3 Tahun Jadi Misteri, Taqy Malik Akhirnya Naik Pitam Hingga Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Salmafina Ternyata Bukan Gara-gara Celana: Coba Pikir Baik-baik!

Senin, 26 Oktober 2020 | 08:00
Tribunnews.com

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina Sunan

3 Tahun Jadi Misteri, Taqy Malik Akhirnya Naik Pitam Hingga Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Salmafina Ternyata Bukan Gara-gara Celana: Coba Pikir Baik-baik!

GridHITS.id - 3 tahun sudah kisruh percerain antara Salmafina Sunan dan Taqy Malik.

Meski sudah lama berpisah, keduanya masih kerap dihubung-hubungkan.

Padahal kini Taqy Malik sudah menikah lagi dengan seorang selebgram bernama Sherel Thalib belum lama ini.

Baca Juga: Sempat Pakai Busana Ketat di Depan Mata Sang Suami, Sherel Thalib Syok dengan Reaksi Taqy Malik

Baca Juga: Gencar Bocorkan Momen Malam Pertama dengan Sherel Thalib, Taqy Malik Justru Kena Sindir Telak dari Sosok Ini: Duda yang Menangis

Begitu juga Salmafina yang sudah memiliki kekasih bule bernama Anthony.Masing-masing kini sudah memiliki hidup baru sendiri-sendiri.

Meski demikian masih banyak netizen yang heboh dan menyeret nama satu sama lain jika terjadi suatu hal.Kebahagiaan Taqy kali ini seolah menjadi obat patah hatinya seteleh bercerai dan terlibat pertengakaran dengan Salmafina dahulu.

Seperti yang publik ketahui, sebelum menikah lagi dengan Sherel Thalia, Taqy Malik pernah menikahi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan.Namun sayang, kisah manis itu hanya berlangsung seumur jagung.Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah pernikahan berjalan tiga bulan lamanya.

Baca Juga: Disindir Sherel Thalib, Sunan Kalijaga Bersiap Bongkar Prahara Rumah Tangga Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Baca Juga: Mantan Mantunya Nikah Lagi dengan Selebgram Cantik, Sunan Kalijaga Heboh Sendiri Sampai Unggah Foto Lawas Salmafina Sunan di IG: Terserah Lu Pada!

Hingga hari ini tak sedikit netizen yang dibuat penasaran alasan sang hafidz muda menceraikan Salmafina Sunan.Sempet beredar kabar bahwa Taqy menjatuhkan talak pada Salmafina gara-gara sang istri memakai celana.Setelah 3 tahun bungkam, Taqy akhirnya buka suara perihal penyebab perceraiannya dengan mantan.

Hal itu bermula saat netizen menghujaninya dengan Nyiniyran Taqy yang menunggah video bersama sang istri di tepi pantai.Dalam video tersebut, Sherel terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam.

"Dulu kak (disensor) pake celana ketat waktu main salju kok langsung dicerain bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahaha," tanya netizen.Geram terus-terusan dipojokkan, Taqy pun sontak memberikan balasan yang menohok.

Jawaban itu seolah menyiratkan bila ia membantah telah menceraikan Salmafina Sunan lantaran celan.

Baca Juga: Kenalkan ini Kakak Ipar Taqy Malik yang Jadi Selebgram Cantik, Sahabat Atta Halilintar yang Pesonanya Bikin Semua Pria Patah Hati

Baca Juga: Putuskan Nikah Lagi dengan Selebgram Cantik Setelah 2,5 Tahun Menyandang Status Duda, Terbongkar Souvenir Pernikahan Taqy Malik yang Sangat Mewah"Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media.

Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana.Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan gak tahu permasalahannya.Lagian juga udah 3 tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu.

Sekarang fokus ke depan and stay positif vibe," balas Taqy Malik.

Tak tinggal diam, Salmafina pun berikan komentar terhadap pernyataan sang mantan suami.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagramnya.

Baca Juga: Belum Juga Puas Rochimah Jadi Istri Satu-satunya, Kiwil Dikabarkan Sudah Nikahi Siri Sosok Wanita Ini Sampai Sempat Diramal oleh Wirang Birawa

Baca Juga: Disebut-sebut Tak Akur dengan Muzdalifah Pasca Bercerai 5 Tahun Lalu, Nassar Mengaku Usahanya Untuk Temui Sang Anak Selama Bertahun-tahun Selalu Gagal

"Sal kenapa ga klarifikasi aja tentang (disensor) walaupun udah 3 tahun tapi kan netizen tetap kepo," ujar seorang netter."Pertanyaan gue cuma 1. Emang kalian bakal percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh.Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat teman-teman aja.Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi, Dan sebenarnya kalau gue udah males ngomongnya juga. Karma beneran ada, kalau gak percaya karma ya Tuhan gak buta.Dulu gue mikirnya kaya gini, kalau sekarang gue mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yang sekarang sama dia.Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin," jelas Alma.Diketahui memang pasca bercerai hubungan Salmafina dan Taqy Malik tampak kurang baik.

Entah apa yang menyebabkan hal tersebut hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya