun.

"Saya belum tahu spesifiknya gimana, kalo keluarga, Bapak sama orang yang bersangkutan udah ngobrol atau gimana, saya juga belum tahu, lebih baiknya ditayakan ke orangnya langsung," ungkapnya.

Beni juga ditanya soal pendapatnya terkait keseriusan Billar.

"Nganter beberapa kali, mereka sih kerja, sebagai orang deket aja sih. Gini loh, saya nggak pernah ngelarang Dedek kenal atau deket sama cowo siapa pun, kalo misal Billar emang ke tahap serius ya oke, lebih bagus," jelas Beni.

Baca Juga: Siap-siap dengar Kabar Bahagia, Sahabat Bocorkan Rencana Pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora, 'Iya Serius'

Baca Juga: Bak Buktikan Ramalannya Benar, Mbak You Pernah Sebut Langsung Kalau Nathalie Holscher Bakal Berjodoh dengan Seorang Duda: Ingat Terawangan Saya

Beni berharap semoga Lesty bisa terus menjaga silaturahminya dengan Billar apa pun yang terjadi di kemudian hari.

"Silaturahminya tetep dijaga, mau gimana pun situasinya nanti yang terpenting apa ya, tali sitarutahmi jangan sampai putus," ungkapnya.

"Perihal mereka ke selanjutnya gimana, si kembali ke ininya masing-masing, yang terbaik untuk Dedek,"sambungnya.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya