Kedekatannya Jarang Tersorot, Begini Jawaban Rossa Saat Ditanya Soal Menikah dengan Afgan: Minta Jawaban Sama Allah

Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:29
Instagram/@itsrossa910

Afgan dan Rossa.

Kedekatannya Jarang Tersorot, Begini Jawaban Rossa Saat Ditanya Soal Menikah dengan Afgan: Minta Jawaban Sama Allah

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kedekatan yang terjalin antara Rossa dan Afgan.

Namun kedekatan keduanya memang jarang sekali dibawa ke ruang publik sebab kehidupan pribadi mereka memang jarang tersorot.

Dua penyanyi kondang tanah air ini memang kerap menghabiskan waktu bersama diberbagai momen.

Baca Juga: Dipuji Ruben Onsu Bak Gadis SMP Meski Usia Sudah 41 Tahun, Begini Tampilan Rossa yang Manglingi

Baca Juga: Wajahnya Awet Muda Meski Sudah Kepala 4, Ternyata Ini yang Rossa Lakukan Setiap Hari Sejak Dulu Untuk Menjaga Kulitnya

Namun ketika ditanya awak media soal kepastian hubungan keduanya, mereka cenderung bungkam tanpa komentar.

Akan tetapi belum lama ini Rossa justru dibuat salah tingkah karena Raffi Ahmad membahas Afgan di depannya.

Dengan blak-blakan Raffi Ahmad mengatakan bagaimana respon Rossa jika Afgan berani mengajaknya menikah.

Rossa pun tampak salah tingkah dengan obrolan yang dilontarkan oleh Raffi Ahmad.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Seandainya Afgan Ajak Nikah, Rossa Akan? | The Sultan" yang tayang di kanal YouTube SCTV.

Awalnya Raffi Ahmad bertanya hal apa yang tak disukai Rossa dari Afgan."Jujur, hal yang paling kamu tidak suka dari Afgan adalah?" tanya Raffi Ahmad kepada Rossa."Suka ngambek," jawab Rossa.

Baca Juga: Sudah Lengket Bahkan Sudah Singgung Lamaran dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Malah Plin Plan dan Kesengsem dengan Wanita Cantik ini : Senang Banget'

Baca Juga: Pantas Saja Belum Nikah Lagi meski Sudah 11 Tahun Menjanda, Ternyata Rosa Diam-diam Masih Simpan Barang Berharga dari Mantan Suaminya! Berharap Rujuk?Setelah itu Raffi Ahmad bertanya apakah yang akan ia lakukan jika Afgan berani melamarnya."Seandainya, Afgan mengajak kamu menikah dan melamar ke orangtua kamu, kamu akan?" tanya Raffi Ahmad."Engggak tahu, no comment," kata Rossa sambil tertawa.Tak puas dengan jawaban Rossa, Raffi kembali memberi pertanyaan yang sama.

"Jawab dong, seandainya Afgan mengajak kamu menikah dan melamar, maka Rossa akan?" tanya Raffi lagi.Rossa mengungkapkan dirinya akan membaca doa jika Afgan benar-benar akan mengajaknya menikah."Aku akan baca doa. Ya kan aku minta jawaban sama Allah," jawab Rossa."Eh ini kok jadi serius sih ah. Udah udah, cut cut," tegasnya.

Baca Juga: Siap Terima Baik Buruknya Rizky Billar, Lesty Kejora Kaget Juga Ketika Tahu Kebiasaan Buruk Sang Aktor : Kok Dikasih Sabun?

Baca Juga: Jarang Terekspos, Tak Cuma Billy Syahputra Sosok Adik Perempuan Olga Syahputra Begitu Memukau Bak Selebriti Papan Atas

Karena masih penasaran, Raffi Ahmad pun kembali bertanya pada Rossa.

"Menerima atau menolak?" tanya Raffi."Udah ampun, ini musiknya berhenti deh," kata Rossa."Menerima, pikir-pikir atau menolak?" tanya Rigen."Jawabannya rahasia," tandas Rossa.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya