Meski Telah Berpisah Ternyata Rosa Diam-diam Masih Simpan Barang Berharga dari Mantan Suaminya

Selasa, 01 September 2020 | 07:00
SajianSedap.ID

Rossa dan Yoyo Padi

Pantas Saja Belum Nikah Lagi meski Sudah 11 Tahun Menjanda, Ternyata Rosa Diam-diam masih Simpan Barang Berharga dari Mantan Suaminya! Berharap Rujuk?

GridHITS.id -11 tahun sudah penyanyi Rossa menyandang status janda.

Bahkan hingga saat ini ia mengaku belum berpikir untuk merajut rumah tangga lagi.

Rosa masih fokus menurus ana serta karir bernyanyinya.

Baca Juga: Cintanya Dengan Wijin Tak Bertahan Lama, Gisella Anastasia Blak-blakan Sebut Gading Marten Masih Kerap Menginap di Rumahnya, Rujuk?

Baca Juga: Jarang Terekspos, Tak Cuma Billy Syahputra Sosok Adik Perempuan Olga Syahputra Begitu Memukau Bak Selebriti Papan AtasSeperti diketahui, Rossa dan Yoyo Padi menikah pada 18 Maret 2004 silam.Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadhan.Sayangnya, biduk rumah tangga Rossa dan Yoyo harus kandas pada tahun 2009.Namun perceraian itu rupanya tak membuat hubungan Rossa dengan Yoyo Padi renggang dan menjauh.

Meski sudah 11 tahun menyandang status janda, ternyata Rossa kepergok masih simpan barang mantan suami.

Hal itu langsung mencuri perhatian warganet beberapa waktu lalu.Ini terungkap dalam vlog terbaru Atta Halilintar di YouTube Atta Halilintar pada Selasa (23/7/2019) lalu.

Baca Juga: Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa Gym

Baca Juga: Tampil 1 Panggung dengan Rossa, Yoyo Padi Mendadak Salah Tingkah ketika Digoda Sang Mantan Istri untuk Rujuk: Nomor Rekening Masih Sama?Dalam vlog tersebut, YouTuber Atta Halilintar berkesempatan menggerebek kediaman pelantun 'Ayat Ayat Cinta' itu yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan.Sudah menjadi rahasia umum Rossa memiliki gaya hidup mewah nan glamor.Bagaimana tidak, sebagai penyanyi papan atas di Tanah Air, ia memiliki rumah megah bak hotel berbintang.Inilah yang lantas mengundang Atta Halilintar untuk melihat-melihat isi rumah milik sang penyanyi.

Barang Peninggalan Mantan SuamiRumah Rossa tersebut rupanya memiliki banyak ruangan, mulai dari ruang tamu hingga kolam renang pribadi.Hinggat tibalah sang YouTuber menuju suatu ruangan luas yang terletak di lantai bawah, yang ternyata adalah ruang keluarga Rossa.

Sajiansedap.ID

Druma peninggalan Yoyo Padi di rumah Rossa

Berbeda dengan artis lain yang biasanya memajang potret keluarga, Rossa justru menaruh berbagai alat musik di sana, salah satunya piano.Namun, siapa sangka, di ruangan tersebut tersimpan pula barang milik mantan suami Rossa, Yoyo Padi.Barang itu tak lain tak bukan adalah satu set alat musik drum berwarna orange.

Baca Juga: Hobi Selingkuh Hingga Pernah Buat Kekasih Gelapnya Hamil, Nafa Urbach Tetap Sanjung Zack Lee Setinggi Langit Hingga Sebut Sebagai Terbaik dari Tuhan

Baca Juga: Tak Tahan Dengan Perangai Suami yang Kerap Main Belakang Hingga Minta Cerai, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Nafa Urbach Mendadak Puji Zack Lee Setinggi Langit Hingga Singgung Soal Rujuk

"Drumnya ini jangan sembarangan lho. Drumnya ini drum Yoyo Padi," ujar Rossa kepada Atta Halilintar.

"Ini bukan harta gono gini loh!" sambungnya dengan nada bercanda.

Rupanya alasan Rossa menyimpan drum tersebut ada hubungannya dengan permintaan putranya.Rizky mengutarakan keinginannya untuk belajar menabuh drum mengikuti jejak sang ayah yang menjadi drummer band Padi.Rossa menyebut Rizky saat itu ingin belajar main drum sehingga sang ayah pun kemudian mengirim drum miliknya ke rumah Rossa."Jadi si Rizky bilang kayak mau belajar drum.""Dikirimin ke rumah, terus ada tempelannya Padi Reborn. Bukan endorse ya," ucap Rossa berseloroh.

Setelah 11 tahun lamanya tak kembali membina bahtera rumah tangga pasca bercerai, tak heran banyak yang menanyakan jika Rossa sebenarnya masih ada rasa pada mantan suaminya itu.

Lantas saat Grid.ID dan awak media lain mencoba mengkonfirmasi kemungkinan Rossa dan Yoyo 'Padi' rujuk di tahun 2019 mendatang, sontak Rossa langsung meninggikan volume suaranya."Enggak lah (rujuk kembali dengan Yoyo)! Gila kali gue ha ha ha," ucap Rossa dengan lantang dan nada yang tinggi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).Selama menjanda, Rossa juga tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu dan tak merasa risih dengan kesendiriannya.

Baca Juga: Bukan dengan Laudya Cynthia Bella, Tabiat Engku Emran Dikuliti Habis Disebut Pernah Diam-diam Kepergok Ngemis Rujuk ke Mantan Istri Padahal Baru 2 Bulan Cerai

Baca Juga: Cerai Lalu Rujuk Hingga Akhirnya Cerai Lagi, Tata Janeeta Mengaku Trauma Berat dan Lebih Memilih Mundur Jika Menemukan Laki-laki yang Sifatnya Mirip Mehdi ZatiApalagi selama ini, dirinya dan Yoyo masih terus menjalin hubungan baik dan bekerjasama dalam membesarkan buah hati satu-satunya, yakni Rizky Langit Ramadan.

Sehingga ia tak setuju dengan predikat single parents yang disematkan padanya.

"Kalau dibilang single parents, aku nggak ya. Kalau itu kan lebih mantan suami atau istri nggak bantu. Yoyo juga bantuin aku besarin Rizky.""Memang Rizky banyak sama aku, kalau aku besarkan Rizky sendiri juga nggak. Yoyo bantuin aku, aku bukan single parents, tapi singel aja ha ha ha," tutur Rossa.Meski demikian, kini kebahagiaan masih terus menyelimuti Rossa tanpa adanya kekhawatiran untuk urusan jodoh.Sebab menurutnya menikah kembali pun belum tentu ia bisa mendapat kebahagiaan lebih."Aku jarang kompalin terhadap kehidupan. Aku banyak dikasih kebahagiaan daripada kesedihan.""Yang menyangkut soal jodoh aku pasrahin. Kalau aku nikah belum tentu aku belum bahagia. Aku nggak mau memaksakan," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Bak Jilat Ludah Sendiri Usai 11 Tahun Menjanda, Rossa Kini Kepergok Masih Simpan Peninggalan Manis Mantan Suami, Sinyal Mau Rujuk?

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya