Disebut-sebut Tak Akur dengan Muzdalifah Pasca Bercerai 5 Tahun Lalu, Nassar Mengaku Usahanya Untuk Temui Sang Anak Selama Bertahun-tahun Selalu Gagal

Senin, 05 Oktober 2020 | 14:14
Tribunnews

Putra semata wayang Nassar dan Muzdalifah

Disebut-sebut Tak Akur dengan Muzdalifah Pasca Bercerai 5 Tahun lalu, Nassar Mengaku Usahanya Untuk Temui Sang Anak Selama Bertahun-tahun Selalu Gagal

GridHITS.id - Di dunia hiburan dangdut, nama Nassar Sungkar tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Sepak terjangnya di berbagai stasiun TV juga tak perlu diragukan lagi.

Terlebih saat dirinya menikahi seorang janda kaya raya, Muzdalifah.

Baca Juga: Punya Suami 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Muzdalifah Sampai Harus Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur Supaya Fadel Islami Betah Hidup Dengannya

Baca Juga: Disebut-sebut Menikah Hanya Incar Harta Istri, Fadel Islami Kini Buat Netizen Melongo Saat Tertangkap Basah Lakukan Hal Ini Pada Putra Muzdalifah: Anak Manja!

Namun sayang, pernikahan Nassar dan Muzdalifah tak berjalan lama.Ya, seperti diketahui Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai sejak tahun 2015 lalu.Duluan move on, Muzdalifah nyatanya lebih dulu menemukan sosok pengganti Nassar atau nassar dengan menikahi Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Lain halnya dengan Nassar , pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ ini justru tak kunjung punya gandengan baru meski sudah lima tahun menduda.Lima tahun cerai, lalu bagaimana nasib darah daging Nassar yang kini tinggal bersama ayah barunya?

Sayang seribu sayang, pasca resmi bercerai dengan Muzdalifah, Nassar mengaku jarang sekali bertemu putra semata wayangnya.Menurut Nassar, semenjak berpisah, anaknya tinggal bersama Muzdalifah hingga kini.

Dalam acara Siyap Bos yang tayang Mei 2020 lalu, awalnya, presenter Raffi Ahmad menunjukkan foto anak Nassar yang kini sudah berusia enam tahun.Meski tak tinggal bersama sang anak, Nassar mengaku informasi perkembangan anaknya tetap diterima olehnya."Mamanya juga suka komunikasi kalau Falhan sekolah, suka juara ini itu," kata Nassar dalam acara Siyap Bos, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Sudah Kena Goda Padahal Baru Resmi Menikah, Muzdalifah Bereaksi Seperti Ini pada Perempuan yang Kerap Kirim Pesan ke Fadel Islami

Baca Juga: Terlanjur Cinta Mati dan Serahkan Seluruh Hidupnya, Muzdalifah Malah Tertipu Oleh Suami Sendiri yang Diam-diam Sudah Punya Istri: Lebih Baik AKu yang Ngalah

Nassar mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah beberapa tahun tak bertemu anaknya.Nassar bukannya tak punya niat menemui anaknya, tetapi, beberapa kali mencoba bertemu selalu gagal.

Hal ini, kata Nassar, lantaran selalu ada halangan berupa ketidakcocokan waktu, entah darinya atau dari anaknya."Nanti kalau sudah besar insya Allah bisa ketemu. Walau Mama Papa sudah enggak ada, tetapi kan enggak ada (istilah) bekas anak,""Sudah bertahun-tahun enggak ketemu, sudah lama banget," ucap Nassar.Nassar pun berjanji, apabila suatu saat ia menikah kembali, ia akan tetap menjaga rasa sayang kepada anaknya tersebut.Ia juga berpesan pada anaknya agar selalu menjadi anak baik dan penurut.

"Pesannya jadi anak yang baik, menghormati ibu, karena nomor satu adalah doanya ibu,""Sejeleknya misalnya dia marah enggak mau sama aku, aku enggak marah.,""Sekarang aku beli ini itu ujungnya buat anak," kata Nassar.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Muzdalifah Pernah Diporoti oleh Orang Terdekatnya Ini Sebelum Nikahi Fadel Islami

Baca Juga: Dicerai Saat Penikahan Baru Seumur Jagung, Muzdalifah Mengaku Diperas Habis-habisan Hingga Jadi Buronan Rentenir Gara-gara Mantan Suaminya Ini

"Misalnya saya sudah menikah lagi, tetapi untuk Falhan akan tetap porsinya sayangnya sama anak saya,""yang bukan sama anak saya pun insya Allah akan sayang," ujar Nassar kala itu.Beberapa waktu lalu, santer dikabarkan jika Nassar dan Muzdalifah disebut-sebut tak akur sejak mantap berpisah.Lama bungkam, sang pedangdut akhirnya buka suara tentang gosip ini di hadapan publik.Pengakuan Nassar ini terungkap kala ia menjadi bintang tamu di acara Siyap Bos Trans 7 beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan YouTube TRANS7 Official pada Kamis (30/04/2020), Nagita Slavina selaku host awalnya mencecar Nassar soal kriteria wanita idamannya.“Mau nikah lagi? Pengen punya anak lagi kan? Nah kriteria yang dicari seperti apa?" tanya istri Raffi Ahmad tersebut."Aku tuh sebenarnya nggak pernah neko-neko nggak pernah punya tipe," ujar Nassar.

Tiada angin tiada hujan, Raffi Ahmad mendadak menodong penjelasan dari Nassar mengapa dirinya tak datang di pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami beberapa waktu lalu.

"Kemarin mbak Muzadalifah menikah sama mas Fadel Islami kok anda tidak datang?" selidik sang presenter.Alhasil, Nassar pun menguak fakta sebenarnya yang selama ini ia simpan.Nassar ketika jadi bintang tamu acara Siyap Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Rela Jadi Suami Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Muda, Sosok Ini Bongkar Akan Ada Penyesalan yang Dialami Fadel Islami Atas Pernikahannya Dengan Muzdalidah

Baca Juga: Rela Jadi Suami Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Muda, Sosok Ini Bongkar Akan Ada Penyesalan yang Dialami Fadel Islami Atas Pernikahannya Dengan MuzdalidahUsut punya usut, penyanyi jebolan kontes dangdut KDI ini mengaku berhalangan hadir lantaran ia harus menyanyi di sebuah acara.

Meski tak hadir di hari bahagia sang mantan, Nassar tak menampik Muzdalifah tetap mengirimkan undangan kepadanya.Pasalnya, Nassar menegaskan jika hubungan dirinya dan Muzdalifah hingga kini masih baik-baik saja."Jadi apa sih yang sebenarnya terjadi mungkin orang bilang berseteru, sebenarnya apa sih yang terjadi antara King Nassar dan mbak Muzdalifah?" tanya Nagita Slavina."Kalau aku sebenarnya tidak pernah mau berseteru dan tidak akan pernah berseteru dengan siapapun.Karena hidup itu bukan untuk berseteru, nyari musuh satu detik udah jadi, tapi cari sahabat cari saudara itu juga susah," jelas Nassar.

Bersamaan dengan itu, Nassar juga membeberkan rencananya untuk segera melepas status duda di akhir tahun 2020."Maunya sebenarnya akhir tahun ini, ada pilihannya cuma kan aku harus tanya sama mama sama abah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Selama Ini Dipendam, Ketahuan Nassar Bertahun-tahun Tak Temui Anaknya dengan Muzdalifah: InsyaAllah

Editor : Safira Dita

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya